Sinopsis Film The Dinosaur Project di Bioskop Spesial Trans TV 22 Januari 2023

Berita7 — Stasiun televisi Trans TV akan menayangkan film The Dinosaur Project dalam acara Bioskop Spesial Trans TV pada Minggu (22/1/2023) pukul 20.00.

The Dinosaur Project merupakan film bergenre action, adventure, drama dan sains fiksi yang seru dan menegangkan. Disutradarai oleh Sid Bennett, film The Dinosaur Project menggandeng beberapa aktor dan aktris ternama sebagai pemerannya, di antaranya Richard Dillane, Peter Brooke, Matt Kane.

Kepopuleran film The Dinosaur Project terlihat sejak rilis pertama kali pada 10 Agustus 2012 di Inggris. Berkat Sid Bennett dan Tom Pridham yang berhasil membuat alur cerita kuat dan penokohan yang menarik, film The Dinosaur Project berhasil masuk ke Box Office. Setelah tayang di Box Office, film The Dinosaur Project berhasil mengantongi $2.412.576.

Mulai penasaran? Yuk, cari tahu sinopsisnya dulu sebelum menonton filmnya di Bioskop Spesial Trans TV pada Minggu malam.

Sinopsis Film The Dinosaur Project

Film The Dinosaur Project mengisahkan tentang perjalanan JONATHAN MARCHANT dalam mengungkap rahasia kemuncukan Mokele Mbembe (Elasmosaurus) di area danau negara Kongo. Jonathan Marchant ditemani oleh 2 orang kameramen untuk mendokumentasikan perjalanannya.

Dalam perjalanan menuju danau Kongo, Jonathan dan rekan-rekannya menggunakan helikopter. Di tengah perjalanan, tiba-tiba Luke Marchant muncul mengagetkan ayahnya. Luke Marchant merupakan anak dari Jonathan yang secara sembunyi-sembunyi menyelinap ke dalam helikopter karena ingin ikut ekspedisi ayahnya. Karena sudah tidak mungkin kembali, akhirnya Luke ikut bersama rombongan.

Saat helikopter hampir sampai area danau yang dituju, helikopter yang mengantar Jonathan mendapatkan serangan dari Pteranodon (burung dari zaman dinosaurus). Helikopter pun terhuyung dan jatuh. Semua orang selamat dari kecelakaan tersebut, namun helikopter hancur dan alat komunikasi rusak. Artinya, mereka harus bertahan hidup dengan kondisi seadanya.

Jonathan memutuskan untuk melanjutkan ekspedisi. Dan Amara, pemandu ekspedisi, menyarankan Jonathan dan rombongan untuk menuju kampung terdekat. Namun, pemandangan mengerikan terlihat di perkampungan tersebut. Jonathan melihat semua penduduk kampung mati mengenaskan. Banyak bangunan hancur.

Di sini, Jonathan mulai menggunakan otak penelitinya untuk melakukan observasi. Jonathan memutuskan untuk bermalam di desa tersebut. Dan dia menyuruh kru kameramen untuk memasang kamera “night eye” untuk mengawasi kondisi malam hari di area tersebut.

Kejadian mencekam pun terekam kamera. Muncul sekawanan dinosaurus dari berbagai jenis yang datang menyerang desa tersebut. Dinosaurus-dinosaurus ini menyerang secara membabi buta. Jonathan, Luke, dan Amara selamat. Namun, ada kru yang terluka dan tewas akibat insiden tersebut.

Jonathan dan kru yang berhasil selamat menyusuri jalan di dalam hutan yang mengantarkannya ke sebuah pulau kecil. Kondisi mulai semakin tidak terkendali tatkala ada rekan Jonathan yang mulai hilang akal dan saling membunuh satu sama lain.

Dengan ketenangannya, Jonathan bisa melerai pertikaian tersebut. Dan kini semua tim bekerja sama untuk menguak rahasia kemunculan makhluk purbakala yang seharusnya punah tersebut.

Berkat kejeniusannya, Jonathan akhirnya bisa menemukan bukti-bukti dan menguak tabir yang menyelimuti tempat mengerikan tersebut. Menurut hasil observasi Jonathan, ternyata dinosaurus-dinosaurus tersebut sengaja untuk dikembangbiakkan. Tapi, siapa ilmuan jenius yang bisa mengembangbiakkan hewan yang telah punah? Dan untuk apa?

Silakan menonton film The Dinosaurus Project untuk mendapatkan jawaban lengkap dari keseruan aksi Jonathan. Catat jam tayangnya dan jangan sampai ketinggalan. Yuk, saksikan semua keseruannya di Bioskop Spesial Trans TV.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar