Jadwal Semifinal Upper Bracket M4 World Championship [Knockout Stage]

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moonton, penyelenggara kejuaraan Mobile Legends M4 World Championship, telah mengumumkan secara resmi jadwal semifinal tim upper bracket M4 World Championship pada Minggu (8/1/2023). Tim-tim yang memenangkan laga di jalur upper bracket akan bertemu di semifinal pada tanggal 11-12 Januari 2023.

Adapun detail jadwal semifinal upper bracket M4 World Championship sebagai berikut:

Penasaran? Yuk, kita lanjut dulu.

Jadwal Semifinal Upper Bracket M4 World Championship

Jadwal Semifinal Upper Bracket [Knockout Stage Day 5]

Jadwal semifinal Upper Bracket M4 World Championship, Rabu, 11 Januari 2023

  • RRQ Hoshi (Indonesia Vs Blacklist International – 18.00-21.30 WIB

Jadwal Semifinal Upper Bracket [Knockout Stage Day 6]

Jadwal semifinal Upper Bracket M4 World Championship, Kamis, 12 Januari 2023

  • ONIC Esports (Indonesia) Vs ECHO (Filipina) – 18.00-21.30 WIB

Daftar Tim Upper Bracket yang Berlaga di Semifinal

Tim yang berhasil masuk ke semifinal adalah tim yang berhasil memenangkan pertandingan di laga Bo5 pada jalur upper bracket. Tim-tim yang lolos ke semifinal upper bracket, di antaranya:

Catatan: Jika kamu ingin mengetahui rekap pertandingan dari babak grup sampai semifinal Upper Bracket dari tim-tim di atas, kami sudah mengulasnya secara lengkap di artikel ini.

Format Pertandingan Semifinal Upper Bracket

Pertandingan babak semifinal Upper Bracket menggunakan sistem eliminasi dengan format pertandingan Bo5 (Best of 5). Best of 5 merupakan pertandingan 5 babak. Skenario kemenangan tim Esports bisa terjadi dengan memenangkan match dengan skor 3-0/3-2/4-1. Tim yang menang mutlak 3-0 tanpa balas akan langsung dinyatakan menang tanpa melakoni pertandingan babak keempat dan kelima.

Tambahan, tim yang kalah dari pertandingan semifinal upper bracket akan tereliminasi dari jalur upper bracket dan melanjutkan perjuangannya melalui jalur lower bracket. Artinya, tim yang kalah tidak langsung gugur. Tapi, punya satu nyawa untuk bisa bertanding di jalur lower bracket.

Dan apabila tim tersebut bisa terus menang di lower bracket, tim tersebut masih memiliki kesempatan untuk menantang tim upper bracket di grandfinal M4 World Championship nanti.

Nah, itulah tadi jadwal semifinal upper bracket M4 World Championship Mobile Legends babak Knockout Stage. Pertandingan semifinal akan berlangusng pada tanggal 7-15 Januari 2023 di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. Yuk, dukung tim jagoanmu dengan menonton pertandingan semifinalnya.

Catatan: Tim perwakilan Indonesia yakni RRQ Hoshi dan ONIC Esports berhasil lolos ke babak semifinal upper bracket. Lalu, apa yang akan terjadi di babak selanjutnya? Yuk, ikuti terus keseruan M4 World Championship di Berita7

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar