Rekomendasi Build Item Beatrix Tersakit ala Top Global 2023, Sekali Hit Musuh Auto Tewas!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Beatrix merupakan sosok mekanik yang genius akan senjata, bahkan berkat kelengkapan senjata yang dimilikinya, menjadikan Beatrix Marksman meta. Beatrix memiliki 4 jenis senjata yang berbeda dengan kegunaan masing-masing. Keempat senjata tersebut ialah renner, wesker, bennet dan nibiru.

Sebagai hero meta season 27, Beatrix mampu dengan mudah mendominasi lane-nya. Hal ini dikarenakan damage yang ia berikan sangat besar bahkan untuk clear minion sekalipun, sehingga tak heran jika hero ini menjadi rebutan di berbagai turnamen Mobile Legends, seperti MPL. Kamu user Beatrix dan ingin memaksimalkan gameplay supaya lebih baik? Berikut ini rekomendasi build beatrix tersakit ala top global Skylar RRQ! Yuk, lanjut.

Build Item Beatrix Tersakit

1. Warrior Boots/Tough Boots

Item pertama yang dipakai beatrix ialah sepatu defense, kalian bisa memakai dua pilihan nih! Yang pertama ada warrior boots untuk musuh yang kebanyakan bertipikal physical damage. Nah jika musuh kamu banyak bertipikal hero magic maka tough boots dapat menjadi solusi terbaik.

2. Blade of Despair (BOD) 2 kali

Lain halnya dengan marksman lain, beatrix membutuhkan damage yang besar untuk memaksimalkan potensinya di fase mid. Maka dari itu item yang cocok kedua ialah BOD, pasalnya dengan membeli item attack dengan atribut terbesar ini diawal maka musuh akan mudah sekarat. Selain itu kalian tidak perlu takut beatrix kehabisan skill, karena item BOD ini sangat cocok untuk keempat senjata beatrix.

Pasif BOD ialah menambah damage kita kepada lawan sebesar 25% ketika darah mereka dibawah 50%. Jadi secara tidak langsung item ini mampu membunuh lawan secara instan. Untuk item BOD ini kamu bisa membelinya 2 kali, 1 pertama diawal dan 1 BOD lagi ketika 4 item lainnya terpenuhi.

3. Hunter Strike

Setelah memasuki fase mid game dan beatrix kamu sudah memiliki damage yang lumayan besar, maka item movement speed adalah prioritas yang penting. Hal ini sangat mempengaruhi pola rotasi beatrix dan kecepatannya saat farming. Item Hunter strike memberikan atribut 50% movement speed dan penetrasi tinggi. Dengan begini selain damage kamu bisa menembus armor lawan, pergerakanmu juga sulit ditangkap karena bonus movement speed.

4. Blade of Heptaseas (BOH)

Beatrix merupakan hero poke dan burst yang baik, dengan nibiru attack miliknya ia bahkan mampu mengurangi beberapa bar hp musuh dalam waktu singkat. Nah untuk lebih meningkatkan damagenya, maka item BOH dapat menjadi pilihan. Pasif BOH ialah memberikan damage physical tambahan sebanyak 40% saat beatrix tidak menerima atau memberikan damage selama 5 detik.

5. Malefic Roar

Beatrix merupakan hero marksman jaminan late game, damagenya di akhir tidak main-main bahkan dengan satu hit renner apathy mage atau mm lawan auto tewas. Namun di fase ini banyak sekali hero tank yang membeli item defense, untuk memecahkan armor mereka malefic roar menjadi kunci utamanya. Item ini menambahkan 35% penetrasi armor sehingga tak heran jika defense musuh mudah sekali pecah.

Susunan Emblem Beatrix Terbaik

  1. Bravery: 3/3, Physical attack + 12
  2. Agility: 3/3, Movement speed + 6%
  3. Weapon Master: 1/1, Meningkatkan physical attack dari equipment/emblem

Battle Spell Beatrix Terbaik

  1. Flicker: Dapat menjadi pilihan ketika ingin memaksimalkan game play dan memudahkan rotasi.
  2. Sprint: Bisa menjadi solusi utama ketika musuh di dominasi hero slow

Nah itulah tadi susunan build Beatrix tersakit ala Skylar tahun 2023. Dengan menggunakan build diatas damage yang kamu berikan akan semakin sakit. Tunggu apa lagi, langsung saja coba!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar