Daftar Tim yang Gugur di Lower Bracket M4 World Champhionship [Knockout Stage]

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Kejuaraan Mobile Legends kini telah memasukin pertarungan sengit antar tim Lower Bracket di babak Knockout. Penghuni Lower Bracket akan saling menaklukan satu sama lain agar tetap bisa bertahan di turnamen M4 World Championsip. Ini karena penghuni Lower Bracket bertanding dengan sistem gugur. Tim yang kalah bertanding akan langsung gugur dari kejuaraan M4 World Championshi.

Adapun daftar tim yang telah gugur di Lower Bracket M4 World Championship, sebagai berikut:

Penasaran? Yuk, lanjut.

1. RSG Singapore

Tim RSG SG (Singapura) merupakan tim pertama yang terdepak dari kejuaraan M4 World Championship akibat kalah bertandingan dengan S11 Gaming (Argentina). Tim RSG SG menderita kekalahan telak 2-0 dari tim S11 Gaming dalam laga Lower Bracket Round 1 (Bo3). Detail highlight pertandingan RSG SG vs S11 Gaming ada di sini.

2. MDH Esports

Tim MDH Esports (Vietname) merupakan tim kedua yang gugur dari M4 World Championship karena kalah dari Incendio Supremacy (Turki). Tim MDH Esports tidak bisa melawan serangan cepat dari tim Incendio Supremacy. Akibatnya, tim MDH Esports menderita kekalahan beruntun 2-0 dalam laga Lower Bracket Round 1 (Bo3). Detail highlight pertandingan Incendio Supremacy vs MDH Esports ada di sini.

3. Burn X Team Flash

Tim Burn X Team Flash (Kamboja) merupakan tim ketiga yang gugur dari M4 World Championship karena kalah bertarung di Lower Bracket Round 2 (Bo3) dari tim The Valley (Amerika Utara).

4. Malvinas Gaming

Tim Malvinas Gaming (Peru) merupakan tim keempat yang gugur dari M4 World Championship karena kalah bertarung di Lower Bracket Round 2 (Bo3) dari tim Occupacy Thornes (Timur Tengah).

5. S11 Gaming

Tim S11 Gaming (Argentina) merupakan tim kelima yang gugur dari M4 World Championship karena kalah bertarung di Lower Bracket Round 2 (Bo3) bertarung di Lower Bracket Round 2 (Bo3) dari tim Falcon Esports (Myanmar).

6. Team HAQ (THQ)

Tim Team HAQ (THQ) merupakan tim keenam yang gugur dari M4 World Championship karena kalah bertarung di Lower Bracket Round 2 (Bo3) dari tim Incendio Supremacy (Turki).

7. Todak

Tim TODAK (Malaysia) merupakan tim ketujuh yang gugur dari M4 World Championship karena kalah bertarung di Lower Bracket Round 2 (Bo3) dari tim The Valley (Amerika Utara).

8. Occupacy Thrones

Tim Occupacy Thrones (Timur Tengah) merupakan tim kedelapan yang gugur dari M4 World Championship karena kalah bertarung di Lower Bracket Round 2 (Bo3) dari tim RRQ Akira (Brasil)

9. Incendio Supremacy

Tim Occupacy Thrones (Timur Tengah) merupakan tim kedelapan yang gugur dari M4 World Championship karena kalah bertarung di Lower Bracket Round 3 (Bo5) dari tim Falcon Esports (Myanmar)

*Artikel ini akan terus diupdate sampai turnamen selesai.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar