Hasil EVOS vs GEEK MPL ID S11: Skor 0-2, Harimau Putih Kalah Telak?

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Pertandingan Esports Mobile Legends antara EVOS Legends vs Geek Slate di Reg Season MPL ID S11 Minggu 5 Hari 1 berlangsung pada Jum’at (17/03/2023). Pertandingan EVOS vs GEEK berakhir dengan skor skor 0-2 tanpa balas. Harimau Putih harus tergilas oleh pasukan Geek Fam tanpa bisa membalas sama sekali.

Game 1

Pada game 1, tim GEEK Slate berhasil menumbangkan tim EVOS pada menit 19.47. TIm GEEK Slate berhasil memperolah 15 kill, 60.7K Gold, 9 Turret, 1 Lord dan 0 Turtle. Pemain yang menjadi kunci dari kemenangan GEEK di game 1 adalah Baloyskie. Di mana, Baloyskie berhasil melakukan stategi flanking yang bisa memojokkan Branz. Dan akhirnya, GEEK mampu memenangkan game 1.

Game 2

Pada game 2, GEEK Slate kembali membuat kejutan. Baloyskie dan kawan-kawan berhasil menumbangkan tim EVOS pada menit 14.28. Dalam kemenangannya ini, tim GEEK berhasil mendapatkan 18 Kill, 50.9K Gold, 9 Turret, 2 Lord dan 3 Turtle. Benar-benar dominasi yang mengerikan.

Early pressure dari Iron Hook Baloyskie buat Geek Menang di game 2. Baloyskie (Franco) menjadi kunci kemenangan di game 2 ini. Sejak early dan mid game Baloyskie (Franco) terus menerus memaksa Hijumee dan Dreams untuk mengeluarkan resource skills-nya. Akibatnya, Hijumee (Valentina) dan Dreams (Atlas) mudah sekali ditumbangkan. Targeting Baloyskie yang on point juga berhasil menumbangkan damage dealer tim EVOS sehingga Caderaa dan JanaaQT bisa bertarung dengan lebih lepas.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar