Hasil Pertandingan Tie Breaker Group A, Falcon Tampil Ganas sebagai Tim Underdog

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moonton, penyelenggara Mobile Legends M4 World Champhionship, terpaksa menambah match Tie Breaker di grup A setelah pertandingan ke-6 berakhir. Hal ini dikarenakan ada 3 tim di grup A yang memiliki poin yang sama (+1), yaitu Blacklist International, Incendio Supremacy, Falcon Esports.

Karena kesamaan poin tersebut, sistem perankingan dan pemilihan tim Upper Bracket dan Lower Bracket tidak bisa dilaksanakan. Sehingga, butuh match tambahan dengan sistem Tie Breaker 3 tim untuk grup A.

Berikut rekapan hasil pertandingan babak Group Stage di grup A:

NoTimGamesWin-LoseTotals Poin
1Blacklist International32-1+1
2Incendio Supremacy32-1+1
3Falcon Esports32-1+1
4Burn x Team Flash30-3-3

Banyak yang memprediksi, Blacklist International akan menang mudah di match ke-6. Namun, TIm Falcon Esports justru bermain all out untuk mencuri poin dari Blacklist International. Dan akhirnya, drama match terakhir di MLBB M4 World Championship hari ketiga terjadi. Falcon Esports menang melawan tim unggulan Blacklist International dan menjadi tim underdog yang memaksa match tambahan, Tie Breaker 3 tim.

Kacau sudah mimpi indah tim Blacklist International. Di mana, Blacklist International ingin melakukan sapu bersih kemenangan menyimpan kartu As mereka untuk babak Knockouts. Namun, kini mereka harus adu mekanik lagi dalam Tie Breaker 3 tim dengan aturan BO1 (Best of One). Ini bencana bagi tim Blacklist International.

Setelah jeda 15-20 menit, pengumuman jadwal pertandingan Tie Breaker 3 tim di grup A pun di umumkan oleh Moonton.

  • Match #1: Falcon Esports Vs Incendio Supremacy
  • Match #2: Blacklist International Vs Falcon Esports
  • Match #3: Blacklist International Vs Incendio Supremacy

Pertandingan pertama, Falcon Esports Vs Incendio Supremacy dimenangkan oleh tim Falcon Esports dengan skor 1-0. Pertandingan kedua antara tim Blacklist International Vs Falcon Esports dimenangkan oleh tim Falcon Esports dengan skor 0-1. Dan pertandingan ketiga antara Blacklist International Vs Incendio Supremacy dimenangkan oleh Blacklist International dengan skor 1-0.

Sekali lagi tim Falcon Esports menunjukan kejutan bagi semua penonton. Di mana, 2 kali pertandingan di Tie Breaker, Falcon Esports menang mutlak atas Incendio Supremacy dan Blacklist International. Artinya, tim Falcon Esports menjadi tim peringkat teratas di Tie Breaker dan lanjut ke Upper Bracket di babak Knockouts.

Di sisi lain, Blacklist International dan Incendio Supremacy masih akan adu mekanik untuk berebut posisi kedua tim Upper Bracket grup A. Dari pertandingan yang alot antara Blacklist International Vs Incendio Supremacy, berakhir kekalahan bagi tim Incendio Supremacy. Sehingga, Incendio Supremacy menjadi peringkat ke-tiga di grup A dan jadi tim Lower Bracket di babak Knockouts.

Berikut rekapan singkat hasil dari pertandingan Tie Breaker 3 tim di grup A:

Falcon Esports (Win)10Incendio Supremacy
Blacklist International01Falcon Esports (Win)
Blacklist International10Incendio Supremacy

Berikut tabel perolehan poin dari pertandingan Tie Breaker 3 tim di grup A:

NoTimGamesWin-LoseTotal Poin
1Falcon Esports32-0+2
2Blacklist International31-10
3Incendio Supremacy30-2-2

Hasil klasemen terakhir di grup A:

TimRankingBabak Knockouts
Falcon Esports1Upper Bracket
Blacklist International2Upper Bracket
Incendio Supremacy3Lower Bracket
Burn x Team Flash4Lower Bracket

Dengan hasil tersebut, kita dapat menyimpulkan bahwa tim dari grup A yang lolos ke Upper Bracket adalah tim Falcon Esports dan Blacklist International. Sedangkan, tim yang masuk ke Lower Bracket adalah tim Incendio Supremacy dan Burn x Team Flash.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar