Hasil M4 ONIC Esports Vs Falcon Esports, Tim Landak Pecundangi Skuad Myanmar!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moonton, penyelenggara M4 World Championship, resmi memulai babak Knockout di Tennis Indoor Stadium Senayan Jakarta pada Sabtu (7/1/2023). Pertandingan Upper Bracket antara tim Onic Esports Vs Falcon Esports menjadi laga pembuka babak Knockout Mobile Legends M4 World Championship.

Pada pertandingan Onic Esports Vs Falcon Esports, format pertandingan menggunakan Bo5 (Best of 5). Dan karena ini pertandingan tim penghuni Upper Bracket, maka sistem pertandingan saat ini adalah sistem eliminasi. Di mana, tim yang kalah akan tergelincir ke jalur Lower Bracket.

Adapun hasil pertandingan antara Onic Esports Vs Falcon Esports, sebagai berikut:

Hasil Match #1: ONIC Esports Vs Falcon Esports (1-0)

Hasil M4 World Championship Onic Esports Vs Falcon Esports Match 1

Pada laga pembuka kali ini mempertemukan Onic vs Falcon Esports, hasil pertandingan kali ini akan mengirim tim yang kalah ke dasar jalur lower bracket. 

Berikut adalah susunan draft pick dari kedua tim. Tim Onic Esports memilih hero Kaja (CW), Hayabusa (Kairi), Layla (Sanz), Yun Zhao (Butsss), Beatrix (Kiboy). Sedangakan, tim Falcon Esports memilih hero Karrie (ZIPPX), Yve (Justin), Lapu-lapu (Yellowflash), Khufra (Naomi), Frederin (Kenn).

Pada menit pertama laga sudah berlangsung seru, Lylia (Sanzz) berhasil menekan Yve (Justin) di tengah mid line. Terlihat daya serang Lylia (Sanzz) dapat membuat Yve (Justin) terpojok. Masuk di turtle pertama, inisiasi open war sudah mulai terjadi. Hayabusa (Kairi) sukses mengamankan turtle pertama.

Memasuki menit ke-5 jarak antara gold dan kill sudah mulai terlihat dari penekanan yang dilakukan oleh Onic, turtle kedua sukses kembali diamankan oleh Kairi.

Nampak tidak mau kalah, Falcon Esports kembali mempertegas kekuatan mereka dengan sukses mengeliminasi turtle terakhir.

Duet kombo antara Lylia (Sanzz) dan Hayabusa (Kairi) menjadi man of the match, dengan sigap Hayabusa (Kairi) membunuh para pemain Falcon Esports dengan triple kill. Tak mau menunggu waktu lama, masuk di lord pertama sukses diamankan oleh Onic.

Falcon yang kehilangan daya dobrak untuk melawan, tak dapat membendung serangan skuad berlogo landak itu. Hingga akhirnya, Onic sukses memenangkan laga.

Hasil statistik akhir pertandingan, Onic Esport memimpin jalannya pertandingan dengan perolehan gold 51.4K, 2x turtle, 8 turret dan 1 Lord. Dengan dominasi permainan yang epik, ONIC Esports memenangkan pertandingan pada menit 15.26. Skor 1-0, untuk kemenangan tim ONIC Esports.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP pada pertandingan ONIC Esports Vs Falcon Esports match #1 adalah Kairi, dengan hero Hayabusa, dari tim ONIC Esports.

Hasil Match #2: Falcon Esports Vs ONIC Esports (0-2)

Hasil M4 World Championship Onic Esports Vs Falcon Esports Match 2

Kemenangan Onic sukses membuat Falcon tertinggal 1 match, bila tim asal Myanmar itu kalah maka mereka bakal menuju lower bracket.

Dan match kedua pun di mulai. Berikut susunan draft pick hero dari kedua tim. Tim Onic Esports memilih hero Kadita (Sanz), Kaja (Kiboy), Martis (Kairi), Karrie (CW), Gloo (Butsss). Sedangkan, tim Falcon Esports memilih hero Kagura (Justin), Fanny (Kenn), Harith (ZIPPX), Atlas (Naomi), Uranus (Yellowflash).

Saat kedua tim memasuki land of the dawn, terlihat pergerakan Kadita (Sanz) dan Kaja (Kiboy) melakukan duet maut, nyaris Kagura (Justin) terkena first blood, malahan justru Kaja (Kiboy) yang tereliminasi first blood.

Masuk di turtle pertama, Onic sukses mengamankan. Terlihat manuver Falcon mulai kocar-kacir lantaran kalah di match pertama.

Martis (Kairi) mengamuk, dengan lifesteal yang kencang Kairi anti recall-recall club (pulang ke base), masuk di Turtle kedua dan ketiga Martis (Kairi) dengan mulus mengamankan dua turtle terakhir.

Seakan pasrah dengan keadaan, Falcon Esports hanya bisa pasrah saat Onic mengeliminasi 2 lord. Falcon yang bertahan melawan gempuran Onic harus rela  merelakan match kedua untuk skuad berlogo landak itu. 

Hasil statistik akhir pertandingan ONIC Esports Vs Falcon Esports match #3, Onic Esport mendominasi jalannya pertandingan dengan perolehan gold 60.8K, 3x turtle, 9 turret dan 3 Lord. Dengan dominasi tersebut, ONIC Esports memenangkan pertandingan pada menit 18.07. Skor 0-1, untuk kemenangan tim ONIC Esports.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP pada pertandingan ONIC Esports Vs Falcon Esports match #2 adalah CW, dengan hero Karrie, dari tim ONIC Esports.

Hasil Match #3: ONIC Esports Vs Falcon Esports (3-0)

Hasil M4 World Championship Onic Esports Vs Falcon Esports Match 3

Pertandingan ketiga kali ini akan menjadi match final antara Onic vs Falcon Esports. Bila Falcon kembali kalah maka, skuad asal Myanmar ini harus melaju ke final lewat jalur lower bracket.

Adapun susunan draft pick hero dari kedua tim, sebagai berikut:

  • Susunan draft pick tim Falcon Esports: Pharsa (Justin), Gloo (Yellowflash), Natalia (Naomi), Irithel (ZIPPX), Martis (Kenn).
  • Susunan draft pick tim ONIC Esports: Grock (Butsss), Hayabusa (Kairi), Wanwan (Cw), Mathilda (Kiboy), Lylia (Sanz).

Saat pertandingan baru dimulai, Onic sudah mengalami tekanan hebat dari Falcon Esports. Terlihat di menit ke 00:52 Hayabusa (Kairi) tereliminasi first blood.

Memasuki turtle kedua, turtle sukses diamankan oleh Falcon Esports lewat Martis (Kenn). Kembali, Hayabusa (Kairi) terbunuh di tangan Natalia (Naomi).

Di menit ke 7:44, serangan Hayabusa (Kairi) berhasil memperoleh double kill. Kini, alur permainan kembali memihak kepada Onic.

Grock (Butsss) dengan sukses dengan skill 1 menumbangkan Pharsa (Justin) dan Martis (Kenn).

Onic yang sukses mengeliminasi lord langsung melakukan speed push, Falcon yang terus melawan gempuran dari Kairi dan kawan-kawan tak dapat lagi mengelak.

Hingga di akhir pertandingan, Onic sukses memenangkan laga dengan point penuh.

Secara statistik, Onic Esports mendominasi jalannya pertandingan sejak mid-game sampai end game. ONIC Esports mendapatkan perolehan gold 40.8K, 0x turtle, 6 turret dan 1 Lord. Dengan dominasi tersebut, ONIC Esports memenangkan pertandingan pada menit 18.07. Skor 0-1, untuk kemenangan tim ONIC Esports.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP pada pertandingan ONIC Esports Vs Falcon Esports match #3 adalah Sans, dengan hero Lylia, dari tim ONIC Esports.

Dengan skor akhir 3-0 ini, tim ONIC Esports akan melaju ke babak semifinal Upper Bracket. Sedangkan, tim Falcon Esports akan tereliminasi dari Upper Bracket dan melanjurkan pertandingan hidup-mati di Lower Bracket.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar