Hasil Pertandingan RRQ Hoshi Vs Todak di M4 World Championship [Knockout Stage]

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Pertandingan Upper Bracket antara tim RRQ Hoshi Vs Todak menjadi laga pertama babak Knockout Mobile Legends M4 World Championship day 2. Pertandingan antara RRQ Hoshi Vs Todak berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan Jakarta pada Minggu (8/1/2023) pukul 14.00 WIB.

Pada pertandingan RRQ Hoshi Vs Todak, format pertandingan menggunakan Bo5 (Best of 5). Untuk bisa memenangkan pertandingan, setidaknya tim pemenang harus memperoleh skor 3-0/3-2/4-1.. Dan karena ini pertandingan tim penghuni Upper Bracket, maka sistem pertandingan saat ini adalah sistem eliminasi. Di mana, tim yang kalah akan tergelincir ke jalur Lower Bracket.

Adapun hasil pertandingan antara RRQ Hoshi Vs Todak, sebagai berikut:

Penasaran? Yuk, lanjut dulu.

Hasil Match #1: Todak Vs RRQ Hoshi (0-1)

Hasil Pertandingan Todak Vs Rrq Hoshi Di M4 World Championship Match 1

Pertandingan antara tim Todak dan RRQ Hoshi (Indonesia) menjadi laga pembuka di babak Knockout M4 World Championship day 2.

Pada match pertama ini, tim Todak menurunkan Cikugais (Hayabusa), Momo (Popol & Kupa), Moon (Yve), Rival (Martis), Yumskie (Ruby). Sedangkan, RRQ Hoshi menurunkan R7 (Yu Zhong), Skylar (Beatrix), Clayyy (Kadita), Alberttt (Fanny), Vyn (Hilda).

Pada early game, tim RRQ Hoshi bermain dengan sangat kompak. RRQ Hoshi berhasil mengamankan turtle sebanyak 2x dan mulai memimpin perolehan gold. Beatrix dan Kadita mulai unggul dalam hal item. Sedangkan, Hayabusa dari Cikugais tidak bisa berkembang karena kesulitan dalam melakukan farming. Gangguan demi gangguan diberikan oleh RRQ Hoshi melalui hero Fanny dan Hilda.

Pada mid game, Outer Turret mulai robohkan satu demi satu oleh tim RRQ Hoshi. Pergerakan Fanny yang gesit sering menjadi hero push turret yang efektif. Dan setelah selesai push turret Fanny langsung bergabung di dalam war di mid lane.

Mendekati menit ke-12, tim RRQ Hoshi berhasil mengamankan lord pertama. Tidak butuh waktu lama, Clayyy dan kawan-kawan melakukan speed push bersama dengan lord. Biarpun lord tumbang, namun lord ini sudah membantu RRQ Hoshi mendobrak inner turret di area base tim Todak.

Mengetahui turret area base mulai terbuka, Todak mulai bermain bertahan sambil meningkatkan perolehan poin. Namun, permainan bertahan mereka selesai saat Todak kalah dalam war di area jungle pada menit ke 13. Clayyy dan kawan-kawan berhasil menumbangkan semua hero Todak sampai Wiped Out.

Tidak butuh waktu lama, Beatrix melakukan speed push ke base lawan dan menghancurkan base tim Todak hanya dalam waktu sekian detik. Pertandingan pun selesai dengan skor 0-1. Kemenangan atas tim RRQ Hoshi.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP pada pertandingan Todak Vs RRQ Hoshi match #1 adalah Clayyy, player hero Kadita, dari tim RRQ Hoshi.

Hasil Match #2: Todak Vs RRQ Hoshi (0-2)

Hasil Pertandingan Todak Vs Rrq Hoshi Di M4 World Championship Match 2

Match ke-2 antara tim Todak dan RRQ Hoshi kembali berlangsung sengit. Pada saat draft pick pun juga sudah terlihat menarik.

Adapun draft pick dari tim Todak adalah Momo (Yu Zhong), Rival (Ling), Yumskie (Chou), Moon (Kadita), Cikugais (Cloude). Sedangkan dari tim RRQ Hoshi menggunakan draft pick sebagai berikut: R7 (Grook), Clayyy (Yve), Vyn (Hilda), Alberttt (Hayabusa), Skylar (Harith).

Pada early game, tim Todak mulai memimpin jalanya pertandingan dengan mendapatkan 1 turtle, 3 kill dan 14k gold. Cikugais dan kawan-kawan memberikan perlawanan penuh untuk mendapatkan poin di match ke-2 ini.

Memasuki babak mid game, tim RRQ Hoshi mulai mengejar ketertinggalan gold dengan mengamankan turtle sebanyak 2x. Jual beli serangan dalam perebutan turtle pun sangat seru.

Pada menit ke-9, pertarungan sengit antar assasin antar kedua tim sangat intens untuk mendapatkan kill sebanyak mungkin. Cikugais selalu menjadi incaran Alberttt yang menggunakan Hayabusa.

Memasuki babak late game, Cikugais dan kawan-kawan terpojok karena outer turret dan inner turret mereka telah roboh. Dan pergerakan tim Todak tertahan di base. namun adu mekanik di base Todak cukup beresiko tinggi. Alberttt dan kawan-kawan hanya melakukan pressing dan menunggu kemunculan lord.

Late game pun mencapai durasi 20 menit lebih. Artinya, semua item hero sudah full power semua. Dan beberapa hero memiliki imortallity. Pada momen ini tidak ada lagi jual beli serangan, karena salah selangkah saja, bisa fatal karena cooldown hero sangat lama.

Beruntungnya, pada menit ke 26, RRQ Hoshi berhasil menumbangkan Cikugais dan mengamankan lord yang telah berevolusi. Daya dobrak ini segera dimanfaatkan Skaylar untuk memimpin speed push. Ada perlawanan sengit di area base tim Todak. Namun, kerja sama Skylar dan Alberttt mampu membersihkan minion dan hero pengganggu. Dan akhirnya, tim RRQ Hoshi berhasil merobohkan base turret tim Todak pada menit 26.43. Skor saat ini menjadi 0-2. Kemenangan untuk tik RRQ Hoshi.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP pada pertandingan Todak Vs RRQ Hoshi match #2 adalah Alberttt, player hero Hayabusa, dari tim RRQ Hoshi.

Hasil Match #3: Todak Vs RRQ Hoshi (0-3)

Hasil Pertandingan Todak Vs Rrq Hoshi Di M4 World Championship Match 3

Tim Todak yang telah ketinggalan 2 poin, kini mulai gelisah dalam memulai match #3 mereka. Dan tim Todak mulai menyusun strategi baru untuk melawan tim RRQ Hoshi yang sangat tangguh.

Pada draft pick kali ini, tim Todak menggunakan komposisi hero sebagai berikut: Cikugais (Karrie), Rival (Hayabusa), Momo (Lapu Lapu), Moon (Angela), Yumskie (Grook). Untuk menjawab perlawanan tersebut, tim RRQ Hoshi menggunakan kombinasi hero yang juga menarik. Di nama, Skylar (Beatrix), R7 (Yu Zhong), Alberttt (Ling), Clayyy (Yve) dan Vyn (Khufra).

Game pun di mulai. Pada early game ini, cukup menegangkan. Di mana tim Todak berusahan mendapatkan keunggulan melalui perolehan gold dan turtle. Tercatat pada menit ke-5 tim Todak memperoleh gold 14k, 1x turtle dan kill 4.

Namun, keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Pada menit ke-11, RRQ Hoshi berhasil mengejar ketertinggalan dengan mendapatkan 36k gold, 4 turret, 2 turtle. Belum cukup sampai di situ, RRQ Hoshi juga menambah daya dobraknya dengan menaklukan Lord pada menit 11.

Memasukin babak late game, tim Todak bermain ekstra hati-hati sambil mengejar selisih gold dan kill. Namun, area jungle tik Todak telah dijajah oleh Alberttt (Ling) dan Clayyy (Yve). Terpaksa, tim Todak bertahan lebih dalam di dalam base turret mereka.

Serangan demi serangan terus terjadi. Beberapa kali tim Todak mampu mengusir tim RRQ Hoshi. Merasa tidak bisa menyelesaikan game dengan cepat, objective dari tim RRQ Hoshi berpindah kepada lord ke-3. Alberttt (Ling) melakukan rooming untuk melihat posisi musuh dan Skylar (Beatrix) mulai mencicil darah dari Lord.

Terjadi jual beri serangan yang sangat sengit di area lord yang menumbangkan Cikugais. Dan Lord berhasil didapatkan oleh RRQ Hoshi. Tidak berlangsung lama, speed push pun terjadi melalui mid lane. Namun, speed push kali ini masih gagal untuk merobohkan base turret dari Cikugais dan kawan-kawan.

Menunggu momen wave minion yang diperkuat, Skylar (Beatrix) menginisiasi masuk ke dalam base lawan dan mulai mengacaukan pertahanan mereka. Alberttt (Ling) dan Clay (Yve) mulai mengeluarkan skill ultimate mereka dan membuat hero-hero musuh bertumbangan. Naasnya, pada menit ke-20, hero tim Todak mati semua yang artinya tim Todak mengalami Wiped Out.

Kesempatan pun tidak disia-siakan oleh Skaylar dan kawan-kawan. Tim RRQ Hoshi segera melakukan clear minion yang ada di base turret tim Todak dan menghancurkan base turret tersebut. Pertandingan berakhir pada menit 20.34 dengan skor 0-3. Kemenangan mutlak untuk tim RRQ Hoshi.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP pada pertandingan Todak Vs RRQ Hoshi match #3 adalah Alberttt, player hero Ling, dari tim RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi mengakhiri pertandingan RRQ Hoshi Vs Todak dengan skor 3-0 tanpa balas. Tim RRQ Hoshi akan melaju ke babak semifinal Upper Bracket. Sedangkan, tim Todak akan tergelincir dari Upper Bracket dan melanjutkan pertandingan hidup-mati mereka melalui jalur Lower Bracket.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar