Build Joy Tersakit Versi RRQ Alberttt Reg Season MPL ID S11: Lincah dan Mematikan

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — RRQ Albertt baru saja mengantarkan tim RRQ memenangkan game 2 saat melawan Rebelion Zion pada laga RBL Vs RRQ Reg Season MPL ID S11 pada Sabtu (4/3/2023). Albertt sukses membantai tim RBL dengan menggunakan hero Assassin Mobile Legends yang terkenal lincah, yaitu Joy.

Di dalam game tersebut, Albertt berhasil mendapatkan MVP dengan perolehan 12 Kill dan 9 Assist tanpa pernah tumbang. Dengan kelincahan Joy, Albertt bisa mengumpulkan gold dengan kecepatan 890 GPM (Gold Per Minutes). Dengan begitu, Joy lebih cepat menjadikan item damage miliknya dan segera join war.

Setelah menyaksikan sepak terjang Albertt yang keren di game tersebut, tentu banyak yang penasaran dengan build Joy versi Albertt, dong? Spesial buat kamu, berikut build Joy tersakit versi RRQ Albertt ketika melawan RBL di Reg Season MPL ID S11:

Build Item Joy Tersakit Versi Albertt

1. Magic Shoes

Item pertama yang Albertt beli untuk Joy adalah Magic Shoes. Item Magic Shoes memberikan tambahan +40 Movement Speed dan +10% Cooldown Reduction. Artinya, Joy dapat bergerak dengan lebih cepat. Dan Cooldown skill set Joy, Leonin Crystal, Rhythm of Joy dan Electrifying Beats, dapat Albertt pakai dengan lebih sering.

2. Genius Wand

Memasuki menit ke-4, Albertt membeli Genius Wand. Albertt menggunakan Genius Wand untuk mendapatkan pengurangan Magic Defense musuh. Sehingga, serangan Magic Defense dari Joy dengan ultimate Electrifying Beats bisa masuk dengan telak.

Item Genius Wand akan memberi Joy tambahan +75 Magic Power, +5% Movement Speed dan atribut unik +10 Magical Penetration. Dengan begitu, Joy dapat menggunakan Rhythm of Joy dengan pergerakan yang lebih cepat dan Joy mampu memberikan damage yang lebih sakit dengan Electrifying Beats.

3. Glowing Wand

Memasuki mid game, Albertt memutuskan untuk membeli Glowing Wand. Item Glowing Wand akan memberi Joy tambahan +75 Magic Power, +400 HP, +5% Movement Speed dan Pasif unik Scorch. Efek tersebut membuat Joy lebih sakit saat memberikan damage ke Karss (Benedetta), Haizz (Claude), Vincentt (Lancelot). Di mana, ketiga hero tersebut tidak membuat item pertahanan yang kuat. Damage berkelanjutan dari Glowing Wand akan membuat Joy lebih mematikan sebagai Assassin.

4. Oracle

Pada menit 10.12, Albertt membeli item pertahanan Oracle. Oracle akan memberi Joy tambahan +850 HP, +42 Magic Defense, +10% Cooldown Reduction dan pasif unik Blessing. Dengan atribut tersebut, Joy akan memiliki efek regen yang lebih kuat. Sehingga, Joy bisa terus menerus nge-jungle tanpa takut kehabisan HP. Jikalau HP Joy sekarat, Joy tinggal kabur dan mencari zona aman untuk farming sebentar sambil menunggu item Oracle memulihkan HPnya.

5. Divine Glaive

Memasuki late game, tim RRQ mulai terganggu dengan keberadaan Widjanarko (Franco) yang telah memiliki build item defence yang lengkap. Untuk melawan Widjanarko (Franco) yang menggunakan item Magic Defense, Joy perlu item Magic Penetration yang kuat agar bisa menembus pertahanan Franco. Maka, Albertt membeli Divine Glaive sebagai item kelima untuk melawan Tank yang punya MAgic Defense yang kuat.

Item Divine Glaive akan memberi Joy tambahan +65 Magic Power, atribut unik +35% Magic Penetration dan pasif unik spellbreaker. Dengan kemampuan tersebut, Tank dengan HP tebal seperti Franco bakal lembek dihadapan Joy dengan full set skill + Divine Glaive.

6. Immortality

Untuk mencegah terjadinya blunder di late game, Albertt langsung mengamankan Immortality sebagai item keenam. Item ini memberikan nyawa kedua untuk Joy apabila mendadak kena ciduk saat late game. Pasif unik immortal akan membuat Joy hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi. Kesempatan ini membuat Joy tidak perlu menunggu waktu respawn yang lama saat tumbang di late game.

Selain memberikan nyawa tambahan, Immortality juga memberi Joy tambahan +800 HP dan +20 Physical Defense. Jadi, Joy akan jadi tahan banting pada saat late game.

Susunan Emblem Joy Terkuat

Dalam pertandingan RBL vs RRQ Reg Season MPL ID S11 ini, Albertt membekali Joy dengan emblem Mage. Berikut susunan emblem Mage untuk Joy versi RRQ Albertt:

  1. Flow 1/3, Joy mendapatkan penambahan +4 Magic Power/Level
  2. Agility 2/3, Joy mendapatkan penambahan +2% Movement SPD/Level
  3. Observation 3/3, Joy mendapatkan penambahan +2 Magic PEN/Level
  4. Mystery Shop 1/1, Joy mendapatkan pengurangan harga item sebesar 10%

Battle Spell Joy Terbaik

Pada pertandingan RBL vs EVOS di Regular Season MPL Indonesia Season 11 kali ini, RRQ Albertt menggunakan Joy untuk mengisi posisi Jungle. Untuk itu, spell terbaik bagi Joy, Jungler adalah Retribution.

Retribution berfungsi untuk mempercepat proses Jungler dan mengeksekusi Turtle atau Lord saat terjadi kontes. Spell Retribution akan memberi Joy 520(+80*Hero Level) True Damage ke target creep atau minion.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar