Build Nana Tersakit Ala Top Global 2023, Hero Mage Paling Sakit dan Mengesalkan!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Istilah Nana gajah pasti sudah sering di dengar, bukan? Benar sekali Hero ini merupakan salah satu Hero mage paling mengesalkan yang ada di Mobile Legends. Pasalnya Nana memiliki efek transformasi dan juga ultimate yang sakitnya minta ampun. Belum lagi efek pasifnya yang akan membuatnya tidak akan tewas ketik diserang.

Sebagai Hero mage, Nana dilengkapi dengan efek stun dan juga transformasi. Hero leonin satu ini memiliki efek burst yang menyakitkan dari ultimatenya. Mau tahu build Nana agar semakin sakit dan mengesalkan saat war? Berikut pembahasan lengkapnya!

Build Item Nana Tersakit

Nana 1

Nana sangat ditakuti bagi user mage lainnya karena damagenya yang sakit dan susah dibunuh. Walaupun begitu masih banyak user-user Nana yang berkeliaran dan terkadang juga feeder. Nah hal ini dipengaruhi karena mereka tidak menggunakan item yang benar, berikut susunan item Nana tersakit ala top global !

1. Arcane Boots

Nana sangat cocok memakai sepatu penetrasi magic seperti ini, karena ia sudah lumayan sakit di early game. Arcane boot akan memberikan 40 movement speed tambahan dan 10 magic penetration untuk Nana.

2. Clock of Destiny

Item ini berfungsi menambahkan atribut untuk Nana seperti 65 magic power, 625 HP dan 600 mana tambahan. Jadi ketika game memasuki fase mid Nana sudah memiliki item awalan yang akan membuat damagenya sakit sehingga cocok untuk war.

3. Lightning Truncheon

Ultimate Nana sangat bagus apabila diberi pantulan damage magic, untuk itu kamu bisa menggunakan Lighnting Truncheon. Item ini akan menambah 75 magic power dan juga 400 mana tambahan. Adapun efeknya sendiri ialah memantulkan magic damage sebesar 50-1000 berskala dengan mana Nana saat ini.

4. Genius Wand

Nana memerlukan item ini untuk mengurangi magic defense lawan sebesar 2-9 per stack hingga 3. Adapun atributnya sendiri ialah 75 magic power dan 5% movement speed. Item ini sangat cocok melawan Hero tank dan fighter saat fase mid game.

5. Winter Truncheon

Ketika memasuki fase late game Nana sangat membutuhkan Winter Truncheon untuk daya tahan hidupnya. Item ini akan memberikan efek invisible selama 2 detik dan tidak bisa diserang. Selain itu Nana akan mendapatkan atribut berupa 60 magic power, 35 physical defense dan 400 HP tambahan.

6. Divine Glaive

Item ini berfungsi sebagai penembus armor lawan, dengan membelinya Nana akan mengubah setiap 1 magic defense menjadi 0,1% magic penetration hingga 20%. Sehingga apabila musuh memiliki banyak armor akan semakin menguntungkan bagi Nana ketika memakai Divine Glaive ini. Selain itu Divine glaive menambahkan 65 magic power dan 35% magic penetration tambahan.

Susunan Emblem Nana Tersakit

Sebagai Hero mage yang mempunyai damage burst tinggi, Nana sangat cocok memakai emblem mage. Untuk memaksimalkan damagenya kamu bisa mengikuti susunan emblem Nana berikut berikut ini!

Agility

Set pertama ialah Agility yang mana akan memberikan 6% movement speed tambahan. Sehingga Nana yang kamu mainkan akan lebih mudah berotasi dari mid ke exp atau gold Lane.

Observation

Nana sangat cocok memakai set Observation, pasalnya ia akan memperoleh 6% magic penetration. Set ini akan lebih membantu Nana ketika melakukan poking damage maupun burst secara langsung.

Magic Worship

Untuk set yang terakhir kamu bisa memasang Magic Worship, merupakan set yang berfungsi untuk membakar lawan. Efek dari Magic Worship sendiri ialah membakar lawan selama 5 detik dengan damage magic antara 80-250.

Battle Spell Nana Terbaik

Spell Flameshot sangat dibutuhkan Nana untuk memaksimalkan damage yang diberikannya. Selain itu dengan spell ini Nana akan lebih sustain saat war karena ia mampu memberikan efek knockback ketika lawan mendekat. Flameshot juga berfungsi sebagai alat instan kill untuk Nana.

Tips dan Combo Memakai Nana

Nana merupakan Hero mage yang memiliki skill set mudah dipelajari bahkan oleh pemula sekalipun. Namun masih ada hal yang harus diperhatikan untuk memakainya. Berikut tips dan combo memakai Nana!

1. Gunakan combo 2-3-1

Combo ini terbilang haram saat war. Pasalnya dengan skill ultimate yang dikeluarkan Nana mampu melibas habis musuh apabila mereka tidak menyadarinya.

2. Jangan sendirian

Nah, ini menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan user Nana. Ketika kamu sendirian maka tak heran jika banyak assassin yang mengincar. Kemudian ketika kamu sudah tewas maka war akan berkemungkinan dimenangkan oleh musuh.

3. Manfaatkan skill pasif Nana

Nana memiliki pasif yang memberikannya immortal gratis selama 3 detik. Sehingga apabila kalian masih mempunyai pasif gunakan sebaik mungkin untuk kabur dan tidak join war lagi.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Nana ala top global tahun 2023. Hero kecil imut ini tetap menjadi mage paling mengerikan dengan damage burst miliknya. Yuk langsung cobain!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar