5 Cara Cepat Menaikkan Emblem di Mobile Legends, Dijamin Langsung Max!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Bagi kebanyakan orang pastinya mengira bahwa yang terpenting dalam game ialah skill dan item. Mereka melupakan bahwa emblem juga menjadi salah satu faktor penunjang kemenangan, emblem dalam mobile legends adalah suatu fitur yang diberikan Moonton. Emblem memiliki fungsi untuk meningkatkan atau menambah statement kekuatan hero pada suatu permainan. Adapun pengaruh emblem pada kemenangan pertandingan memiliki persentase hampir 75%.

Pada game Mobile Legends sendiri terdapat beberapa tingkatan emblem, yang mana emblem dengan level rendah tidak akan berpengaruh banyak pada suatu permainan, untuk hal itu kita perlu meningkatkan emblem kita ke level tertinggi yakni level Max. Memiliki emblem yang pas-pasan dan ingin menaikkannya ke level tertinggi dengan cepat? Simak ulasan di bawah ini untuk lebih jelasnya!

Cara upgrade emblem dengan Cepat

Kebanyakan player lupa akan pentingnya emblem dalam sebuah permainan, mereka hanya tahu bahwa skill dan item adalah kunci kemengan. Padahal tanpa diiringi emblem, kekuatan hero tidak akan terasa maksimal. Untuk itu kita perlu meningkatkan emblem agar gameplay yang dihasilkan semakin maksimal.

Banyak pemain yang merasa malas untuk meningkatkan emblemnya, hal ini karena mereka memerlukan waktu lama atau dianggapnya sebuah tindakan yang merepotkan. Selain itu mereka terkadang juga tidak tahu bahwa emblem memiliki pengaruh besar dalam sebuah permainan.

Sebagai player, tentunya kita tidak ingin emblem kita berada pada level rendah, yang mana akan merugikan kita sendiri sehingga tidak akan bisa memaksimalkan potensi hero didalam permainan. Untuk itu diperlukan cara yang efisen dalam meningkatkan emblem, langsung saja berikut daftarnya!

1.Fokus updgrade satu per satu

Cara yang pertama ialah dengan upgrade satu persatu, yakni dengan cara memprioritaskan salah satu emblem yang sering digunakan. Seperti contohnya ketika kita memiliki role Assassin tentunya kita membutuhkan emblem Assassin yang dipasangkan dengan hero. Untuk itu kita harus memprioritaskan emblem Assassin ke level tertinggi, dikarenakan akan sangat berguna dan sesuai dengan role yang kita mainkan.

2. Draw Emblem Matrix

Cara selanjutnya ialah dengan draw emblem Matrix yang dapat kita akses pada menu Shop. Event draw satu ini memberikan akses gratis setiap seminggu sekali sehingga akan sangat membantu sekali bagi kita yang ingin upgrade emblem lebih cepat. Selain itu jika kita ingin menghemat battle point maka kita bisa draw dalam satu minggu sekali. Tak hanya dengan Battle point saja, Moonton memudahkan player dengan cara memberinya kesempatan draw menggunakan tiket, tentunya hal ini sangat worth it dilakukan ketika awal season.

3. Membeli emblem chest setiap seminggu sekali

Selain melalui draw emblem matrix, kita juga bisa meningkatkan emblem dari box Moonton atau biasa dikenal dengan sebutan emblem chest. Yang mana emblem chest ini hadir setiap seminggu sekali pada menu shop dan berisi magic dust, sebuah alat tukar selain emblem fragment. Dalam shop sendiri terdapat 3 macam emblem chest yang berisi bermacam-macam hadiah, adapun perinciannya ialah sebagai berikut:

  • Yang pertama adalah lucky emblem pack, yaitu satu-satunya emblem chest yang dapat dibeli dengan ticket.
  • Yang kedua standard emblem chest setiap packnya memiliki harga 1600 battle point dapat dibeli maksimal 10 pack dengan total harga 16000. Pack satu ini sangatlah worth it untuk dibeli karena ketika membukanya kita bisa mendapat 5000-7000 magic dust, dengan syarat harus membeli 10 pack setiap minggunya.
  • Yang ketiga yakni lucky standard emblem chest. Pack ini adalah salah satu pack yang tidak perlu dibeli karena kita hanya akan mendapat sedikit magic dust
  • Yang terakhir adalah limited  emblem chest, pack yang memilki harga yang murah dengan harga 400 battle point per packnya. Sama seperti lucky standard emblem chest, pack ini tidaklah worth it untuk dibeli karena hanya memberikan sedikit magic dust.

4. Menyelesaikan Quest Harian

Cara keempat adalah dengan menyelesaikan quest harian, cara ini terbukti ampuh untuk mendapatkan magic dust. Kita bisa mengakses quest harian ini pada menu harian yang terdapat di pojok kiri bawah pada tampilan awal. Quest harian yang disediakan oleh moonton tidaklah berat, dengan bermain di ranked ataupun classic kita sudah bisa menyelesaikan quest tersebut.

5. Memutar Event Lucky Spin

Nah cara terakhir ialah dengan memutar event pada lucky spin, yang mana setiap spinnya membutuhkan 20 tiket. Bukan hanya hero, skin ataupun fragmen kita juga akan mendapat magic dust sabagai hadiahnya. Nah cara ini bisa digunakan untuk menambah magic dust sehingga kita bisa lebih cepat dalam upgrade emblem supaya Max.

Nah, Itulah tadi 5 cara untuk meningkatkan level emblem dengan cepat, tunggu apa lagi yuk segera tingkatkan emblem kalian!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar