Build Popol dan Kupa ala Cikugais di MLBB M4 Group Stage, Musuh Auto Defeat!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Performa yang ditampilkan oleh tim TODAK sangat bagus hari ini, di pertandingan Mobile Legends M4 World Championship. Cikugais yang bermain sebagai MM (Marksman) tak luput dari sorotan.

Pada laga antara TODAK vs Malvinas Gaming, Cikugais bermain MM secara mengejutkan dengan berada di lane exp. Build item yang dipilih pun bisa menjadi pilihan pada saat menggunakan hero Popol dan kupa.

Bagi kalian yang ingin menggunakan build item Popol dan Kupa ala Cikugais saat bertanding di MLBB M4 babak Group Stage bisa mencoba rekomendasi di bawah ini.

Build Item Popol dan Kupa ala Cikugais

1. Tough Boots

Tough Boots digunakan oleh Cikugais pada saat turnamen MLBB M4, alasan pemain asal Malaysia itu memilih sepatu yang satu ini karena pada saat melawan Malvinas Gaming, Harleee sedang menggunakan Hero Pharsa.

Fungsi dari Tough Boots sendiri cocok untuk menahan serangan karakter yang mempunyai tipe magical damage. Sebab, sepatu ini memberikan efek tambahan defense sebesar +22 magical defense.

Bukan hanya Pharsa saja, namun Tough Boots bisa mengurangi efek serangan seperti hero Eudora, Aurora, Gusion, Kagura, serta Uranus.

2. Blade of Despair

Item selanjutnya yang dipilih oleh Cikugais adalah Blade of Despair, meskipun terbilang cukup mahal untuk early game. Nyatanya, bila item yang biasa disebut BOD ini digunakan Popol dan Kupa di awal permainan akan mempunyai damage yang sangat sakit.

Harga item ini dibanderol sebesar 3010 gold dan memberikan efek sebagai berikut:

+160 physical attack, +5% move speed

Bila memilih BOD maka physical attack yang akan diperoleh sangat besar. Peningkatan physical damage yang besar seperti ini tentu sangat cocok dikombinasikan dengan item physical pen seperti Malefic Roar.

Pasif

Item ini mempunyai pasif yang bernama Despair, efek ini akan memberikan kalian damage tambahan 25% jika menyerang lawan yang HP-nya di bawah 50% dan berlangsung selama 2 detik.

Bila dipasangkan dengan Popol dan Kupa, pasif ini akan sangat berguna saat pertarungan one on one ataupun memulai party war.

3. Demon Hunter Sword

Item ketiga yang dipilih oleh Cikugais adalah Demon Hunter Sword.

Atribut dari item ini adalah tambahan +35 Physical Attack, +25% Attack Speed. Item ini umum dipakai oleh hero MM, bisa juga untuk assassin.

Item yang berjuluk DHS ini adalah pilihan terbaik untuk melawan hero tank yang sifat darahnya (HP) cukup tebal. Pasif yang diberikan item ini adalah Unique Passive-Devour yang akan memberikan tambahan basic attack sebesar 9 persen dari HP yang dimiliki oleh lawan.

4. Malefic Roar

Item keempat yang digunakan oleh Cikugais adalah Malefic Roar, seperti yang sudah dijelaskan di item Blade of Despair. Bila Malefic Roar digabungkan dengan BOD maka akan menghasilkan damage yang sangat sakit.

Item berlambang pistol ini akan menambahkan Physical Attack sebesar 60.

Selain itu, atribut dari item ini adalah menambahkan 35% Physical Penetration. Physical Penetration sendiri adalah atribut yang dapat menembus Defense Physical musuh.

Bila Blade of Despair, Demon Hunter Sword, Malefic Roar ketiganya digabung. Akan menghasilkan build seperti yang digunakan oleh Cikugais. Dengan build ini pemain asal Malaysia itu bahkan memperoleh kill 10, terbunuh 1 dan dapat memberikan assist 6 pada saat melawan Malvinas Gaming.

Emblem Popol dan Kupa ala Cikugais

Saat menggunakan hero Popol dan Kupa, Cikugais menggunakan emblem Marksman yang memiliki efek battle Weakness Finder dengan kombinasi antara Fatal dan Doom.

Battle Spell Popol dan Kupa ala Cikugais

Dalam pertandingan TODAK vs Malvinas Gaming, Cikugais menggunakan battle spell flicker. Kombinasi skill Popol dan Kupa dengan battle spell flicker membuat Cikugais dapat mengubah arah hero secara tiba-tiba berdasarkan tipe pergerakan dari strategi yang sedang dijalankan. Tidak mengherankan, jika kita melihat pergerakan Popol dan Kupa sangat gesit selama pertandingan berlangsung.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar