Mau Push Rank Mobile Legends Hingga Mythic Glory? Perhatikan Hal-hal Penting Ini

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Sudah memasuki season baru, tentunya setiap hero Mobile Legends akan memasuki fase turun rank. Baik yang sebelumnya ada di rank Mythic akan turun ke Epic, bagi yang ada di tier Epic bakalan turun ke Grandmaster.

Banyak player yang mendadak pusing lantaran hanya stuck di rank Epic. Bahkan banyak yang akhirnya tertahan di tier Grandmaster. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, ada kabar gembara nih. Berikut tips dan trik push rank Mobile Legends hingga balik ke Mythic Glory.

.

Penasaran? Yuk, kita cari tahu.

1. Pilih Hero yang Dikuasai

Cara pertama untuk push rank adalah menggunakan hero yang paling kita kuasai, sebab. Tidak seperti pada saat memainkan match classic yang menjadi ajang mencoba hero baru atau sekedar latihan hero. Saat bertanding di rank point, star akan dipertaruhkan. Jika pemain bisa menguasai hero meta season 27 itu jadi poin plus saat push rank. .

2. Paham Hero Counter, Item Counter dan Emblem

Memasuki tier Epic player diwajibkan untuk paham item counter dan hero counter. Mengapa? Sebab, dengan memahami penggunaan item counter serta hero counter diharapkan kalian bisa cermat dalam melawan musuh.

Perlu diketahui bahwa, yang dimaksud hero counter dan item counter adalah cara melawan hero dan item musuh.

Contoh pertama, bila musuh pick hero Gloo maka dengan memilih Eudora yang memiliki skill 1 akan menjadi counter ultimate Gloo.

Contoh kedua, ketika musuh menggunakan hero Mage Chang’e, maka memilih Lolita bisa menjadi counter. Alasannya adalah skill 2 Lolita yang memasang shield barrier akan membuat Lolita kebal dengan serangan non physical attack.

Jangan lupa, emblem yang dipilih juga harus pas. Kamu bisa melihat rekomendasi ala top global atau top player. Contohnya, build item tersakit Karrie ala Skylar.

3. Manajemen stres

Pada saat bermain push rank dan mengalami loss streak, jangan terlalu dibawa stres. Analisa setiap match dan bagaimana alasan kalian bisa kalah. 

Lihat hero yang digunakan serta item dan emblem yang dipakai, apakah sudah betul? Bila sudah dirasa benar dan mengerti hero counter dan item counter silahkan kembali push rank. Jika belum, pelajari lagi topik hero counter dan item counter dengan lebih teliti.

4. Usahakan Mabar (Main Bareng)

Melakukan ranked match dengan mabar adalah salah satu langkah mujarab untuk push rank. Sebab apabila mabar (main bareng) dengan teman sendiri dan di satu tempat akan membuat mobilisasi hero team menjadi lebih mudah.

Kerjasama tim juga lebih kompak dan saat-saat genting bisa melakukan counter attack atau speed push dengan baik. Dengan demikian, peluang memenangkan pertandingan dan naik ranking jauh lebih mudah.

5. Kuasai Skill Mikro dan Makro

Skill mikro dan makro di game Mobile Legends adalah sebutan untuk penguasaan hero dan penguasaan medan pertempuran. Skill mikro meliputi penguasaan hero, kontrol mekanik, penguasaan combo skill, paham karakter hero dan paham laning. Sedangkan makro skill meliputi penguasaan mapping, pengambilan keputusan saat war hingga kemampuan melihat bentuk end game dari sebuah permainan.

Dengan menguasai skill mikro dan makro di game Mobile Legends player nggak lagi kagetan jika mendadak mendapat serangan musuh. Dan hero player yang mudah kena culik dan dihajar sampai tumbang.

Demikian tips n trik yang bisa diterapkan pada saat ranked match, semoga bisa membantu.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar