Hasil Pertandingan Blacklist International Vs RRQ Akira di M4 World Championship [Knockout Stage]

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Pertandingan Upper Bracket antara tim Blacklist International Vs RRQ Akira menjadi laga kedua babak Knockout Mobile Legends M4 World Championship day 2. Pertandingan antara Blacklist International Vs RRQ Akira berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan Jakarta pada Minggu (8/1/2023) pukul 18.00 WIB.

Pada pertandingan Blacklist International Vs RRQ Akira, format pertandingan menggunakan Bo5 (Best of 5). Untuk bisa memenangkan pertandingan, setidaknya tim pemenang harus memperoleh skor 3-0/3-1/3-2.. Dan karena ini pertandingan tim penghuni Upper Bracket, maka sistem pertandingan saat ini adalah sistem eliminasi. Di mana, tim yang kalah akan tergelincir ke jalur Lower Bracket.

Adapun hasil pertandingan antara Blacklist International Vs RRQ Akira, sebagai berikut:

Penasaran? Yuk, lanjut dulu.

Hasil Match #1: Blacklist International Vs RRQ Akira (1-0)

Hasil Pertandingan Rrq Akira Vs Blacklist International Di M4 World Championship Match 1

Pertandingan M4 World Championship day 2 kini menyisakan pertandingan antara tim upper bradket Blacklist International Vs RRQ Akira.

Pada match pertama ini, Blacklist International memilih komposisi hero yang unik. Draft pick tim Blacklist International sebagai berikut: Oheb (Karrie), Ohmyv33nus (Estes), Edward (Benedetta), Wise (Barats), Dadji (Parsha).

Untuk melawan formasi tersebut, RRQ Akira menjawab dengan draft pick hero sebagai berikut: Luizz (Atlas), Gustalagusta (Beatrix), Seigen (valentina), Tekahashi (Yu Zhong), Kiing (Hayabusa).

Pada early game, dominasi tim Blacklist International langsung terlihat. Hadji (Parsha) berhasil mendapatkan first blood dengan menumbangkan Takahashi (Yu Zhong) pada menit 00.49. Wise dan kawan-kawan berhasil mendapatkan turtle sebanyak 2x.

Hal ini membuat perolehan gold Blacklist Intl. (15.8K) mengungguli RRQ Akira (11.8K). Akibatnya, pertandingan menjadi berat sebelah. Sampai pada akhir early game, tim Blacklist Intl. berhasil mendapatkan 6 kill dengan begitu mudah.

Memasuki mid game, serangan Blacklist International semakin intens. Tim RRQ Akira yang tidak sanggup mempertahankan outer turret terpaksa merelakan ketiga outer turret mereka roboh dengan cepat pada menit 06.40.

Oheb dan kawan-kawan terus memperlebar perolehan gold dengan mendapatkan turtle ketiga dan membasmi monster di area jungle tim RRQ Akira. Kini, RRQ Akira hanya bisa bertahan, karena RRQ Akira telah kehilangan 3 outer turret dan 2 inner turret.

Melihat kondisi musuh yang mulai bermain bertahan, Oheb (Karrie) memutuskan untuk menumbangkan Lord. Pada menit 09.08, Oheb berhasil menumbangkan Lord dan setelahnya tim Blacklist Intl. mulai melakukan speed push ke arah mid lane tim RRQ Akira. Speed push ini akhirnya mendapatkan 1 inner turret di area mid lane.

Memasuki late game, Blacklist International mulai menekan pergerakan tim RRQ Akira sambil membersihkan monster di area jungle. Pada menit 12.37, terjadi perebutan Lord kedua yang cukup sengit antara Blacklist Intl. vs RRQ Akira. Namun, RRQ Akira mengalami kekalahan telah beberapa hero penting mereka tumbang dan Lord jatuh ke tangan tim Blacklist International.

Lord ke-2 ini membuat tim Blacklist International punya daya dobrak yang lebih kuat. Tidak menunggu waktu lama, pada menit 13.22, tim Blacklist International berhasil meratakan base tim RRQ Akira. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0, kemanangan untuk tim Blacklist International.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP pada pertandingan Blacklist International Vs RRQ Akira match #1 adalah Ohmyv33nus , player hero Estes, dari tim Blacklist International.

Hasil Match #2: RRQ Akira Vs Blacklist International (0-2)

Hasil Pertandingan Rrq Akira Vs Blacklist International M4 World Championship Match 2
Setelah istirahat sejenak, match ke-2 antara RRQ Akira Vs Blacklist International pun di mulai. Tim RRQ Akira yang ketinggalan 1 poin akan berusaha lebih keras lagi untuk menyamakan kedudukan.

Pada match ini, tim RRQ Akira menggunakan draft pick sebagai berikut: Tekahashi (Gloo), Luiizz (Lolita), Gustalagusta (Cloude), Kiing (Leomord), Siegen (Lylia). Sedangkan tim Blacklist International menjawab susunan draft pick tersebut dengan draft pick berikut: Wise (Fredrinn), Edward (Paquito), OhMyV33nus (Diggie), Oheb (Karrie), Hadji (Yve).

Pada early game, Kiing (Leomord) dari tim RRQ Akira berhasil mendapatkan turtle pertama. namun tim RRQ Akira kehilangan 1 rekannya, Luizz (Lolita) di area bottom lane. First blood untuk tim Blacklist Internatinal.

Memasuki mid game, RRQ Akira unggul dari segi gold (23.1K) karena RRQ Akira berhasil mendapatkan 2 turtle. Dengan keunggulan tersebut, RRQ Akira berhasil mendapatkan 3 kill dari hero damage tim Blacklist International.

Jual beli serangan berlanjut sampai menit ke-12. Tim Blacklist International yang awalnya ketinggalan gold kini mulai menyusul perolehan gold (32.7K) dan jumlah kill (6).
Kini pertandingan telah memasuki late game. Kedua tim saling jual beli serangan dengan intens. Perebutan Lord pun menjadi salah satu momen yang menarik. Pergerakan Oheb (Karrie) dengan speed attacknya mampu mencuri Lord dari sergapan tim RRQ Akira.

Namun, dari perebutan itu Blacklist Intl. kehilangan 2 hero burst damage mereka.
Blacklist international akhirnya melakukan split push dengan bantuan Lord dipihak mereka. Oheb dan kawan-kawan berhasil merebohkan 9 turret tim RRQ Akira dan mengurung mereka di area base. Tidak butuh waktu lama, pada menit 18.35, Hadji (Yve) melakukan inisiasi serangan ke arah base lawan dan menghancurkannya. Pertandingan pun berakhir, dengan kemenangan tim Blacklist International. Skor sekarang menjadi 2-0, kemenangan untuk tim Blacklist Intl.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP pada pertandingan Blacklist International Vs RRQ Akira match #2 adalah Hadji, player hero Yve, dari tim Blacklist International.

Hasil Match #3: Blacklist International Vs RRQ Akira (2-1)

Hasil Pertandingan Blacklist International Vs Rrq Akira Di M4 World Championsip Match 3

Match 3 adalah pertandingan hidup-mati dari tim RRQ Akira nggak bisa dapat poin, tim RRQ Akira akan tergelincir ke Lower Bracket. Oleh karena itu, Tekahashi dan kawan-kawan main all out sejak awal pertandingan. Dan bahkan terlihat lebih agresif dari sebelumnya.

Secara statistik, RRQ Akira bisa memimpin jalannya pertandingan sejak mid game sampai late game. Hero Lapu Lapu menjadi penyelamat di match ini. Tekahashi berkali-kali melakukan kill saat terjadi bentrokan antara Blacklist Intl. dan RRQ Akira.

RRQ Akira berhasil mendapatkan 42K gold, 6 turret dan 2x turtle. Dengan keunggulan tersebut, hero dari tim RRQ Akira berkembang lebih baik. Sehingga, Tekahashi memutuskan untuk melakukan speed push secara langsung tanpa bantuan lord.

Akhirnya, pada menit 13.33, tim RRQ Akira berhasil merobohkan base turret tim Blacklist International sampai rata tanah. Pertandingan berakhir dengan kemanangan atas tim RRQ Akira. Skor saat ini menjadi 2-1. Artinya, tim RRQ Akira memaksa tim Blacklist International untuk memainkan match 4.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP pada pertandingan Blacklist International Vs RRQ Akira match #3 adalah Tekahashi, player hero Lapu Lapu, dari tim RRQ Akira.

Hasil Match #4: RRQ Akira Vs Blacklist International (1-3)

Hasil Pertandingan Rrq Akira Vs Blacklist International M4 World Championship Match 4

Perlawanan RRQ Akira terhadap Blacklist International berlanjut. Kini, Tekahashi dan kawan-kawan memulai match ke-4.

Pada pertandingan ini, tim RRQ Akira memilih draft pick: Tekahashi (Gloo), Seigen (Xavier), Luizz (Chou), Kiing (Baxia), Gustalagusta (Irithel). Sedangkan, tim Blacklist International menggunakan draft pick: Wise (Akai), Oheb (Beatrix), OhMyV33nus (Estes), Hadji (Parsha), Edward (Benedetta).

Pada early game, serangan tim RRQ Akira berhasil ditahan oleh Wise (Akai) dan Hadji (Parsha). Perolehan kill dan gold seimbang. Sehingga, jual beli serangan masih pada kondisi aman.

Memasuki mid game, mulai terjadi war yang brutal. Tim RRQ Akira menderita banyak kekalahan akibat serangan tipe area yang dilancarkan oleh Hadji (Parsha). Tim Blacklist Intl. memberikan perlindungan kepada Hadji (Parsha) dan melakukan push secara perlahan untuk menumbangkan inner turret area mid lane.

Setelah inner turret roboh, Oheb (Beatrix dan Edward (Benedetta) melakukan clear jungle dengan cepat. Akibatnya, Seigen (Xavier) dan Gustalagusta (Irithel) tidak dapat berkembang karena kekurangan gold.

Pada menit ke-12, Oheb merasa was-was karena item Gustalagusta (Irithel) akan sangat OP saat late game. Dan Oheb melakukan inisiasi untuk melakukan serangan penuh. Sampai akhirnya ada war di depan base tim RRQ Akira.

Naasnya, Gustalagusta (Irithel) terpisah dari party dan melarikan diri ke arah yang salah. Dan Gustalagusta dikerosok oleh Edward (Benedetta) dan kawan-kawan di dekat outer turret tim Blacklist Intl.

Pada menit ke-14, Oheb menginisiasi untuk menyerang Lord. Dan tim Blacklist Intl. menumbangkannya dengan cepat. Dengan bantuan Lord sekali lagi Oheb dan kawan-kawan melakukan speed push ke arah base tim RRQ Akira.

Dan pada menit 14.20, base RRQ Akira roboh oleh serangan super minion dari tim Blacklist Intl. Bertandingan pun berakhir dengan kemenangan atas tim Blacklist International. Skor akhir pertandingan menjadi 3-1, kemenangan mutlak untuk tim Blacklist Intl.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP pada pertandingan Blacklist International Vs RRQ Akira match #4 adalah Hadji, player hero Parsha, dari tim Blacklist International.

Blacklist International berhasil mengakhiri pertandingan Blacklist International Vs RRQ Akira dengan skor 3-1. Tim Blacklist Intl. akan melaju ke babak semifinal Upper Bracket. Sedangkan, tim RRQ Akira akan tergelincir dari Upper Bracket dan melanjutkan pertandingan hidup-mati mereka melalui jalur Lower Bracket.

Baca juga highlight pertandingan tim upper bracket lainnya:

  1. Highlight pertandingan RRQ Hoshi Vs Todak di M4 World Championship
  2. Highlight pertandingan ECHO Vs Team HAQ di M4 World Championship
  3. Highlight pertandingan ONIC Esports Vs Falcon Esports di M4 World Championship
Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar