Jadwal ONIC Esports Vs ECHO di Semifinal Upper Bracket M4 World Championsip

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moonton, penyelenggara kejuaraan Mobile Legends M4 World Championship, resmi menggelar babak semifinal Upper Bracket pada hari Kamis (12/1/2023). Pertandingan semifinal Upper Bracket hari ini antara tim ONIC Esports (Indonesia) Vs ECHO (Malaysia).

Banyak fans dari kedua tim yang antusias untuk menyaksikan pertandingan ini. Karena kedua tim selalu menampilkan pertandingan yang menegangkan.

Tertarik untuk mendukung dan menyaksikan pertandingan ONIC Esports (Indonesia) Vs ECHO (Malaysia)? Berikut jadwal lengkapnya.

Jadwal M4 World Championship Day 6 – Kamis, 12 Januari 2023

  • Match 15 Lower Bracket: RRQ Akira Vs The Valley – 14.00-17.30 WIB
  • Match 16 Semifinal Upper Bracket: ONIC Esports Vs ECHO – 18.00-21.30 WIB

Format Pertandingan ONIC Esports Vs ECHO

Pertandingan semifinal upper bracket antara ONIC Esports Vs ECHO menggunakan format Bo5 (Best of 5) dengan sistem eliminasi. Artinya, untuk memenangkan pertandingan setidaknya tim pemenang harus mendapatkan skor 3-0/3-1/3-2. Dan tim yang kalah akan tergelincir ke Lower Bracket untuk menjalani pertandingan hidup-mati di sana.

Tempat Pertandingan ONIC Esports Vs ECHO

Pertandingan antara ONIC Esports Vs ECHO berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan Jakarta pada Kamis (12/1/2023) pukul 18.00 WIB. Kamu bisa menonton secara langsung di sana.

Jika kamu tidak berkesempatan hadir ke Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta, kamu bisa menonton pertandingan ONIC Esports Vs ECHO secara online di kanal Mobile Legends official di YouTube dan di website streaming vidio.com.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar