Mengejutkan, Berikut Daftar Roster EVOS di MPL Indonesia Season 11!

Berita7 — Mobile Legends Proffesional League atau yang biasa akrab disapa MPL telah memasuki MPL ID S11 di awal tahun 2023 ini. Setelah melewati genap 10 season ajang berbakat antar tim Esport satu ini tak kelihatan redup sama sekali, justru kian berkembang dari tahun ke tahun. Hal ini dapat dibuktikan dengan meriahnya turnamen akbar dua tahun sekali baik dari segi pemai maupun penonton.

Memasuki season baru tentunya para tim akan mempersiapkan segala cara untuk meraih gelar champions, seperti halnya tim EVOS Legends. Tim sepuh dari MPL ID season 1 ini tak mau kalah dari tim lain dengan mempersiapkan para roster terbaiknya. Lalu siapa saja roster EVOS Legends di musim 11 dan bagaimana susunannya? Berikut ulasan lengkapnya!

Roster EVOS Legends di MPL ID season 11

Pengumuman tersiarnya MPL ID season 11 sudah terdegar jauh-jauh hari sebelum M4 World Champioship terjadi. Walau begitu pelaksaan turnamen nasional ini tentu saja dilakukan setelah M series, yakni pada bulan Februari mendatang. Namun pada gelaran MPL ID kali ini terdapat sebuah peraturan yang berbeda dari biasanya, untuk kali ini tim Moonton resmi memegang kendalinya.

Terlepas dari semua itu, kini diketahui bahwa tim macan biru telah resmi mengumumkan roster melalui kanal Youtubenya. Lalu siapa saja mereka dan bagaimana susunannya? Berikut daftarnya!

  1. Saykots: Offlaner
  2. Tazz: Jungler
  3. Dreams: Roamer
  4. Branz: Gold laner
  5. Hijumee: Mid laner
  6. Pendragon: Offlaner
  7. Ferxiic: Jungler

Nah, melihat daftar diatas terdapat sebuah perubahan yang lumayan besar dari sisi pelatih maupun roster. Sang pelatih EVOS Legends sebelumya yakni Bjorn Ongs atau biasa dikenal dengan sebutan Zeys bertolak ke tim lain. Kabarnya sang coach yang dulunya berhasil membawa EVOS ke ranah M1 ini dirumorkan bergabung tim Geek Slate atau Bigetron. Ada juga yang mengatakan bahwa ia resmi out dari EVOS dan ingin berkancah untuk SEA Games 2023 nanti.

Dengan kekosongan coach tersebut akhirnya Taxstump menjadi coach baru bersama Age sebagai Analyst. Tak hanya perubahan dari segi coach, EVOS kini memperoleh 2 pemain yang naik dari MDL, ia adalah Ferxiic, Branz dan Hijumee. Adapun roster yang sekarang turun ke kancah MDL ialah Cr1te dan Sutsujin, mereka menemani sang player baru dari Filipina yakni Dlar disana.

Nah mungkin itu saja informasi terkait para roster tim EVOS Legends dan juga perubahan yang terjadi di dalamnya. Tentunya sebagai tim besar dan lawas sejak MPL ID season 1, sang macan akan tetap membahagiakan para fansnya. Kira-kira dengan roster dan susunan line up diatas mampukah EVOS Legends akan membawa pulang gelar juara bagaimana pendapatmu?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar