Inilah 7 Daftar Hero Meta Season 27 yang Cocok Buat Push Rank Awal Season

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Siapa nih di sini yang main Mobile Legends tetapi masih stack di rank itu-itu saja? Mungkin, karena kamu nggak mengikuti hero meta yang lagi OP di season sekarang.

Hero meta memiliki kelebihan dari berbagai hal, mulai dari skill, atribut hingga pergerakan. Jika dimainkan oleh player yang handal, hero meta akan sangat over power jika dibandingkan hero lainnya. Hero-hero meta yang terlalu over power ini biasanya sangat mendominasi pertandingan di ranked.

Lalu, hero apa saja yang akan menjadi hero meta season 27 Mobile Legends: Bang Bang? Berikut 7 daftar hero meta season 27 yang over power. !

1. Beatrix

Siapa sih yang tidak pernah melihat hero bertipe DPS yang tinggi ini di turnamen? Ialah Beatrix, seorang Marksman dengan kelengkapan yang mumpuni mulai dari damage, skill escape bahkan burst yang tinggi. Sebagai seorang Marksman hero Beatrix banyak dipakai di lane gold dan bertugas farming gold sebanyak-banyaknya supaya late game nanti dapat meng-carry tim.

Dalam urusan farming, hero dengan empat senjata ini mampu clear minion dengan cepat. Selain itu, dengan tambahan skill blink ia mampu rotasi dengan cepat ketika tim sedang kesulitan. Dengan berbagai kelengkapan dari segi skill dan damage-nya, maka tak heran jika Beatrix menduduki posisi sebagai hero meta.

2. Martis

Di antara banyak sekali hero Fighter yang terdapat di Mobile Legends, langganan ban para kaum Legend dan Myhtic masih tetap jatuh pada Martis. Bukan tanpa alasan, sang ashura ini mampu melawan kelima musuhnya sekaligus tanpa takut mati. Hal ini disebabkan karena skill dua dari Martis yang mampu mengobrak-abrik posisi musuh.

Belum lagi ulti-nya Decimation yang mampu memberikan true damage dalam skala besar dan tidak memiliki cooldown jika ia membunuh lawannya. Ngeri banget, kan? Maka dari itu, jika dalam draft Martis lepas, jangan menunggu lama segera pick daripada diambil oleh musuh. Dengan combo skill 2,1 dan 3 Martis dipastikan menjadi hero paling berbahaya season 27 ini.

3. Leomord

Masih dari kalangan Fighter, ada hero berkuda yang memilik damage yang sangat besar dan cukup sulit dibunuh. Pasalnya dalam mode ultimate-nya, Leomord mampu menambah physical dan magical defense. Selain itu dengan pasifnya yang mampu memberikan critical ketika darah musuh tinggal 50%, membuat Leomord akan menjadi hyper terkuat di season 27 ini.

Leomord tak berbeda jauh dengan Martis, di mana Leomord masih sering di ban di tier atas. Jika Martis mengandalkan skill menyebalkannya maka Leomord ini mengandalkan damage skill-nya yang sangat besar. Ia mampu membunuh Marksman lawan dengan skill dan pasifnya yang sangat kuat. Hero satu ini juga dapat menjadi counter jika musuh memiliki Martis.

4. Valentina

Kali ini role hero meta beralih kepada mage, di mana masih ada Valentina yang masih menguasai role mage untuk kategori meta. Tampaknya julukannya sebagai mage terkuat masih nyata. Valentina mampu memberikan damage yang tinggi lewat skill 1-nya. Selain itu skill set combo 2-1-2-1 miliknya tetap menjadi momok mengerikan bagi musuh, pasalnya selain terkena efek terrify musuh juga menerima burst yang besar.

Pasif miliknya yakni primal force menjadikan Valentina hero yang tidak mudah tewas. Valentina akan meregenerasi sejumlah HP-nya ketika memberikan damage kepada musuh yang levelnya lebih rendah darinya. Tak hanya pasif, ultimate-nya dapat dengan mudah mengcopy hero lawan. Dengan berbagai kelebihan di atas, hero ini masih cocok untuk dijadikan first pick atau first ban tergantung match.

5. Kaja

Kaja merupakan hero yang terkenal dengan suppress dan juga pemilik damage reduction paling mengesalkan. Beberapa bulan yang lalu hero ini bahkan tidak pernah terlihat di rank, namun semenjak buff yang ia terima di awal season lalu, Kaja menjadi over bahkan untuk lane jungler maupun roamer.

Mengapa Kaja bisa masuk hero meta season 27? Karena skill pasifnya wrath sanction kini bisa meregenerasi sejumlah HP dan membuatnya mengurangi damage yang diterima. Damage kaja tidak sesakit dahulu namun durability miliknya naik drastis, dengan begini ia dapat sustain lama dalam war sembari tetap memberikan poke damage dengan skill satu dan skill ultimate untuk mengunci carry lawan. Tak heran dengan buff yang ia miliki menjadikannya masuk hero meta di season 27 ini.

6. Carmilla

Di antara banyaknya hero support yang terdapat di Mobile Legends, kehadiran Carmilla sebagai roamer tampaknya mulai dilirik kembali. Carmilla merupakan hero roamer support yang memiliki skill sangat berguna saat war terjadi, misalnya ultimate-nya yang mampu menghubungkan damage tim kita kepada lawan 5 orang sekaligus.

Selain damage dari ultimate-nya, Carmilla dikenal sebagai hero dengan regen yang lumayan tinggi. Carmilla dapat menambah bar HP nya dengan spam skill 1 ke tubuh musuh. Untuk combo-nya kamu bisa skill 2 lalu ultimate kemudian ditutup skill 1, dengan catatan, tim kamu ikut memberikan damage supaya dapat memenangkan war.

7. Wanwan

Mencari hero Marksman dengan mobilitas tinggi dengan damage yang tinggi pula? Wanwan solusinya. Wanwan memiliki damage yang berskala dengan attack speed-nya. Untuk memaksimalkan kemampuan Wanwan, item yang patut dibeli oleh player Wanwan adalah item yang bertipe attack speed.

Wanwan memiliki ultimate yang mampu menjangkau beberapa musuhnya dan memberikan damage sangat sakit. Hal ini disebabkan weakness lawan yang pecah lewat combo skill 1 dan basic attack-nya. Untuk urusan CC, Wanwan dikenal sebagai Marksman tahan CC dengan bantuan skill 2 miliknya. Jadi kurang apalagi dari hero ini? Ia sudah memiliki damage, mobilitas dan anti CC yang sangat baik sehingga pantas masuk daftar hero meta season 27.

Nah itulah tadi daftar hero meta season 27, kebanyakan susunan meta masih diisi oleh hero meta season 26 kemarin. Namun bukan berarti semakin melemah melainkan masih sangat worth it untuk dicoba. Jadi, jangan khawatir jika rank kamu tidak naik-naik, langsung saja coba hero meta di atas dan segera naik ke rank yang lebih tinggi!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar