Rekomendasi Build Item Karrie Tersakit ala Top Global 2023, MM Penghancur Tank!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Baru-baru ini sosok hero bertipe Marksman mendapatkan buff yang membuatnya dilirik kembali oleh para player Mobile Legends. Salah satu hero Marksman yang bersinar adalah Karrie.

Karrie merupakan hero Marksman yang terkenal akan attack speed dan true damage-nya yang besar. Tak heran banyak tank yang tidak berdaya terkena efek serangannya dikarenakan true damage-nya ini. Dengan pamornya yang mulai naik, Karrie bahkan beberapa kali di pick di turnamen besar Mobile Legends M4 World Championship tahun ini.

Lalu bagaimana dengan susunan build Karrie tersakit ala top global 2023? Langsung saja berikut pembahasannya!

Build Item Karrie Tersakit 2023

1. Swift Boots

Karrie merupakan hero yang mengandalkan attack speed dalam match, maka tak heran jika ia membutuhkan sepatu attack speed ini. Swift boots menambahkan atribut +40 movement speed dan 15% attack speed tambahan. Dengan membeli item ini di awal game, maka basic attack Karrie lebih cepat dan efektif ketika farming.

2. Demon Hunter Sword

Nah setelah kamu membeli sepatu, mengingat Karrie memiliki pasif penghancur tank maka item demon hunter sword sangat penting untuk dibeli. Karrie memiliki pasif di mana setelah 4 serangannya akan mengaktifkan true damage. DHS ini memberikan efek basic attack yang mampu memberikan damage tambahan senilai 9% dari HP lawan. Sehingga dengan perpaduan pasif dan DHS, nyawa musuh akan cepat sekarat.

3. Corrosion Scythe

Apa jadinya kalau true damage Karrie ditambahi efek slow dalam setiap basic attack-nya? Nah inilah kegunaan item corrosion scythe. Karrie akan dapat memberikan efek slow pada lawan dengan total 20% efek. Jadi selain darah musuh mengurang dengan cepat, ia juga akan terkena efek slow dan sulit untuk kabur.

4. Golden Staff

Item keempat untuk Karrie ialah golden staff. Item Golden Staff menambah efek attack speed Karrie. Umumnya Karrie akan membutuhkan 5 kali basic attack untuk mengaktifkan efek corrosion scythe dan DHS, namun tidak jika membeli item ini. Karrie hanya membutuhkan 3 basic attack untuk mengaktifkan kedua item di atas, jadi akan semakin mudah untuk menyicil lawan. Dengan begini pasif Karrie akan semakin sering muncul dan menjadi lebih sakit.

5. Wind of Nature

Karrie merupakan hero Marksman dengan durability yang lumayan rapuh. Walau memiliki skill 2 untuk kabur, ia masih punya kemungkinan menjadi incaran assassin musuh di lini belakang. Untuk itu Karrie memerlukan item wind of nature, karena dengan item ini ia bisa immune selama 2 detik. Perlu diingat bahwa immune ini hanya untuk damage physical saja, sehingga kamu masih harus berhati-hati dengan serangan mage lawan.

6. Immortal

Memasuki fase late game Karrie semakin menjadi incaran musuh karena damage-nya yang besar. Untuk itu Karrie cocok membeli immortal agar bisa memberikannya kesempatan kedua untuk hidup. Selain memberikan efek immortal, ia juga akan mendapatkan shield.

Susunan Emblem Karrie Terbaik

  1. Bravery                       : 3/3, +12 Physical attack
  2. Agility                          : 3/3, +6% Movement speed
  3. Weakness finder         : 1/1, Basic attack menimbulkan attack speed

Battle Spell Karrie Terbaik

  1. Inspire            : Memberikan attack speed tambahan
  2. Flicker            : Cocok digunakan untuk menambah escape
  3. Retribution     : Karrie hyper

Nah itulah tadi pembahasan lengkap mengenai susunan item Karrie beserta emblem dan spell-nya. Dengan begini Karrie milikmu akan mendominasi match dan berakhir victory. Selamat mencoba!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar