3 Hero Counter Badang di MLBB: Esmeralda, Thamuz, dan Silvanna

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Pencarian teratas kini beralih ke tiga karakter paling efektif yang bisa menandingi Badang, hero yang kurang populer namun tiba-tiba merajai panggung kompetisi pada MSC 2023.

Diablo dari RSG Slate SG, seorang laner EXP terkenal, memberikan pujian tertinggi kepada Badang dengan mempergunakan hero ini dua kali di MSC 2023 dan memenangkan kedua pertandingan. Diablo terkenal dengan permainannya yang menggunakan hero-hero EXP lane yang sering diabaikan (non-meta), terutama mereka yang memiliki damage yang besar.

Badang, Khaleed, dan Benedetta menjadi trio pilihan Diablo, hero-hero yang jarang muncul dalam pilihan META Mobile Legends sekarang ini, di mana saat ini pemain cenderung memilih hero dengan durabilitas dan CC tinggi.

Badang, dengan combo damage-nya yang hebat, dan kemampuannya untuk membangun full damage, bisa membekukan lawan dan memberikan Damage Per Second (DPS) yang luar biasa melalui ultimate-nya.

EVOS Legends merasakan amarah Badang yang dimainkan oleh Diablo. Tazz dengan Fanny-nya beberapa kali menjadi korban oleh serangan combo stun dan damage dari Badang.

Namun, siapa sebenarnya hero yang mampu menandingi Badang? Hero dengan durabilitas dan regenerasi tinggi tampaknya tak cukup untuk melawan Badang yang memiliki kemampuan clear wave yang cepat dan biasanya menargetkan core lawan.

Berikut tiga hero yang efektif menghadapi Badang:

  1. Esmeralda: Hero ini bisa membalikkan damage Badang dan menyerap shield dari skill keduanya. Dengan mobilitasnya, Esmeralda tidak mudah di-lock atau di-stun oleh Badang, dan bisa menjauhkan Badang dari core timnya.
  2. Thamuz: Fighter kuat di early game ini bisa mematikan Badang sebelum sempat menyerang, berkat durabilitas dan pantulan damage Thamuz.
  3. Silvanna: Hero ini mirip Badang dalam hal serangan mendadak dan CC yang bisa memberikan instant kill. Ultimate Silvanna bahkan bisa melock lawan hingga tak bisa kabur, menjadi tantangan bagi Badang.
Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar