Rekomendasi Build Item Layla Tersakit ala Top Global Dogadoga, Epic Glory bisa lewat!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Dalam permainan Mobile Legends, biasanya pilihan hero juga menentukan kemungkinan peluang untuk menang. Sebab, ada banyak sekali hero yang terdapat di game MLBB ini.

Marksman atau yang biasa disebut MM seringkali menjadi pilihan dalam draft pick. Sayangnya, tidak semua hero mudah untuk digunakan. Lain cerita kalau kamu menggunakan Layla. MM bersenjata canon ini menjadi salah satu draft pick paling disenangi di tier Grandmaster hingga Epic karena mudah dikuasai.Layla cukup mudah dan tidak ribet untuk dikuasai, namun Layla memiliki kelemahan yaitu tidak memiliki skill escape. Sehingga mudah dihabisi musuh.

Apa itu skill escape? Skill escape adalah kemampuan yang bertujuan untuk kabur dari kejaran musuh selain menggunakan spell seperti Flicker ataupun Sprint. Contoh hero yang memiliki keahlian tersebut seperti Lesley, Clint, Claude, Granger, Wanwan.

Bagaimana cara menutup kelemahan Layla dan memaksimalkan kemampuannya? Berikut rekomendasi build ala top global ala Dogadoga satu ini. Epic Glory bisa lewat

Build Item Layla Tersakit

1. Swift Boots

Swift Boots adalah salah satu sepatu yang umumnya biasa digunakan oleh Hero MM yang memiliki serangan DPS (damage per second), nah, Layla sendiri cocok menggunakan sepatu ini. Mengapa? karena efeknya akan meningkatkan 40 movement speed dan 15 persen attack speed yang akan membuat seranganmu semakin cepat.

2. Windtalker

Windtalker adalah salah satu item multifungsi untuk seorang MM, sebab efek physical attack dan attack speed yang dimiliki oleh Windtalker sangat berguna.

Efek dari Windtalker adalah menambah 40% attack speed 20% movement speed dan 10% critical change. Oleh karena itu Layla yang berfokus dengan serangan yang cepat akan butuh attack speed tambahan seperti Windtalker satu ini.

3. Berseker’s Fury

Berseker’s Fury adalah salah satu item critical yang cukup tinggi di list deretan item attack, ditambah dengan penambahan physical attack sebesar 65 poin. Maka, akan membuat damage hero Layla semakin sakit dan berpeluang menimbulkan critical damage sebanyak 25%.

Bila digabungkan dengan Windtalker, kedua kombo item ini akan menghasilkan kesempatan critical yang makin besar.

4. Blade of Despair

Blade of Despair menjadi salah satu item attack dengan penambahan physical paling kuat, efek yang ada di item Blade of Despair ini adalah 160 physical attack, tambahan 5 persen movement speed. Layla yang tak memiliki skill escape akan sangat membutuhkan movement speed tambahan. Selain itu, tambahan 160 physical attack akan membuat serangan Layla semakin sakit.

5. Haas Claw

Haas Claw adalah salah satu item attack yang memiliki lifesteal cukup besar, meningkatkan +70 physical attack +25 persen physical lifesteal akan sangat berguna untuk seorang MM. Sebab, dengan adanya lifesteal hero hanya perlu membersihkan minion baik di hutan ataupun lane supaya HP (health poin) kembali terisi. Semakin tinggi lifesteal, maka tingkat regenerasi hp akan semakin cepat.

6. Wind of Nature

Item terakhir yang tak kalah penting dimiliki oleh seorang MM adalah Wind of Nature. Item ini mempunyai 10 tambahan physical attack, 25% attack speed + 15%, physical lifesteal.

Pada saat terjadi inisiasi war, seorang mm perlu tahu momentum untuk menggunakan item Wind of Nature. Alasannya adalah skill pasif yang dimiliki oleh item ini adalah Hero dapat kebal terhadap seluruh physical damage musuh selama 2 detik.

Kombo antara Wind of Nature dan Haas Claw akan meningkat efek lifesteal menjadi +40. Jelas jumlah tersebut akan meningkatkan daya regenerasi pada saat menyerang hero musuh ataupun minion di setiap lane.

Battle Spell Layla Terbaik

Untuk spellnya sendiri, kalian bisa menggunakan Flicker. Nah Flicker ini berguna untuk Hero kita pada saat hendak hampir terkena kill dari lawan, sebab Layla tak mempunyai skill escape. Bisa juga Flicker digunakan untuk mengejar musuh yang hendak lari saat darah mereka sekarat.

Susunan Emblem Layla Terbaik

Sementara, emblem yang dipilih oleh Dogadoga adalah Weapon Master. Emblem ini memiliki efek meningkatkan physical attack dari item yang kita beli sebesar 15%.

Sebagai contoh, bila kita membeli item haas claw yang mempunyai efek tambahan 70 physical attack, maka. Dengan emblem weapon master akan ada penambahan physical attack sebesar 10,5. Hasil tersebut didapat dari 15 % dari 70.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar