Hasil Lower Bracket RSG SG Vs S11 Gaming di M4 World Championship

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moonton, penyelenggara turnamen Mobile Legends M4 World Championship, resmi memulai pertandingan Lower Bracket (Knockout Stage) di Tennis Indoor Stadium Senayan Jakarta pada Senin (9/1/2023). Pertandingan antara RSG Singapore Vs S11 Gaming menjadi laga pembuka pertandingan hidup-mati di Lower Bracket World Championship.

Pada pertandingan RSG Singapore Vs S11 Gaming, format pertandingan menggunakan Bo3 (Best of 3). Untuk bisa memenangkan pertandingan, setidaknya tim pemenang harus memperoleh skor 2-0/2-1. Dan karena ini pertandingan tim penghuni Lower Bracket, maka sistem pertandingan saat ini adalah sistem gugur. Di mana, tim yang kalah akan langsung gugur dan pulang cepat.

Adapun hasil pertandingan antara RSG Singapore Vs S11 Gaming, sebagai berikut:

Hasil Match #1: S11 Gaming Vs RSG SG (1-0)

Hasil Pertandingan Lower Bracket Antara Rsg Sg Vs S11 Gaming Di M4 World Champhionship Match 1

Menjadi pertandingan pembuka dari tim penghuni Lower Bracket, tim S11 Gaming dan RSG SG terlihat santai dan tidak terlalu tegang.

Pada match pertama ini, RSG SG terlihat menggunakan draft pick andalan mereka. Brayyy (Martis), Babybakes (Beatrix), 505 (Lylia), Diablo (Yu Zhong), Lolsie (Chou). Menyambut draft pick tersebut, S11 Gaming memilih menggunakan double Marksman. Berikut draft pick dari tim RSG SG: Papadog (Benedetta), Erwin (Grook), Chan (Yve), Jotun (Granger), Kaii (Brody).

Berdasarkan dari statistik pertandingan, tim S11 Gaming (Argentina) berhasil mendominasi permainan sejak akhir mid game. Double Marksman dari Jotun (Granger) dan Kaii (Brody) berkembang dengan cukup baik. Dan Chan (Yve) berhasil mengganggu perkembangan hero damage dealer dari tim RSG SG dengan melakukan banyak kill.

Terlihat saat late game, tim S11 Gaming bisa mendapatkan perolehan 56,1K gold, 9 turret, 1 turtle dan lord 2x. Lord kedua yang didapatkan tim S11 Gaming sangat membantu Chan dan kawan-kawan dalam mendobrak base dari tim RSG SG yang terkenal kokohj.

Speed push dari tim S11 Gaming berhasil manis, karena pada menit 17.13, Chan dan kawan-kawan berhasil merobohkan base turret tim RSG SG. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0, kemenangan untuk tim S11 Gaming.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP pada pertandingan S11 Gaming Vs RSG SG match #1 adalah Chan, player hero Yve, dari tim S11 Gaming.

Hasil Match #1: RSG SG Vs S11 Gaming (0-2)

Hasil Pertandingan Lower Bracket Antara Rsg Sg Vs S11 Gaming Di M4 World Champhionship Match 2

Setelah menderita kekalahan pada match #1, tim RSG SG kembali menantang tim S11 Gaming dengan strategi baru.

Kini, tim RSG SG menggunakan draft pick hero, sebagai berikut: 505 (Yve), Diablo (Lapu Lapu), BabyCakes (Lesley), Brayyy (Ling), Lolsie (Ruby). Menjawan tantangan tersebut, S!! Gaming memilih draft pick hero sebagai berikut: Jotun (Paquito), Erwin (Khufra), Chan (Kadita), Kaii (Claude), Papadog (Benedetta).

Pada early game, tim RSG SG telah kecurian purple buff yang menjadi kunci penting untuk level up dan merebut turtle. Dan benar saja, invasi tim S11 Gaming membuat mereka unggul dalam perolehan turtle dan gold di babak awal.

Memasuki mid game, S11 Gaming mulai melakukan pressure ke area junggle tim RSG SG. 505 (Yve) dan Diablo (Lapu Lapu) kesulitan untuk menghadang invasi dari Erwin (Khufra) dan Jotun (Paquito) di area jungle. Mendekati akhir mid game, tim S11 Gaming unggul dari segi gold, kill dan turret.

Kondisi tersebut memaksa Diablo (Lapu Lapu) dan Lolsie (Ruby) bermain bertahan. Namun, gempuran tim S11 Gaming yang menggunakan bantuan lord sebanyak 2x, akhirnya merobohkan 2 turret di depan base. Tidak menunggu waktu lama, saat wave minion datang, Erwin dan kawan-kawan segera melakukan serangan cepat ke arah base turret tim RSG SG dan merobohkannya. Pertandingan berakhir pada menit 13.19 dengan kemenangan atas tim S11 Gaming.

Dengan kemenangan ini, S11 Gaming mendapatkan skor 2-0 dan memaksa tim RSG SG angkat koper dari kejuaraan M4 World Championship kali ini.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP pada pertandingan RSG SG S11 Gaming match #2 adalah Erwin, player hero Khufra, dari tim S11 Gaming.

Akibat kekalahan dari tim S11 Gaming, tim RSG Singapore harus menjadi tim pertama yang gugur dalam kejuaraan M4 World Championship kali ini. Hal ini karena, pertandingan di Lower Bracket adalah pertandingan hidup-mati dengan sistem gugur. Di mana, tim yang kalah akan langsung gugur dan meninggalkan kejuaraan.

Tim S11 Gaming yang telah memenangkan pertandingan, nantinya akan berhadapan dengan tim Falcon Esports yang kemarin baru saja tereliminasi dari Upper Bracket.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar