Rekomendasi Build Item Zilong Tersakit ala Top Global Khamparn, Sekali Tusuk Tank Langsung Tembus

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Zilong adalah salah satu hero Mobile Legends yang sering masuk draft pick grand master hingga rank Epic. Sayangnya, banyak orang yang keliru dalam build item hero satu ini.

Memiliki nama awal Zhao Yun, Zilong terus berevolusi hingga sempat direvamp kembali oleh pihak Moonton. Apakah kamu Sering menggunakan Zilong namun terus menghuni tier Grandmaster atau Epic? Kalian bisa coba rekomendasi build ala player top global Zilong satu ini agar dapat mencapai setidaknya tier Legend 5.

Build Item Tersakit Zilong

1. Swift Boots 

Swift Boots umumnya digunakan oleh hero MM, namun. Karena Zilong termasuk salah satu hero yang memiliki serangan DPS (damage per second) maka, sepatu Swift Boots sangat cocok untuk dipakai.

Efek dari Swift Boots sendiri adalah meningkatkan 40 movement speed dan 15 persen attack speed yang akan membuat serangan Zilong makin cepat.

2. Windtalker

Windtalker adalah salah satu item yang bisa digunakan oleh Zilong, atribut dari Windtalker adalah menambah 40 persen attack speed, 20 persen movement speed dan 10 persen critical chance.

Hero seperti Zilong sangat bergantung dengan attack speed, jadi. Dengan tambahan 40 persen akan membuat serangan zilong semakin cepat serta, 20 persen movement speed membuat lari Zilong makin cepat ditambah, peluang critical 10 persen akan membuat daya serang Zilong makin kuat.

3. Scarlet Phantom 

Scarlet Phantom adalah salah satu item yang wajib dibawa bila menggunakan Zilong, efek item Scarlet Phantom meningkatkan 30 physical attack, 20 persen attack speed dan 25 persen critical rate.

Tambahan 30 physical attack akan membuat daya serang Zilong semakin kuat untuk melawan hero musuh, 20 persen attack speed akan semakin membuat kecepatan serang Zilong makin cepat. Sementara, 25 persen critical rate akan membuat Zilong menjadi semakin kuat.

Pasif uniknya dari Scarlet Phantom adalah dapat membuat Zilong melawan hero yang daya tahan tubuhnya tebal, seperti tank.

4. Berseker’s Fury

Berseker’s Fury menjadi sebuah item dengan daya critical yang tinggi, atribut yang dimiliki oleh Berseker’s Fury adalah +65 physical attack serta critical damage sebanyak 25%.

Daya serang Zilong akan semakin sakit dengan Berseker’s Fury dan kombo Windtalker+ Scarlet Phantom memungkinkan Zilong memiliki critical yang besar.

5. Blade of Despair

Blade of Despair akan membuat Zilong semakin kuat. Sebab, dengan tambahan 160 physical attack akan membuat daya serang Zilong tak terbendung.

+5 movement speed juga berguna untuk Zilong dalam mengejar musuh, skill aktifnya sudah cepat ditambah movement speed tambahan. Musuh bisa lari terbirit-birit!

6. Haas Claw 

Haas Claw juga jadi item yang tak boleh dilewatkan oleh Zilong, dengan tambahan 25 physical lifesteal akan membuat Zilong anti recall (pulang ke base untuk memulihkan hp). Tambahan +70 physical attack juga menjadikan daya serang Zilong semakin mantap.

Battle Spell Zilong Terbaik

Untuk pengguna Spell yang digunakan oleh Khamparn adalah Inspire, ketika digunakan maka hero akan memiliki peningkatan attack speed sebesar 1.55 kali serta batas attack speed hingga 400% mengabaikan 8(+1 level hero) physical defense lawan.

Mengingat karakteristik Zilong adalah serangan attack speed yang cepat, Spell inspire adalah yang paling cocok untuk digunakan.

Susunan Emblem Zilong Terbaik

Sementara emblemnya ada Electro flash,  hero yang sangat mengandalkan basic attack sebagai ujung tombak serangannya wajib memakai emblem ini.

Untuk atribut emblemnya sendiri akan meningkatkan movement speed sebesar 40% serta tambahan HP hingga 30% setiap memberikan damage dengan basic attack yang cocok dengan daya serang Zilong.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar