Hasil ECHO Vs Blacklist (2-3), ECHO Express Keok Cepat di Game 5

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Pertandingan Upper Bracket antara tim ECHO Vs Blacklist International menjadi laga kedua babak Knockout Mobile Legends M4 World Championship Day 7. Pertandingan antara ECHO Vs Blacklist International berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan Jakarta pada Jum’at (13/1/2023) pukul 18.00 WIB.

Pada pertandingan ECHO Vs Blacklist International, format pertandingan menggunakan Bo5 (Best of 5). Artinya, untuk bisa memenangkan pertandingan, setidaknya tim pemenang harus memperoleh skor 3-0/3-2/4-1. Dan karena ini pertandingan tim penghuni Upper Bracket, maka sistem pertandingan saat ini menggunakan sistem eliminasi. Di mana, tim yang kalah akan tergelincir ke jalur Lower Bracket.

Adapun hasil pertandingan ECHO Vs Blacklist International, sebagai berikut:

Hasil Match #1: ECHO Vs Blacklist International (1-0)

Hasil Match 1 Echo Vs Blacklist International Di Final Upper Bracket M4 World Championship

Susunan draft pick dari tim ECHO: Sanji (Yve), Karltzy (Fredrinn), BennyQT (Harith), SanFord (Dyrroth), Yawi (Hilda).

Susunan draft pick dari tim Blacklist International: Oheb (Claude), Edward (Gloo), OhMyV33nus (Diggie), Wise (baxia), Hadji (Xavier).

Tim ECHO tampil dengan sangat solid dari mulai draft pick untuk line up hingga clear objective di dalam permainan. Julukan ECHO Express memang melekat kuat untuk pertandingan ini. Karena ECHO benar-benar menyelesaikan pertandingan dengan tempo cepat.

Tim Blacklist International nggak dikasih nafas sedikitpun. ECHO nggak ngasih sedikitpun poin. Nggak ngasih sedikitpun kesempatan. Tim Blacklist dihajar habis-habisan sampai end game.

Dengan ini, tim ECHO berhasil menumbangkan Blacklist International di match pertama. Satu poin untuk tim ECHO.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP adalah Sanji (Yve) dari tim ECHO. Sanji (Yve) berhasil mendapatkan K/D/A sebanyak 6/0/8 dan persentase kill sebesar 67.5%. Sanji memiliki kontribusi besar untuk match pertama ini. Sebagai The Carry, Sanji (Yve) berhasil membukukan 85.336 damage dealt.

Hasil Match #2: ECHO Vs Blacklist International (1-1)

Hasil Match 2 Echo Vs Blacklist International Di Final Upper Bracket M4 World Championship

Susunan draft pick ECHO: KArltzy (Fredrinn), Sanji (Faramis), BennyQT (Claude), Yawi (Estes), SanFord (Dyrroth).

Susunan draft pick Blacklist International: Wise (Kaja), Edward (Gloo), OhMyV33nus (Diggie), Oheb (beatrix), Hadji (Xavier).

Menyamakan kedudukan di game kedua, Blacklist International one straight push. Hadji (Xavier) sangat berperan penting bagi tim Blacklist International dengan memberikan 80.680 damage dealt ke tim ECHO.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP adalah OhMyV33nus (Diggie) dari tim Blacklist International. OhMyV33nus (Diggie) berhasil mendapatkan K/D/A sebanyak 1/1/13 dan persentase kill sebesar 100%.

Hasil Match #3: ECHO Vs Blacklist International (2-1)

Hasil Match 3 Echo Vs Blacklist International Di Final Upper Bracket M4 World Championship

Susunan draft pick dari tim ECHO: BennyQT (Karrie), Karltzy (Fredrinn), Sanji (Faramis), Yawi (Lolita), SanFord (Joy).

Sedangkan Blacklist International menggunakan draft pick seperti ini: Wise (Kaja), Edward (Gloo), OhMyV33nus (Estes), Hadji (lunox), Oheb (Beatrix).

Tim ECHO kembali membebaskan Estes untuk OhMyV33nus. Dengan begitu, gameplay dari tim Blacklist International lebih mudah diprediksi kedepannya.

Berbekal pengalaman dari match pertama, Sanji dan kawan-kawan langsung melakukan serangan cepat kembali. Mematahkan UBE STRAT Blacklist, game 3 milik ECHO.

Kemenangan jatuh ke tangan tim ECHO. Kini, tim ECHO kembali memimpin pertandingan dengan perolehan skor 2-1.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP adalah BennyQY (Karrie) dari tim ECHO. BennyQT (Oheb) berhasil mendapatkan K/D/A sebanyak 6/0/4 dan persentase kill sebesar 71.5%. BennyQT (Karrie) menjadi penggendong handal. Karena sebagai The Carry, BennyQT (Karrie) berhasil mencatatkan 66.518 damage dealt ke tim Blacklist International.

Hasil Match #4: Blacklist International Vs ECHO (2-2)

Hasil Match 4 Echo Vs Blacklist International Di Final Upper Bracket M4 World Championship

Hadji mendominasi dan tim Blacklist mendapatkan momentum Lord. Blacklist menyamakan poin di game 4.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP adalah Hadji (Valentina) dari tim Blacklist International. Hadji (Valentina) berhasil mendapatkan K/D/A sebanyak 8/0/9 dan persentase kill sebesar 77.9%. Hadji (Valentina) sangat berperan penting sebagai The Carry tim Blacklist International karena Hadji (Valentina) berhasil menyarangkan 116.811 damage dealt ke tim ECHO.

Hasil Match #5: Blacklist International Vs ECHO (3-2)

Hasil Match 5 Echo Vs Blacklist International Di Final Upper Bracket M4 World Championship

Meta UBE sempurna, Blacklist berhasil mengamankan slot ke babak grandfinal.

Sanji (Lylia) sukses menjadi penggendong handal dengan menyarangkan 56.267 damage dealt ke tim ECHO.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP adalah Edward (Gloo) dari tim Blacklist International. Edward (Gloo) berhasil mendapatkan K/D/A sebanyak 3/0/8 dan persentase kill sebesar 73.5%.

Blacklist international sukses mematahkan win streak dari tim ECHO. Dengan skor akhir 3-2, tim Blacklist International berhasil menumbangkan tim ECHO dan mendorong tim ECHO ke Lower Bracket. Di Lower Bracket, tim ECHO akan bertanding dengan tim RRQ Hoshi. Berikut rekap hasil pertandingan RRQ Hoshi vs ECHO.

Selanjutnya, tim Blacklist International akan bersantai dan menunggu tim penantang dari Lower Bracket di grand final M4 World Championship. Sini kalian, kami punya OhMyV33nus yang punya All you can heal!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar