Sinopsis Film Big Mommas: Like Father, Like Son di Bioskop Trans TV Terbaru

Berita7 — Stasiun televisi Trans TV akan menayangkan film Big Momma’s: Like Father, Like Son dalam acara Bioskop Trans TV pada Jumat (27/1/2023) pukul 23:45.

Big Momma’s: Like Father, Like Son bergenre komedi kriminal Amerika Serikat dan diproduksi pada tahun 2011, serta termasuk dalam rangkaian film Big Momma’s House yang sangat populer. Big Momma’s: Like Father, Like Son merupakan penerus dari film Big Momma’s House di tahun 2000 dan Big Momma’s House 2 di tahun 2006. Kedua film tersebut sukses mencuri perhatian penonton.

Sementara, film Big Momma’s: Like Father, Like Son dirilis pada 20 Februari 2011. Film ini disutradarai oleh John Whitesell dan ceritanya ditulis oleh Matthew Fogel dan Don Rhymer. Film berdurasi 107 menit ini dibintangi oleh pemeran utama Martin Lawrence dan Brandon T. Jackson.

Big Momma’s: Like Father, Like Son mendapat rating IMDb 4,4/10 dari 28.000 ulasan. Meskipun rating tersebut belum dapat dikatakan sukses, tapi film ini berhasil meraup keuntungan secara komersial. 

Film ini diperkirakan menggunakan anggaran 32 juta dollar untuk penggarapannya dan mendapat pendapatan kotor 82 juta dollar secara global. Di samping itu, Big Momma’s: Like Father, Like Son sempat meraih sejumlah nominasi pada ajang penghargaan Golden Raspberry Award.

Sinopsis Film Big Momma’s: Like Father, Like Son

Big Momma’s: Like Father, Like Son bercerita mengenai seorang agen FBI yang menyamar untuk menyelesaikan sebuah kasus yang terjadi di sekolah yang bernama All Girls Performing Art School.

Jadi, film Big Momma’s: Like Father, Like Son melanjutkan cerita sekaligus mengungkap sejumlah teka-teki yang telah muncul di film sebelumnya, yaitu Big Momma’s House 2.

Malcolm Turner (Martin Lawrence) seorang agen FBI, berupaya untuk menyamar. Dia pun melakukan penyamaran bersama anak tirinya yang bernama Trent (Brandon T. Jackson). Mereka bermaksud untuk menangani kasus yang terjadi di All GIrls Performing Art School.

Dalam upaya penyamaran mereka, Turner memerankan seorang perempuan yang mendapat julukan Big Momma. Sementara, Trent menyamar sebagai perempuan bernama Charmaine. 

Adapun tujuan dari penyamaran yang dilakukan agen FBI tersebut, adalah untuk mendapatkan flashdisk yang di dalamnya tersimpan berkas rahasia dari All Girls Performing Art School.

Namun, Trent baru pertama kali ikut terjun langsung melakukan aksi penyamaran. Dia pun harus menghadapi kondisi yang tidak terduga sekaligus membingungkan baginya. Dalam upaya penyamaran tersebut, Trent tidak sengaja bertemu dengan Haley (Jessica Lucas), seorang wanita yang membuat Trent jatuh hati.

Akhirnya, Trent memutuskan untuk memanfaatkan penyamaran yang dilakukannya, di mana dia berperan sebagai Charmaine. Dia pun berupaya agar Hailey tertarik kepada dirinya. Tidak sampai di situ saja, Trent juga sering mencuri kesempatan, dia memanfaatkan momen tersebut agar dapat menemui Haley.

Akan tetapi, setelah berdiskusi dengan ayahnya, akhirnya Trent mendapat instruksi untuk terus menyamar. Trent diminta untuk tetap melakukan penyamaran dan beraksi berdua dengan Haley, untuk meneruskan misi dengan tujuan mencari berkas rahasia sekolah tersebut.

Sementara, ketika sedang melakukan penyamaran, Big Momma bersama dengan Trent juga menghadapi permasalahan lainnya, yaitu mereka harus berurusan dengan gangster yang berupaya untuk membunuhnya.

Akankah Big Momma dan Trent berhasil melakukan misi mereka melalui penyamaran, dan bisakah mereka mendapatkan flashdisk yang dicari? Cerita kriminal dengan bumbu aksi serta komedi ini juga mendapat imbuhan romance yang menambah keseruannya.

Jika kamu menyukai film tentang kriminal tapi tidak mencari cerita yang kelewat berat, film ini cocok menjadi pilihan. Big Momma’s: Like Father, Like Son tentunya akan menghadirkan hiburan yang seru dan menyenangkan karena komedi di dalamnya.

Apabila kamu sedang mencari tontonan aksi yang seru dan bisa membuatmu tertawa, kamu tidak ingin melewatkan Big Momma’s: Like Father, Like Son. Seperti judulnya, aksi ayah dan anak di film ini akan membuat penonton sangat terhibur.

Agar kamu tidak melewatkan kelucuan mereka, silakan menonton di Bioskop Trans TV nanti Jumat malam. Catat juga jam tayangnya biar kamu bisa on-time menonton filmnya.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar