Inilah 5 Tips Untuk Cepat Keluar dari Rank Epic! Menang Mulus Sampai Rank Mythic?

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Epic merupakan rank tersulit bagi sebagian player baru yang bermain Mobile Legends, pasalnya mereka akan dipertemukan dengan player newbie juga. Dengan begini tidak ada di antara mereka yang mampu bermain secara benar, yang kemudian mengakibatkan stuck rank. Tetapi jangan khawatir masih ada tips kok untuk keluar dari rank epic. Mau tahu tipsnya? Simak 5 tips cepat keluar dari rank Epic di bawah ini!

1. Ajak Teman untuk Main Bareng (Mabar)

Tips pertama ialah dengan mengajak teman kamu untuk bermain bersama, karena solo di epic merupakan hal yang mustahil untuk menang. Dengan bermain bersama maka kamu akan secara tidak sengaja memahami gameplay dari teman atau meningkatkan chemistry. Jika sudah terbiasa bermain bersama maka game hard apapun di epic tidak ada apa-apanya dengan kamu yang sudah mulai paham bagaimana seharusnya bermain secara benar.

2. Gunakan Hero Meta Saat Ini

Epic merupakan tier yang tidak mengandalkan meta sama sekali, mereka tidak suka banned hero meta MPL bahkan hanya banned hero seenaknya sendiri. Semisal Zilong, Nana, Johnson dan Vale. Untuk itu, kesempatan memakai hero meta 100% terbuka sehingga kamu akan menang dengan mudah walau solo sekalipun. Hal ini karena hero meta tersebut memiliki hero power di atas rata-rata hero epic, untuk heronya sendiri antara lain Gloo, Fredrinn, Akai dan Valentina. Detailnya tentang hero meta season 27 ada di sini.

3. Fokus Bermain

Kamu pasti pernah bukan melihat teman-teman se tim berkata kasar maupun berisik saat war? Nah itu merupakan hal yang sering terjadi di epic, tak heran mereka selalu mengedepankan bicara daripada war. Untuk itu kamu harus tetap fokus dan jangan terbawa suasana, daripada ngomong gak jelas mending kamu push turret sehingga game akan menang.

4. Belajar Berbagai Hero

Epic terkenal akan egoisnya yang tinggi, mereka seolah bermain hanya untuk dirinya sendiri padahal game Mobile Legends merupakan 5vs5. Ketika fase draft pick dan teman satu tim ngeyel memakai hero yang sama denganmu maka kamu harus mengalah, dengan catatan kamu bisa role lain. Untuk itu kamu perlu belajar hero lain agar tidak kaget saat hero utama kamu di pick.

5. Tidak buta map

Nah, yang terakhir merupakan hal paling menjengkelkan di rank epic, mereka tidak pernah melihat mini map yang mengakibatkan war tidak teratur. Selain itu gampang juga bagi musuh untuk melakukan split push saat tim kamu lengah. Jadi, untuk kedepannya kamu harus mulai beradaptasi dengan cara selalu melihat map apapun yang terjadi.

Kelihaian melihat map dapat memberi kamu keuntungan terkait rotasi hero, pengambilan objective dan ganking. Jadi, pelajari makro skill penguasaan map dengan sebaik-baiknya ya.

Nah itulah tadi daftar 5 tips agar kamu bisa keluar dari rank epic dan menang mulus ke rank legend. Tentu saja tips tersebut berangsur-angsur alias tidak langsung spontan naik ke legend. Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar