Hasil RBL Vs RRQ MPL ID S11: Skor 0-2 Tanpa Balas, RBL Tunduk pada Sang Raja?

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Pertandingan kedua di Minggu 3 hari 2 MPL ID S11 pada Sabtu (4/3/2023) mempertemukan Rebelion Zion Vs Rex Regum Qeon. Hasil pertandingan RBL Vs RRQ berakhir dengan skor 0-2, kemenangan mutlak untuk tim RRQ.

Gameplay tempo cepat RRQ buat RBL takluk tanpa perlawanan di game 1. Dan dominasi RRQ kembali terlihat di game 2. Di mana, RRQ berhasil buat RBL tunduk kepada Sang Raja.

Adapun rekap hasil pertandingan Mobile Legends antara Bigetron Alpha vs Geek Slate, sebagai berikut:

RBL01RRQ (Win)
RBL02RRQ (Win)

Game 1: RBL Vs RRQ (0-1)

Hasil pertandingan game 1, tim RRQ berhasil memenangkan pertandingan pada menit 12.02. Dalam kemenangan ini, RRQ berhasil memperoleh 23 Kill, 44k Gold, 8 Turret, 1 Lord dan 3 Turtle.

Gameplay tempo cepat RRQ buat RBL takluk tanpa perlawanan di game 1. Skylar (Irithel) dan Alberttt (Fredrinn) menjadi pemain yang bersinar di pertandingan ini. Di mana, Skylar (Irithel) berhasil mendapatkan 10 kill tanpa tumbang. Dan Alberttt (Fredrinn) berhasil mendapatkan 9 kill dan 9 assist tanpa tumbang.

Jika kita perhatikan dengan lebih saksama, RRQ bermain dengan dominasi yang kuat sejak awal hingga akhir pertandingan. Strategi zoning dan kiting sangat efektif untuk menumbangkan hero RBL dan mengurung mereka di dalam area Base. Sisanya, tinggal melakukan serangan pamungkas dengan bantuan Lord. Skor sementara 0-1, keunggulan untuk tim RRQ.

Rekap lengkap line up RBL Vs RRQ di game 1:

  • Draft pick RBL game 1: Swaylow (Julian), Karss (Lapu Lapu), Haizz (Melissa), Vincentt (Martis), Widjanarko (Gloo)
  • Draft pick RRQ game 1: Clayyy (Pharsa), Lemon (Edith), Skylar (Irithel), Alberttt (Fredrinn), Vyn (Faramis)
  • MVP: Alberttt (Fredrinn) dari RRQ. Alberttt (Fredrinn) berhasil memperoleh KDA 9/0/9, GPM 790 dan KP(%) 78%

Game 2: RBL Vs RRQ (0-2)

Dominasi tim RRQ berlanjut ke game 2. Di mana, RRQ berhasil mengalahkan RBL pada menit 16.33. Di dalam kemenangan game 2 ini, RRQ memperoleh 13 Kill, 47.6k Gold, 1 Turtle. Kemenangan 2x tanpa balas ini membuat RRQ mutlak memenangkan pertandingan dengan skor 0-2.

Game di mulai. Haizz (Claude) bermain cukup agresif sejak awal pertandingan dengan berhasil mendapatkan first blood atas Skylar (Melissa). Namun, Albertt (Joy) langsung melakukan serangan cepat untuk menumbangkan Haizz (Claude) dan Widjanarko (Franco) yang hampir sekarat. 1 tukar 2 untuk early game yang seru.

Memasuki mid game, RRQ mulai memperlebar area zoning dengan serangan agresif dari Albertt (Joy). Albertt (Joy) beberapa kali sempat dikeroyok musuh namun tidak tumbang. Malahan, musuh yang mendekat terkena Feathered Air Strike dari Clayyy (Pharsa). Dan Skylar (Melissa) tingga mengeksekui musuh sekarang yang ada didekatnya.

Karss (Benedetta), Swaylow (Lunox) dan Vincentt (Lancelot) yang kekurangan Gold benar-benar tersiksa saat late game. Ini karena Lemon (Edith) dan Vyn (Khufra) telah menyelesaikan item Defense terbaik mereka. Belum lagi ketertinggalan level hero karena sering tumbang membuat hero tim RBL jauh lebih lemah dari hero-hero tim RRQ.

Dengan keunggulan 7k Gold, RRQ memaksa untuk melakukan serangan pamungkas bersama Lord melalui bottom lane. Turret bottom lane RBL akhirnya gundul namun Lord tumbang. Lemon (Edith) mulai melakukan inisiasi serangan dari mid lane.

Dengan kerjasama yang solid, RRQ berhasil menumbangkan Karss (Benedetta), Haizz (Claude), Swaylow (Lunox), Vincentt (Lancelot) di depan Base RBL. Kini hanya tersisa Widjanarko (Franco) seorang diri. Kombinasi serangan serempak dari Clayyy (Pharsa), Lemon (Edith), Alberttt (Joy) akhirnya berhasil mengakhiri perlawanan dari Widjanarko (Franco). Base RBL roboh pada menit 16.33, skor menjadi 0-2. Kemenangan mutlak untuk tim RRQ.

Rekap lengkap line up RBL Vs RRQ di game 2:

  • Draft pick RBL game 2: Karss (Benedetta), Haizz (Claude), Widjanarko (Franco), Swaylow (Lunox), Vincentt (Lancelot)
  • Draft pick RRQ game 2: Clayyy (Pharsa), Lemon (Edith), Alberttt (Joy), Vyn (KHufra), Skylar (Melissa)
  • MVP: Alberttt (Joy) dari RRQ. Alberttt (Joy) berhasil memperoleh KDA 12/0/9, GPM 890 dan KP(%) 84%
Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar