Sinopsis Film The Call di Bioskop Trans TV, 22 Januari 2023

Berita7 — Stasiun televisi Trans TV akan menayangkan film The Call dalam acara Bioskop Trans TV pada Minggu (22/1/2023) pukul 23.45.

The Call merupakan film bergenre horror Thriller yang berasal dari Korea Selatan. Mengambil ide cerita dari The Caller karya Sergio Casci, Lee Chung-hyun berhasil menciptakan film horror The Call dengan nuansa Korea Selatan yang sangat mencekam. Untuk menunjang kesuksesan filmnya, Lee Chung-hyun menghadirkan bintang film ternama seperti Park Shin-hye, Jeon Jong-seo, Kim Sung-ryung dan Lee El.

Dengan durasi 112 menit, Lee Chung-hyun akan membawa penonton menikmati kejadian-kejadian ganjil dan mengerikan di dalam film The Call. Sejak di rilis pada 27 November, 2020, banyak penonton dari seluruh penjuru dunia yang memberikan respon positif dengan film ini.

Melansir dari situs rating film IMDb, film The Call mendapatkan rating 7.1/10 dari 34.000 reviewer. Nilai rating ini cukup tinggi untuk film berbahasa Korea yang hanya tayang di Next Entertainment World dan Netflix.

Dan kini, bioskop Trans TV akan memutarnya secara gratis untuk kamu. Siap kamu bisa mengikuti keseruan kisah horror di film The Caller ini, kami berikan sinopsis pengantar untuk membantu kamu memahami ceritanya. Yuk, lanjut dulu.

Sinopsis Film Horror Thriller The Call

The Call merupakan film horror thriller yang mengisahkan dua perempuan, Seo-yeon (Park Shin-hye) dan Young-sook (Jeon Jong-seo), yang hidup di waktu yang berbeda. Rentang waktu kehidupan dari kedua wanita ini adalah 20 tahun. Keduanya, bisa berkomunikasi lintas waktu dengan menggunakan ponsel tua misterius yang akhirnya mengubah nasib mereka.

Latar cerita awal film ini bermula saat SEO-YEON (Park Shin Hye) yang mengunjungi rumah masa kecilnya. Di rumah tersebut, dia menemukan sebuah keganjilan. Di mana, ada telepon rumah yang terus menerus berdering dan area pojok lantai dua yang mencurigakan.

Akibat rasa penasaran yang tinggi, Seo-Yeon akhirnya menghancurkan dinding di pojokan lantai 2 rumah masa kecilnya. Di sana, dia menemukan bunker tersembunyi. Di dalam Bunker itu, Seo-Yeon menemukan bangku, boneka dan sebuah buku catatan seorang remaja seusianya.

Hal ini semakin membuat Seo-Yeon penasaran. Terlebih dengan suara telepon yang terus berdering di dalam rumah tersebut. Akhirnya, Seo-Yeon memberanikan diri mengangkat panggilan telepon tersebut.

Dari telepon tersebut, Seo-Yeon mendengar suara gadis yang meminta tolong. Gadis dari balik telepon tersebut adalah Young Sook (Jeon Jeong-seo). Dia adalah gadis dari 20 tahun lalu yang telah meninggal dunia di masa sekarang.

Karena kesamaan umur, keduanya saling akrab berbincang dan menjalin pertemanan lintas waktu melalui telepon misterius tersebut. Kedua perempuan ini saling bertukar cerita satu sama lain terkait permasalahan hidupnya.

Saat itu, Seo-Yeon bingung kenapa komunikasi lintas waktu ini bisa terjadi. Dan apa efek samping ke depannya. Tapi, karena merasa mendapatkan teman yang asyik, Seo-Yeon tidak menghiraukan hal tersebut dan meneruskan obrolannya.

Suatu ketika Seo-Yoen memiliki ide cemerlang untuk membantu sahabatnya di masa lalu tersebut. Karena dia telah mendapatkan informasi terkini tentang kematian Young Sook, dia bisa membocorkan informasi itu agar Young Sook bisa selamat dan hidup sampai masa sekarang.

Mendengar ide Seo Yeon untuk mengubah masa depan Young Sook sangat menarik, Young Sook juga menawarkan bantuan kepada Seo Yeong untuk mengubah masa lalunya agar masa depan Seo Yeong menjadi lebih bail. Young Sook akan mengubah masa lalu Ayah Seo-yeong yang mati akibat ledakan gas.

Rencana keduanya berhasil. Kini ayah Seo Yeon masih hidup dan kini Seo Yeon tinggal di rumah mewah bersama kedua orang tuanya. Dan Young Sook terbebas dari kematiannya.

Namun, lambat-laun, Young Sook merasa kesepian karena teman dari masa depannya sudah tidak lagi memedulikannya. Hal ini karena Seo Yeon telah hidup berkelimpahan dan bahagia bersama kedua orang tuanya.

Young Sook yang memiliki permasalahan mental akhirnya menjadi iri dan dendam. Dia dendam kepada semua orang yang merebut kebahagiaannya. Termasuk kepada orang tua Seo Yeon yang merebut Seo Yeon darinya.

Mendengar hal tersebut, Seo Yeon meminta maaf kepada Young Sook. Tapi, hal tersebut tidak digubris. Young Sook di masa lalu, akhirnya menuntut balas dengan menyusun rencana pembunuhan ayah Seo Yeon dan merusak kehidupan Seo Yeon di masa lalu.

Ancaman tersebut, sangat membahayakan Seo Yeon. Bisa saja bukan hanya ayah Seo Yeon yang mati. Ibu dan Seo Yeon juga bisa mati di tangan Young Sook. Dan masa depan indah dari Seo Yeon berubah menjadi masa depan yang suram dan penuh kengerian. Dari sinilah, konflik yang menegangkan antara Seo Yeon dan Young Sook di mulai.

Apakah Seo Yeon bisa menghentikan Young Sook yang ingin balas dendam akan sakit harinya? Bagaimana cara Seo Yeon mencegah Young Sook mengubah masa lalu keluarganya? Semua jawabannya ada di film The Call. Jadi, jangan sampai terlewatkan.

Jika kamu pencinta film horor thriller, kamu pasti menyukai film The Call ini. Tapi, kalau kamu takut dengan di hantui dengan mimpi buruk setelah menonton The Caller, sebaiknya kamu jangan menonton sendirian.

Untuk melihat aksi lengkapnya, silakan nanti Minggu malam nonton di Bioskop Trans TV ya. Catat jam tayangnya biar bisa on-time nontonya.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar