Jadwal MPL ID S11 Hari Ini 17 Februari 2023, Ada RRQ dan ONIC

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moonton resmi memulai kejuaraan Tier A, MPL ID S11, di Indonesia pada Jum’at (17/2/2023). Ada 6 tim Esports Mobile Legends yang bertanding dalam 3 laga pembuka kejuaraan. Mereka adalah Aura Fire, Rebellion Zion, RRQ, Bigetron Alpha, Geek Slate, ONIC Esports.

Opening ceremoni akan di mulai pada pukul 14.00 WIB di The Sanctuary Auditorium, Jakarta. Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal pertandingan MPL ID S11 yang berlangsung hari ini, Jumat (17/2/2023).

1. AURA FIre vs Rebellion Zion (14.00 WIB-Selesai)

Tim pembuka pada MPL ID S11, 17/2/2023 adalah pertandingan AURA FIre vs Rebellion Zion.

AURA Fire merupakan tim Mobile Legends profesional Indonesia di bawah managemen AURA Esports. Pencapaian terbaik dari tim AURA Fire adalah peringkat 5-8, turnamen tier B, Piala Presiden Esports 2022. Sedangkan pada MPL ID S10, AURA Fire berhasil mendapatkan posisi diperingkat 5-6.

Rebellion Zion adalah tim Mobile Legends profesional Indonesia di bawah managemen Rebellion Esports. Pencapaian terbaik dari tim Rebellion Zion adalah peringkat 5-8, turnamen tier B, Piala Presiden Esports 2022. Sedangkan pada MPL ID S10, Rebellion Zion berhasil mendapatkan posisi diperingkat 5-6.

Kedua tim ini sangat kuat. Pertandingan keduanya cukup seru untuk disaksikan. Jangan sampai kelewatan ya. Catata jadwal mainnya.


2. RRQ vs Bigetron Alpha (17.00 WIB-Selesai)

Match ke-2 MPL ID S11 day 1, 17/2/2023 adalah pertandingan RRQ vs Bigetron Alpha.

Rex Regum Qeon (RRQ) sebelumnya dikenal sebagai RRQ Hoshi, PSG.RRQ dan RRQ.O2 adalah organisasi esports profesional yang berbasis di Indonesia. Prestasi terbaik dari RRQ adalah juara 3 di turnamen tier S, M4 World Championship.

Bigetron Alpha merupakan tim Mobile Legends profesional Indonesia di bawah managemen Bigetron Esports. Pencapaian terbaik dari tim Bigetron Alpha adalah peringkat 4 di MPL ID S10.

Kedua tim Esports ini memiliki banyak fans di Indonesia. Pertandingan kedua tim pasti akan menjadi pertandingan yang meriah dengan sorak sorai penonton di The Sanctuary Auditorium. Jangan sampai kelewaran ya.

3. Geek Slate vs ONIC Esports (20.00 WIB-Selesai)

Tim terakhir yang akan berlaga hari ini adalah Geek Slate dan ONIC Esports.

Geek Slate merupakan tim Mobile Legends Indonesia hasil kerjasama antara Geek Fam dan Slate Esports. Prestasi terbaik dari tim Geek Slate adalah juara juara 2 pada turnamen tier B, Top Clans 2022 Winter Invitational dan juara 2 pada turnamen tier A, ONE Esports MPL Invitational 2022.

ONIC Esports adalah organisasi Esport multi-game yang berbasis di Indonesia. Mereka menampilkan barisan yang sebagian besar orang Indonesia, kecuali Kairi. Prestasi terbaik ONIC Esports adalah juara 4 turnamen tier S, M4 World Championship dan juara 1 MPL Indonesia Season 10.

Pertandingan dari juara bertahan ONIC Esports akan menjadi laga penutup hari pertaman Regular Season yang paling ditunggu-tunggu. jadi, jangan sampai kelewatan ya.

Jika kamu ingin menyaksikan pertandingan secara offline, kamu bisa membeli tiket MPL ID S11 secara online dan menonton pertandingan secara langsung di di The Sanctuary Auditorium. Kalau kamu tidak bisa ke lokasi pertandingan, kamu bisa menyaksikan pertandingan MPL ID S11 secara online melalui kanal YouTube MPL Indonesia.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar