Cara Membeli Tiket MPL ID Season 11, Mudah Hanya Lewat Aplikasi!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Sebentar lagi turnamen Mobile Legends tier A, MPL ID S11, akan segera dimulai. Gelaran MPL ID S11 berlangsung dari tanggal 17 Februari sampai April 2023 di Sanctuary Auditorium, Jakarta.

Sontak hal tersebut membuat para penggemar Mobile Legends sangat antusias. Para fans dan supporter masing-masing tim Esports pasti berbondong-bondong ingin mendukung tim jagoan mereka. Kamu salah satunya?

Biar nggak kehabisan tempat duduk untuk menyaksikan tim Esports jagoanmu berlaga, kamu perlu mengamankan tiket MPL ID S11 sesegera mungkin.

Lantas, bagaimana cara membeli tiket MPL ID S11 tersebut? Berikut informasi lengkapnya!

Tiket MPL ID season 11

Tiket MPL Indonesia Season 11 bisa kamu beli secara online melalui e-commerce Blibli. Bagi kamu yang bingung cara memberli tiket MPL ID S11 di Blibli, yuk ikuti langkah di bawah ini!

  1. Instal aplikasi Bliblid di ponsel kamu. Lalu, buka aplikasi Blibli dan ketikkan keyword “Tiket MPL ID S11” di kolom pencarian.
  2. Setelah ketemu laman tiket MPL ID S11, pilih tiket pertandingan yang ingin kamu tonton. Jika, kamu belum tahu detail jadwal MPL ID S11, kamu bisa baca di sini.
  3. Pastikan pilihan tonton kamu sudah benar ya. Selanjutnya, pilih tribun tempat kamu menonton. pihak MPL menyediakan 2 tipe tempat duduk, yaitu Legends dan Mythic. Tiket untuk tribun Legends dibanderol dengan harga Rp50.000, sedangkan Tiket untuk tribun Mythic dibanderol dengan harga Rp100.000.
  4. .Jika tiket dan tempat duduk telah cocok, klik lanjut untuk memproses pembayaran.
  5. Jika kemudian muncul beberapa imbauan terkait pelaksanaan MPL, maka kamu harus mengikuti arahan tersebut agar tidak kebingungan saat match akan dimulai
  6. Selesaikan proses pembayaran dan kamu telah berhasil mengamankan tiket MPL ID S11 atas nama kamu.

    Setelah mengikuti cara-cara di atas, masih terdapat hal yang harus kamu perhatikan terkait tiket. Pihak penyelenggara MPL tidak memberikan nomor kursi yang jelas pada tiket yang kamu beli. Artinya, bangku penonton acak/bebas. Tidak ada nomor bangku. Dengan begitu, sebaiknya kamu datang lebih awal untuk mencari spot terbaik.

    Denah Bangku Penonton Di Turnamen Mpl Id S11
    Denah bangku penonton di Turnamen MPL ID S11

    Tambahan lagi, tiket hanya berlaku untuk satu orang saja sehingga kamu tidak bisa membawa orang lain walaupun kamu telah membelinya. Untuk alasan protokol kesehatan, pihak penyelenggara MPL mengharuskan para penonton setidaknya sudah mendapatkan vaksi booster (vaksin setidaknya sudah 3 kali berturut-turut).

    Nah, itulah tadi informasi lengkap terkait pembelian tiket MPL ID season 11. Jadi kamu tidak perlu datang repot-repot hanya untuk membeeli tiket, cukup lewat aplikasi Blibli aja. Tunggu apalagi yuk segera beli agar tidak kehabisan stok!

    Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

    Tinggalkan komentar