Rekomendasi Build Item Hanabi Tersakit Ala Top Global 2023, Cocok Buat Push Rank!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7Mobile Legends season 26 telah berakhir, seperti biasanya Moonton menurunkan kembali player ke tier sesuai rank mereka. Berbicara mengenai tier saat reset season, pasti kalian sudah tahu bahwa mayoritas player akan stack di epic lagi. Saat bermain rank di badak ini pasti kalian sering kali menemukan user Hanabi, apalagi sekarang sudah di revamp dan semakin sakit.

Walaupun kerap kali disebut hero epic dan tidak memiliki skill escape yang baik, namun Hanabi masih menjadi marksman yang mempunyai damage tinggi. Karena itu jika kalian memaksimalkan gameplay Hanabi, maka akan semakin mudah untuk push rank. Mau tahu susunan build Hanabi tersakit dan cocok buat purh rank ala top global? Berikut ulasan lengkapnya!

Build Item Hanabi Tersakit

Hanabi
Kredit foto: Ivan Jauhari

1. Swift Boots

Ketika game pertama kali dimulai, untuk mempercepat langkah dan attack speednya Hanabi memerlukan item ini. Swift boots menambahkan 40 Movement speed dan 15% attack speed. Kegunaan item ini sangat signifikan di early game, dengan swift boots maka farming minion akan semakin cepat. Belum lagi pasif Hanabi yang dapat memantulkan damage, jadi semakin menguntungkan.

2. Windtalker

Hanabi merupakan marksman bertipikal critical dan attack speed, karena itu item Windtalker sangat cocok untuknya. Windtalker menambahkan atribut berupa 40% attack speed dan juga 10% critical damage, pasif darinya ialah mampu memantulkan splash magic damage hingga kepada 3 lawan. Jadi selain Hanabi kamu memperoleh tambahan critical ia juga semakin efektif dalam pantulan damagenya.

3. Scarlet Phantom

Masih seputar critical dan attack speed, item Scarlet phantom mampu memberikan serangan basic attack Hanabi semakin sering critical. Scarlet phantom sendiri menambahkan 25% critical damage dan 20% attack speed. Item Scarlet phantom juga berfungsi sebagai tambahan critical pantulan damage Hanabi. Jadi jangan heran ketika memasuki mid game marksman satu ini mampu melakukan burst yang memantul.

4. Berserker Fury

Hanabi di fase mid game mampu membersihkan minion dengan cepat, untuk mempersiapkan late game ia harus mempunyai tambahan critical sekali lagi. Untuk itu Berserker fury merupakan item paling berguna, yang mana item ini menambahkan 25% critical chance dan 40% critical damage. Hanabi full critical tak hanya membersihkan minion dengan cepat melainkan juga musuh yang dihadapinya.

5. Blade Of Despair (BOD)

Peran Hanabi di late game sangat diperlukan untuk melakukan burst, tambahan pasif dan critical yang dibelinya sangat mendukung disini. Untuk lebih memaksimalkan damage yang dimilikinya, item BOD dapat menjadi pilihan utama. Hanabi dengan BOD mampu melakukan instan kill saat darah musuh dibawah 50%, hal ini karena tambahan physical attack sebesar 40% dari BOD. Tambahan tersebut merupakan pasif BOD yang aktif saat darah musuh sedang berkurang drastis.

6. Immortality

Hanabi merupakan hero yang mudah dibunuh karena ia tidak memiliki skill escape yang baik. Untuk mengatasi hal ini akan lebih baik jika membeli Immortality, pasalnya fase late game merupakan fase penentuan dan apabila Hanabi sering terciduk maka tim akan kalah. Item Immortality memiliki fungsi menghidupkan kembali hero setelah kematiannya dengan cooldown selama 180 detik.

Susunan Emblem Hanabi Tersakitl

  1. Bravery: 1/1, Physical Attack +4
  2. Greed: 1/1, Physical Lfesteal +1,5%
  3. Fatal: 1/1, Critical Chance +1,20%
  4. Doom: 1/1, Critical Damage +4,50%
  5. Agility: 1/1, Movement Speed +2%
  6. Swift: 1/1, Attack Speed +1,50%
  7. Weakness Finder: 1/1, Basic attack menambah attack speed 50%

Battle Spell Hanabi Terbaik

  1. Inspire: Dapat digunakan jika musuh tidak memiliki skill blink yang berlebihan dan ingin instan kill menggunakan Hanabi.
  2. Flicker: Prioritas utama ketika musuh banyak memiliki hero blink, mengingat skill escape Hanabi yang tidak ada.

Nah itulah tadi pembahasan lengkap mengenai susunan build dan emblem Hanabi tersakit ala top global tahun 2023. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi untuk push rank dan berujung kalah. Tunggu apa lagi silahkan mencoba!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar