Hasil RRQ Vs ONIC: Sang Raja Mengamuk, Langsung Clean Sweep 3-0 Tanpa Balas

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — RRQ Hoshi baru saja menumbangkan ONIC Esports dengan skor 3-0 tanpa balas di laga semifinal Upper Bracket M4 World Championship Day 8 pada Sabtu (14/1/2023).

Adapun rekapan hasil pertandingan antara RRQ Hoshi Vs ONIC Esports, sebagai berikut:

Makin penasaran? Yuk, lanjut dulu.

Hasil Match #1: RRQ Hoshi Vs ONIC Esports (1-0)

Hasil Game 1 Antara Rrq Hoshi Vs Onic Esports Di Semifinal Lower Bracket M4 World Championship

Susunan draft pick RRQ Hoshi di game 1: Vyn (Kaja), Clayyy (Yve), Alberttt (Fredrinn), R7 (Paquito), Skylar (Beatrix).

Susunan draft pick ONIC Esports di game 1: Butsss (Masha), CW (Harith), Kairi (Hayabusa), Kiboy (Hilda), Sanz (Lylia).

Sempat tertinggal di early game, bukan masalah bagi RRQ Hoshi. Late game, RRQ Hoshi main ganas memenangkan perebutan Lord dan langsung speed push untuk meruntuhkan base tim ONIC Esports. Kemenangan untuk RRQ Hoshi di game 1.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP di game 1 adalah Skylar (Beatrix) dari tim RRQ Hoshi. Skylar (Beatrix) mendapatkan K/D/A sebanyak 17/2/7 dan persentase kill sebesar 92.5%.

Skylar (Beatrix) sukses jadi penggendong handal dengan keberhasilannya menyarangkan 160.067 damage dealt ke tim ONIC Esport. Benar-benar The Carry yang menyakitkan.

Hasil Match #2: ONIC Esports Vs RRQ Hoshi (0-2)

Hasil Game 2 Antara Rrq Hoshi Vs Onic Esports Di Semifinal Lower Bracket M4 World Championship

Susunan draft pick ONIC Esports di game 2: CW (Beatrix), Butsss (Grook), Kairi (Fanny), Sanz (Faramis), Kiboy (Jawhead).

Susunan draft pick RRQ Hoshi di game 2: Clayyy (Valentina), Alberttt (Baxia), Vyn (Hilda), R7 (Terizla), Skylar (Karrie).

Teamfight kompak dan dominasi yang besar, membuat sang raja memimpin di game 2. RRQ Hoshi pada game ini menggunakan tank jungle dan strategi tabrak gaming. Dengan serangan agresif sejak early game, RRQ Hoshi berhasil merobohkan outer turret mid lane ONIC Esports. Dengan outer turret yang sudah roboh, tim RRQ Hoshi bisa melakukan secure purple buff untuk mencegah Kairi (Funny) berkembang.

Dan strategi ini berhasil. Dengan mencegah Kairi (Fanny) bermain agresif, tim RRQ Hoshi bisa mendominasi permainan. Terlihat, tim RRQ Hoshi unggul hingga 10K gold. Ini mengerikan. Dengan selisih sejauh itu, build item dari tim RRQ Hoshi pasti sudah lengkap dan sakit.

Dan benar saja, tim RRQ Hoshi berhasil 8 turret dan 2 Lord. Memasuki late game, tim RRQ Hoshi hanya terus menyerang sampai base turret tim ONIC Esports roboh. Pertandingan pun berakhir pada menit 14.23. Kemenangan untuk tim RRQ Hoshi. Sekarang skor RRQ Hoshi vs ONIC Esports menjadi 2-0. Keunggulan untuk tim RRQ Hoshi.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP di game 2 adalah Alberttt (Baxia) dari tim RRQ Hoshi. Alberttt (Baxia) mendapatkan K/D/A sebanyak 4/0/8 dan persentase kill sebesar 75.3%.

Hasil Match #3: RRQ Hoshi Vs ONIC Esports (3-0)

Hasil Game 3 Antara Rrq Hoshi Vs Onic Esports Di Semifinal Lower Bracket M4 World Championship

Clean Sweep! Sang Raja Tampil Kuat dengan Skor 3-0.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP di game 2 adalah Skylar (Karrie) dari tim RRQ Hoshi. Skylar (Karrie) mendapatkan K/D/A sebanyak 7/2/3 dan persentase kill sebesar 77.5%.

Pertandingan antara 2 tim perwakilan Indonesia di semifinal Lower Bracket M4 World Championship telah berakhir. RRQ Hoshi tampil dengan dengan kuat dari segi pertahanan dan serangan. Dan akhirnya, RRQ Hoshi berhasil melakukan clean sweep dengan skor 3-0 tanpa balas.

Dengan skor 3-0 ini, tim RRQ Hoshi akan melaju ke babak final Lower Bracket. Di babak final Lower Bracket tim RRQ Hoshi telah ditunggu oleh tim ECHO yang kemarin baru saja tergelincir dari Upper Bracket karena kalah dari Blacklist Internationa.

Di sisi lain, tim ONIC Esports yang kalah bertanding akan langsung tersingkir dan bergabung bersama tim yang gugur di Lower Bracket M4 World Championship lainnya.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar