Rekomendasi Build Item Martis Tersakit ala Top Global Kyat Ou, Darah di Bawah 50% Auto Tewas!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Martis menjadi sederet hero fighter favorit yang digunakan di Mobile Legends, Martis juga menjadi salah satu hero yang sering digunakan di tier ranked Epic. 

Martis sendiri menjadi hero counter  hero counter alami bagi Nana, mengapa? Sebab, ketika Nana menggunakan skill dua dan mengeluarkan Molina. Maka, dengan skill dua Martis boneka Molina yang dikeluarkan oleh Nana akan menjadi tidak berarti.

Mau jago dengan menggunakan hero Martis? Yuk simak rekomendasi builditem tersakit ala top global Kyat Ou di bawah ini

Build item Martis Tersakit

1. Blade of Despair

Untuk item pertama yang digunakan oleh Kyat Ou ada Blade of Despair, mengapa tidak membuat item sepatu dulu? Alasannya adalah, karena skill 2 Martis bisa termasuk disebut skill escape yang berguna untuk menggantikan movement speed yang dimiliki oleh item sepatu.

Efek yang ditimbulkan oleh Blade of Despair adalah 160 physical attack, tambahan dan 5 persen movement speed. Dengan awalan tambahan physical attack 160 maka siap-siap Martis akan jadi hero yang cukup sakit meskipun, baru early game. Tambahan 5% movement speed juga akan memudahkan Martis untuk mengincar musuh.

2. Warrior Boots

Warrior Boots adalah salah satu item sepatu yang cocok untuk martis sebab dengan efek tambahan + 40 poin movement speed dan + 22 poin physical defense akan membuat Martis lebih tebal HP-nya (health poin).

Pasif item dari warrior boots adalah memperoleh 5 Physical Defense tambahan selama 3 detik ketika terkena basic attack lawan. Maksimal sampai 25 physical defense, oleh karena itu. bila Martis menggunakan warrior boots maka darahnya akan sedikit lebih tebal di early game.

3. Endless Battle

Endless Battle adalah item yang wajib digunakan oleh hero Martis, atribut yang dimiliki oleh endless battle akan menambah 65 physical attack kepada Martis.

5 mana regen akan membuat mana menjadi lebih cepat terisi, 250 tambahan HP juga bakal membuat daya tahan tubuh Martis makin tebal. Dan yang terpenting adalah 10% cooldown reduction. Mengapa penting? Sebab, dengan adanya cooldown reduction akan membuat skill Martis lebih cepat digunakan.

4. Athena Shield

Athena Shield adalah salah satu item yang umum digunakan oleh hero tank. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan banyak pro player menggunakannya untuk counter hero lawan.

Athena Shield memiliki efek menambahkan 900 HP, 4 magic regenerasi dan + 62 magic defense. Pasif uniknya adalah: ketika kita menerima magic damage dari musuh, maka Athena Shield akan mengurangi magic damage yang kita terima sebesar 25%. 

Efek itu akan dirasakan selama 5 detik termasuk magic damage yang dapat memicu efek ini. Dengan adanya Athena Shield maka pertahanan Martis akan semakin tebal dan tidak mudah untuk tewas di dalam game.

5. Blade Armor

Blade Armor memiliki atribut tambahan 90 physical defense dan physical attack lawan akan berbalik sebesar 25%, apa artinya? Bila hero lawan memiliki 1000 damage maka 250 damage akan kembali kepada dia sendiri.

6. Queen’s Wings 

Queen’s Wings adalah item terakhir yang dipilih oleh top player Kyat Ou. Efek dari Queen’s Wings sendiri adalah +15 physical attack, + 900 HP dan +10% cooldown reduction. Memiliki stat hp tambahan hingga 1000 poin bakal membuat daya tahan Martis menjadi lebih tebal.

Nah, tambahan 15 physical attack akan membuat serangan dari martis menjadi lebih kuat plus 10% cooldown reduction akan membuat skill martis lebih cepat kembali untuk digunakan

Skill Pasif

Queen’s Wings mempunyai pasif bernama Demonize. Pasif ini dapat mengurangi damage yang diterima sebanyak 50% ketika HP hero kamu kurang dari 40%. Akan ada pula spell vamp sebesar 25% selama 5 detik. pasif ini memiliki cooldown 50 detik.

Battle Spell Martis Terbaik

Sementara, untuk spellnya sendiri ada rertribution, Spell ini berguna untuk player yang berperan menjadi seorang jungler di match agar lebih cepat naik level. 

Susunan Emblem Martis Tersakit

Nah, untuk rekomendasi emblem Martis ada Killing spree. Efeknya jika kita mengeliminasi lawan maka, hero kita akan memulihkan 15% HP ditambah 20% movement speed yang berlangsung selama 5 detik. Emblem ini cocok digunakan untuk hero seperti Martis yang dapat menewaskan lawan dengan cepat.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar