Build Aldous Tersakit Ala Top Global 2023! Sekali Pukul Langsung Tewas!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Fighter merupakan salah satu role hero di Mobile Legends yang terkenal dengan damage sekaligus durabilitas tinggi. Seperti halnya hero sekali pukul satu ini, siapa lagi kalau bukan Aldous sang Contractor.

Memiliki stack yang membuat dirinya lebih sakit saat late game menjadi keuntungan sendiri baginya. Walaupun begitu Aldous tetap membutuhkan build yang tepat agar selain damagenya sakit karena stack, ia bisa tetap sustain saat war. Mau tahu build yang tepat untuknya? Berikut pembahasan lengkapnya!

Build Item Aldous Tersakit

Aldous

Aldous dikenal sebagai raja late game, bukan tanpa alasan karena ia mampu membunuh marksman dan mage lawan hanya dengan sekali pukul. Hal ini karena efek pasif dan item yang dipakainya, terutama apabila ia mencapai 500 stack penuh. Lalu apa saja item Aldous supaya membuatnya lebih maksimal? Berikut susunan item Aldous tersakit ala top global!

1. Rapid Boots

Item pertama ialah Rapid boots, merupakan item sepatu yang berfungsi sebagai penambah efek movement speed saat meninggalkan war sebesar 40. Selain itu item ini memiliki atribut tambahan yakni 80 movement speed, sehingga sangat cocok digunakan untuk cut lane dan mencari stack.

2. Thunder Belt

Selanjutnya Aldous memerlukan Thunder belt, yang mana akan memberikan 800 HP, 6 mana regen, 10% cooldown reduction dan 40 physical defense. Thunder belt sendiri memiliki pasif yakni memberikan true damage kepada lawan setelah penggunaan skill dalam jangka waktu 3 detik.

3. Antique Cuirass

Aldous membutuhkan physical defense untuk memudahkannya ketika clear minion, untuk itu Antique cuirass sangat direkomendasikan. Item ini memberikan atribut 920 HP, 54 physical defense dan 4 HP regen, selain itu ia akan mengurangi physical attack lawan sebesar 8% dengan durasi 3 detik.

4. Radiant Armor

Untuk item ini berfungsi sebagai pengurangan magic damage berkelanjutan atau DPS. Radiant armor memiliki atribut 900 HP, 52 magic defense dan 12 HP regen, item ini cocok untuk melawan hero poke atau DPS tinggi seperti Chang’e dan Valir ketika late game.

5. Malefic Roar

Penetrasi merupakan efek terpenting untuk Aldous, contohnya saja item Malefic roar ini. Merupakan item yang akan mengubah setiap 1 physical defense menjadi 0,05% physical penetration hingga maksimal 20%. Tak hanya itu saja Malefic roar akan menambahkan 60 physical attack dan 35% physical penetration.

6. Immortality

Terakhir ialah Immortality yang mana berperan sebagai pemberi kesempatan kedua Aldous untuk hidup lagi setelah kematian. Immortality memiliki atribut 800 HP dan 20 physical defense, sedangkan efek pasifnya akan memberikan shield senilai 1000 HP kepada pemakainya setelah bangkit dari kematian.

Susunan Emblem Aldous Terkuat

Walau termasuk hero Fighter nyatanya Aldous sangat cocok memakai emblem assassin untuk memaksimalkan pukulannya. Selain itu ia akan mendapatkan beberapa set tambahan yang menguntungkan. Langsung saja berikut daftarnya!

Agility

Set pertama ialah Agility, merupakan set yang akan menambahkan 6% movement speed untuk Aldous. Sehingga ia bisa dengan mudah kabur dari lawan atau freeze lane mereka.

Invasion

Kemudian ada set Invasion, yang mana akan berperan sebagai tambahan physical penetration sebesar 6% kepada lawan. Dengan demikian maka pukulan yang kamu lancarkan kepada lawan akan semakin jauh lebih sakit.

Killing Spree

Terakhir merupakan set yang akan menambah 15% HP dan 20% movement speed saat mengeliminasi lawan. Set Killing spree ini akan sangat worth it apabila kamu gunakan kepada hero mage atau marksman yang mudah di kill.

Battle Spell Aldous Terbaik

Aldous merupakan hero yang memerlukan last hit untuk menambah stacknya, nah jika stacknya sudah penuh alias 500 ia akan dengan mudah melakukan instan kill. Untuk itu Aldous juga cocok memakai spell Execute, yang mana akan membantumu ketika ingin kill lawan namun mereka belum juga tewas sedangkan HP nya masih sedikit. Execute akan memberikan true damage kepada mereka tanpa dihalangi oleh shield.

Tips dan Combo Bermain Aldous

Sebagai hero yang hanya tinggal memakai skill 1 untuk membunuh lawan, sebenarnya Aldous mudah dikuasai. Hal yang membuatnya sulit adalah saat mengumpulkan stack. Tetapi jangan khawatir, berikut ini tips dan combo memakai Aldous!

  1. Gunakan combo 3-1-basic attack-2-1-basic attack. Combo ini sangat rekomended dilakukan ketika kamu melihat marksman lawan berjalan sendirian. Ketika stack Aldous sudah mencapai 500, ia hanya perlu mengayunkan pukulannya sekali dan lawan akan langsung tewas.
  2. Cari stack di awal jangan mukill. Walaupun sebenarnya kill itu penting bagi Aldous namun stack yang dimilikinya jauh lebih penting. ia dapat dengan mudah mencapai ratusan stack apabila kamu bersabar dan selalu clear minion. Semakin banyak stack maka semakin besar pula damage kamu.
  3. Buka map ketika ingin kontes lord. Seperti yang kamu tahu bahwa Aldous memiliki ultimate yang mampu membuka seluruh map sehingga musuh akan kelihatan. Nah kamu bisa memanfaatkan keuntungan ini untuk mengetahui posisi lawan sekaligus set up lord yang benar.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Aldous tersakit ala top global tahun 2023. Yuk Cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar