Vivo X90 Pro Plus Mulai Dijual di China, Ini Harga dan Spesifikasinya

Berita7 — Kabar bagus untuk penggemar Vivo yang tengah menantikan kehadiran Vivo X90 Pro+. Ponsel terbaru VIVO ini kini tersedia mulai dijual di China melalui Giztop dengan baderol harga $1199 atau sekitar Rp 18,7 jutaan.

Harga

Spesifikasi Vivo X90 Pro Plus

Dilansir dari Giztop, Vivo X90 Pro Plus mengusung layar AMOLED FHD+ E5 berukuran 6,78 inci dan kecepatan refresh 120Hz. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 (4nm) dan dilengkapi dengan GPU Adreno 740 serta RAM sebesar 12GB. Untuk pilihan memori internalnya sendiri, tersedia dua varian penyimpanan internal, yakni 256GB / 512GB.

Pada sektor kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 50MP, lensa telefoto periskop 64MP, lensa telefoto 50MP, dan sensor ultrawide 48MP. Untuk kamera depan, ponsel ini memiliki kamera 32MP.

Sementara pada sektor baterai, ponsel ini didukung dengan baterai 4700mAh dengan dukungan pengisian cepat 80W, pengisian nirkabel 50W, dan reverse charging.

Harga Vivo X90 Pro Plus

Vivo X90 Pro Plus tersedia dengan harga mulai dari $1199 atau sekitar Rp 18,7 jutaan di Giztop, salah satu toko online di China. Meski demikian, ponsel ini juga bisa dibeli dan dikirim secara global. Namun perlu diketahui bahwa Anda tertarik membeli ponsel ini langsung dari China, Anda harus mendaftarkan IMEI ponsel ini ke Bea Cukai agar bisa menggunakan provider Indonesia.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait harga dan ketersediaan di pasar Indonesia, namun diharapkan ponsel ini mulai tersedia di Indonesia pada tahun depan dengan harga yang tak jauh berbeda.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar