Inilah 7 Hero Favorit Epical Glory di Ranked! Banyak Hero yang Non Meta?

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Siapa nih yang disini ranknya masih saja abadi di epic? Banyak sekali orang mengeluh untuk keluar dari tier neraka tersebut. Pasalnya di sini kamu akan dipertemukan oleh player yang memiliki gameplay minus dan kurang menguasai sebuah hero. Karena itu game akan terasa berat dan sangat susah untuk naik rank terlebih lagi apabila kamu main solo.

Berbicara mengenai epical glory, di tier ini masih banyak ditemukan hero Mobile Legends yang underrated tetapi laris dipakai. Walaupun menurut mereka terasa mudah namun hero-hero ini tidak akan bisa menjamin kemenangan apabila dimainkan di tier tinggi. Lalu apa saja sih daftar hero favorit rakyat epical glory? Berikut daftarnya!

1. Aldous

Untuk hero yang satu ini mungkin kamu tahu sendiri mengapa ia ramai di pick, benar sekali karena Aldous memiliki julukan one punch. Aldous mampu membunuh lawan hanya dengan satu pukulan saja itupun kalo stacknya sudah mentok 500. Jika stacknya masih 100-200 seperti yang digunakan oleh para epical glory ini mereka bisa apa? Pastinya game akan menjadi hard dan susah dimenangkan, sehingga dari situlah hero ini sangat lemah apabila dimainkan di tier tinggi karena membutuhkan waktu untuk mengumpulkan stacknya.

2. Hanabi

Hero favorit player epic selanjutnya adalah Hanabi. Sang ninja wanita ini juga sama saja dengan Aldous, mereka membutuhkan item dan late game untuk mendominasi war. Tetapi hal itu mungkin bagi Aldous tetapi tidak untuk Hanabi, Mengapa? Karena walau kamu menunggu sampai late game sekalipun sang ninja ini memang sakit tetapi ia memiliki durabilitas yang tipis. Selain itu Hanabi tidak memiliki skill blink yang akan membuatnya mudah di lock hero assassin lawan.

3. Layla

Hero terfavorit di tier Epic selanjutnya adalah Layla. Marksman satu ini bisa dibilang sebelas dua belas dengan Hanabi, karena mereka berdua sama-sama tidak memiliki skill blink. Walau begitu, Layla sangat sakit apabila di tangan yang tepat, terlebih lagi apabila musuh kamu tidak bisa main dengan benar. Layla merupakan Marksman dengan jarak tertinggi sehingga akan mudah mengenai lawan, hal yang membuatnya minus ialah lemah terhadap efek CC dan non blink.

4. Zilong

Epical glory merupakan tempat berkumpulnya user Zilong, bukan tanpa alasan banyak dari mereka yang egois dan tidak memilih Tank sehingga mendaratkan pilihannya pada sang Oriental Warrior satu ini. Tetapi Zilong masih lebih baik dari dua hero diatasnya, ia mampu menghindar dari serangan lawan menggunakan ultimate dan memiliki efek CC pada skill 2 miliknya. Selain itu Zilong diberkati burst damage yang sakit, hanya saja ia memiliki kekurangan di bidang durabilitas.

5. Saber

Hero selanjutnya ialah Saber. Saber merupakan hero Assassin yang tidak membutuhkan fasthand. Saber merupakan pilihan efektif saat war karena dirasa mampu melakukan lock terhadap hero tipis milik lawan. Memang hal tersebut benar tetapi perlu digarisbawahi bahwa Saber tidak memiliki durabilitas yang baik sehingga ia akan mudah tewas setelah membunuh lawan dengan ultimatenya.

6. Johnson

Dari role Tank, Johnson merupakan hero yang sangat ramai di tier epic. Hal ini karena ia bisa berubah menjadi mobil dan menabrak lawan. Dengan demikian, ia akan mudah saat join war dan membuat lawan kocar-kacir terkena magic damagenya. Namun Johnson bisa dibilang pisau bermata dua, karena apabila usernya kurang tepat ia hanya akan menjadi beban tim saja. Karena Johnson dirasa menyebalkan maka tak jarang di epic banyak yang banned hero ini saat draft pick.

7. Nana

Terakhir ialah Nana, siapa sih yang tidak kenal hero tengil satu ini? Memiliki skill 2 molina membuat musuhnya ketakutan dan berlari menjauh darinya. Selain itu dengan ultimatenya Nana mampu meratakan lawan sangat mudah, itupun jika mengenai dengan pas. Tetapi kedua keuntungan tersebut tidak terlihat secara menonjol di rank epic, Nana digunakan karena bagi mereka hero ini sangat mudah di tangan pemula. Tak heran jika Nana menjadi rebutan di tier ini.

Nah, itulah tadi daftar 7 hero favorit para epical glory di ranked. Walau hero tersebut bisa saja dipakai saat rank namun masih sangat kurang dari segi efektif dan durabilitas. Untuk itu kamu harus mulai meninggalkan hero-hero diatas apabila ingin naik rank ke legend.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar