Hasil AURA vs BTR MPL ID S11: Skor 0-2 Tanpa Balas, Naga Api Makin Terpuruk

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Pertandingan AURA vs BTR di Reg Season MPL ID S11 berakhir dengan skor 0-2. Tim robot BIgetron berhasil mengamankan kemenangan dengan membekuk AURA 0-2 tanpa balas di Sanctuary Auditorium pada Jum’at malam (17/3/2023).

Kemenangan Bigetron Alpha pada laga Esports Mobile Legends malam ini, semakin memperbesar peluang BTR lolos ke babak playoff.

Adapun rekap hasil pertandingan antara AURA vs BTR di Reg Season MPL ID S11 Minggu 5 Hari 1, Sebagai berikut:

Game 1

Pada game 1, tim BTR tampil dengan sangat percaya diri. Sejak early game, tim BTR bermain dengan serangan yang kuat. Bahkan Hanzo dan Parsha sampai bisa mengobrak-abrik benteng pertahanan AURA.

Dominasi sejak early game hingga mid game membuat BTR mendapatkan snowball effect dari perolehan networth dan exp. Akibatnya, hero tim BTR jauh lebih unggul daripada tim AURA. Dengan keunggulan ini, tim BTR bisa memenangkan game 1 dengan cukup mudah.

Momen seru terlihat saat BTR berhasil mendapatkan Lord pertama. Dengan bantuan Lord, tim BTR langsung melakukan push. Namun, serangan ini hanya mampu merobohkan inner Turret saja. Namun, setelah mempertimbangkan keunggulan dari segi Gold dan Exp, tim BTR memaksa lanjut team fight.

Keputusan tersebut membawa hasil baik, karena tim BTR berhasil menumbangkan semua hero AURA dan membuat AURA Wiped Out. Sisanya, tinggal merebohkan Base. Skor 0-1, kemenangan untuk tim BTR.

Game 2

Lanjut ke game 2. tim AURA yang ketinggalan poin kini menggunakan draft hero andalan mereka, yaitu Fredrinn, Khufra, Yve, Melissa, dan Lancelot. Sedangkan, tim AURA membalas dengan komposisi line up, Akai, Gloo, Kaja, Moskov dan Parsha.

Game di mulai. Tim AURA yang mencoba mengejar ketertinggalannya memilih bermain aman saat early game. Namun, Bigetron Alpha justru sebaliknya. Dengan adanya Akai, Gloo dan Kaja, tim BTR tampil agresif sejak early game.

Tim BTR sukses melakukan zoning secara perlahan kepada AURA. Dan strategi ini sukses membuat BTR unggul dari early-mid game. Tim AURA baru bisa membalikkan keadaan pada menit 14.10. Pada menit itu, AURA yang berhasil memenangkan kontes Lord, langsung melakukan serangan cepat dari arah bottom lane.

Serangan tersebut berhasil menjebol Inner Turret terakhir area bottom lane BTR, namun daya serangnya belum cukup kuat untuk menyelesaikan pertandingan. Angin segar datang ke tim AURA karena mereka berhasil mengejar ketertinggalannya.

Namun, BTR yang mulai terkejar memaksa AURA untuk memainkan late game yang panjang. Perjuangan AURA akhirnya pupus, setelah BTR berhasil merobohkan Base AURA pada menit ke-24. Skor 0-2 tanpa balas, kemenangan untuk tim BTR.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar