Hasil dan Klasemen MLBB M4 Hari Pertama, TODAK Mengamuk Kalahkan Onic

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Ajang bergengsi kejuaraan E-sport Mobile Legends, M4 World Championship resmi bergulir pada hari ini, Minggu (1/1/23). Pada pekan pertama, terdapat 6 laga yang akan mempertemukan skuad dari Group A dan Group B.

Semua pertandingan berlangsung dengan seru dan menegangkan. Bagi player MLBB yang belum sempat menonton, berikut ringkasan pertandingan dan klasemen Mobile Legends M4 World Championship hari pertama.

Pertandingan #1 [Pembuka]: Blacklist Internasional vs Incendio Supremacy

Hasil Pertandingan Blacklist Internasional Vs Incendio Supremacy
Hasil pertandingan Blacklist Internasional vs Incendio Supremacy

Pemegang gelar juara bertahan M-series, Blacklist Internasional tampil dengan baik selepas mengalahkan Incendio Supremacy dengan skor 1-0 di laga pembuka turnamen.

Blacklist tak butuh waktu lama untuk membuat Incendio bertekuk lutut, hanya dalam waktu kurang lebih 12 menit saja mereka mampu menuntaskan match dengan mudah.

Hasil tersebut akan jadi awal yang positif untuk OhMyV33Nus dan teman-teman untuk menghadapi tantangan selanjutnya di hari ke-3 melawan Falcon Esports yang berasal dari Myanmar dan Burn X flash dari Kamboja.

Untuk MVP-nya sendiri, Wise memilih Hero Valentina yang berperan sebagai jungler dengan total kill 3 dan assist 6.

Pertandingan #2: Malvinas Gaming vs MDH Esports

Hasil Pertandingan Malvinas Gaming Vs Mdh Esports
Hasil pertandingan Malvinas Gaming vs MDH Esports

Pertemuan kedua tim selanjutnya ada Malvinas Gaming dan MDH Esports. Laga yang berlangsung sengit ini kemudian berhasil dimenangkan oleh Malvinas Gaming.

MDH Esports bermain tampak cukup tertekan dengan serangan yang dilancarkan oleh Joelcrew dan kawan-kawan. Kondisi tersebut terlihat dari statistik damage yang diterima hingga lord yang dieliminasi lebih banyak direbut oleh Malvinas Gaming.

Untuk MVP-nya sendiri, dari Malvinas Gaming ada Joelcrew yang memilih Karrie sebagai MM (Marksman). Dengan kill 6 dan assist 4 tanpa terbunuh, Joel bermain sangat baik dan tepat dalam memilih posisi.

Pertandingan #3: Incendio Supremacy vs Falcon Esports

Hasil Pertandingan Incendio Supremacy Vs Falcon Esports
Hasil pertandingan Incendio Supremacy vs Falcon Esports

Tak mau terpuruk dari hasil kekalahan saat melawan OhMyV33NUS dan kawan-kawan, tim asal Turki ini berhasil bangkit dengan mengalahkan Falcon Esports. Menuntaskan pertandingan di menit ke 14:30, Incendio juga unggul secara statistik gold.

Untuk MVP, Rosa sukses dengan Kill 4 dan assist 8, serta 0 untuk death-nya sendiri.

Pertandingan #4: TODAK VS Malvinas Gaming

Hasil Pertandingan Todak Vs Malvinas Gaming
Hasil pertandingan TODAK VS Malvinas Gaming

Tim TODAK hari ini bertanding tanpa ampun, Malvinas Gaming yang sebelumnya mengalami kemenangan atas MDH Esports harus terbungkam dengan skor 21:2 di waktu pertandingan 11 menit 46 detik.

Cikugais yang menggunakan hero Popol dan Kupa membuat manuver yang tak disangka-sangka dengan hadir di lane exp untuk early game.. Cikugais melakukan build Popol dan Kupa ala Cikugais dengan sangat epik selama pertandingan Group Stage MLBB M4 berlangsung. Dengan build Popol dan Kupa tersakit ini, Cikugais dapat melakukan 10 kill dan 6 assist. Dan mengantarkan tim TODAK memenangkan pertandingan.

Untuk statistik match sendiri, skuad asal Malaysia ini unggul dari perolehan gold, tower, hingga buff. Pemain yang memperoleh MVP ada Yumskie dari tim TODAK yang memilih Kaja sebagai hero, dengan kill 1, terbunuh 1 serta assist 15. Ia berhasil memerankan role support dengan baik.

Pertandingan #5:. Falcon Esports vs Burn x Flash

Pertandingan yang satu ini berlangsung hingga 20 menit, jadi salah satu match yang cukup alot. Kemenangan pada akhirnya berpihak pada Falcon Esports di hasil 17:20.

Pada early dan late game, Naomi tampak menjadi titik tumpu bagi tim Falcon dengan perannya Grook sebagai tank.

Sementara, pemain yang memperoleh MVP kali ini ada ZIPPX pemain asal Myanmar dengan Kill 5, terbunuh 2, dan memberikan assist sebanyak 13.

Pertandingan #6: Onic vs TODAK

Hasil Pertandingan Onic Vs Todak
Hasil pertandaingan Onic vs TODAK

Memiliki sejarah yang panjang, Onic kembali dipertemukan dengan tim TODAK di grup stage match 6 best of 1.

Sayangnya, skuad berlogo landak itu harus tunduk oleh tim asal Malaysia tersebut. Meski begitu Onic masih dapat mengejar poin di match selanjutnya.

TODAK pada pertandingan kali ini disebut sebagai tim yang penuh dengan kejutan, Kairi dan kawan-kawan tak kuasa untuk menahan gempuran Cikugais yang berperan sebagai MM Karrie.

Unggul dengan skor tipis 14:12, skuad asal Malaysia ini memiliki catatan yang harus dibenahi di Cikugais yang masih sempat terculik dan terbunuh.

Secara statistik, TODAK unggul di segala aspek baik damage yang diberikan hingga penguasaan lord, turtle dan turret.

Untuk MVP kali ini ada Yumskie dengan hero Hilda, dengan kill 3, terbunuh 3 serta assist 6.

Klasemen Group A

NoTimHasil PertandainganPoin
1Blacklist International1-01
2Falcon Esports1-10
3Incendio Supremacy1-10
4Burn x Team Flash0-1-1

Klasemen Group B

NoTimHasil PertandinganPoin
1Todak1-02
2Malvinas Gaming1-10
3MDH Esports0-1-1
4ONIC Esports0-1-1
Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar