Build Item Karrie ala Skylar RRQ Hoshi di MLBB M4, Damage Sakit Tank Auto Tembus

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Duet antara Skylar dan Clayyy menjadi sorotan paling unik pada match Mobile Legends M4 World Championship antara RRQ Hoshi vs RSG Singapore. Build item yang digunakan oleh Skylar pada hero Karrie sangat sakit. Apalagi Skylar telah melepas sepatu Karrie dan menggantinya dengan Demon Hunter sword, damage-nya sakit parah.

Mau bermain hero Karrie seperti Skylar? Yuk, cobain rekomendasi build item di bawah ini.

Build Item Karrie Tersakit ala Skylar

1. Demon Hunter Sword

Demon Hunter sword atau yang biasa disebut Dhs adalah salah satu item attack di mobile legends, atribut dari item ini adalah menambah 35 physical attack tambahan serta 25 persen attack speed

Item ini juga dikhususkan untuk menjadi penghancur tank, hanya saja Demon Hunter sword cocok untuk marksman atau hero seperti Karrie, Zilong, Irithel, Miya.

2. Windtalker

Windtalker merupakan salah satu item physical attack yang dapat memberikan attack speed yang lumayan tinggi pada hero mlbb.

Efeknya sendiri adalah menambahkan 40 persen attack speed, 20 persen movement speed dan terakhir 10 persen critical change

Bila Karrie menggunakan item ini maka attack speednya akan bertambah, serta. Kelincahan dalam melakukan manuver akan meningkat. Ditambah 10% tambahan critical akan membuat damage-nya semakin sakit.

3. Athena Shield

Athena Shield sendiri merupakan item defense yang umumnya dipakai oleh Hero tank. Meski begitu, tak jarang item ini digunakan oleh hero apa saja untuk membuat counter dari karakter musuh.

Alasan Skylar menggunakan item ini adalah, untuk melawan gempuran dari Valentina yang digunakan oleh Roy.

Untuk efeknya sendiri Athena Shield memiliki tambahan 900 HP,  4 health regenerasi tambahan serta 62 magic defense.

Nah pasif uniknya sendiri yang biasanya diincar oleh para player moba, ketika saat hero kita menerima magic damage maka. Dengan Athena Shield akan mengurangi efek magic damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik. (Termasuk magic damage yang dapat memicu efek ini) kita juga dapat merasakan efek ini lagi setelah meninggalkan war selama 10 detik.

4. Golden staff 

Golden staff adalah item dengan efek attack speed yang sangat oke di mobile Legends, item ini umumnya, digunakan untuk mm yang memiliki tipe serangan DPS atau damage per second seperti Karrie.

Memiliki 65 physical attack tambahan serta 30 persen attack speed, membuat item ini cocok untuk Karrie. 

Dua kombinasi terbaik Golden staff adalah dengan menggunakan Demon Hunter Sword, attack speedcritical serta physical attack yang mantap akan membuat hero tank tebal pun bisa tumbang. Terlebih jika karakter  Karrie yang digunakan.

5. Wind of Nature

Item selanjutnya ada Wind of Nature, item ini memiliki efek 10 tambahan physical attack 25 persen tambahan attack speed serta 15 persen physical lifesteal.

Umumnya, skill aktifnya ini yang diincar oleh para player MLBB. karena, ketika kita menggunakan item Wind of nature maka kita akan bisa kebal terhadap seluruh physical damage yang dilontarkan oleh hero lawan selama 2 detik.

6. Corrosion Scythe

Item terakhir yang digunakan oleh Skylar adalah Corrosion Scythe, efek dari item ini adalah tambahan 50 physical attack serta 5% movement speed + 25% attack speed.

Pasif uniknya ini cocok untuk Karrie, sebab basic attack mempunyai 50% peluang untuk menyebabkan efek slow pada hero atau creep sebesar 40%.

Skill dua Karrie sudah jelas menimbulkan efek slow, bila ditambahkan dengan Corrosion Scythe maka efeknya akan semakin menjadi pula.

Susunan Emblem Tersakit ala Skylar

Untuk mendapatkan penguatan dari serangan dan skill hero Karrie, Skylar menggunakan emblem Marksman dengan potensi penuh. Hal ini akan menambahkan daya gempur karrie saat early game dan mid game.

Battle Spell Terbaik ala Skylar

Pada pertandingan babak grup ini, Skylar menggunakan spell flicker untuk mencari posisi terbaik saat war ataupun kabur dari sergapan musuh. Battle spell flicker terbukti efektif dalam membantu manuver Karrie dalam mencari posisi terbaik untuk menghancurkan musuh.

Dengan gaya permainan hero Karrie dan bulid item yang OP ini, kita pasti setuju jika nantinya Karrie akan menjadi salah satu hero paling OP di MLBB M4 World Championship kali ini.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar