Hasil RRQ vs ONIC MPL ID S11: Skor 2-1, Rekor Win Streak Raja Langit Pecah!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Pertandingan RRQ vs ONIC di Reg Season MPL ID S11 Minggu 5 berakhir dengan skor 2-1. TIm Rex Regum Qeon (RRQ) keluar sebagai pemenang setelah berhasil menundukkan ONIC dengan di game 3 pada Jum’at malam (17/3/2023).

Kemenangan RRQ pada laga Esports Mobile Legends malam ini, semakin memperbesar peluang RRQ lolos ke babak playoff sebagai salah satu top 3 di klasemen MPL ID S11.

Adapun rekap hasil pertandingan antara RRQ vs ONIC di Reg Season MPL ID S11 Minggu 5, sebagai berikut:

Game 1

Pada game 1, tim RRQ menggunakan line up Paquito, Khufra, Yve, Claude dan Gloo. Sedangkan tim ONIC menjawab dengan line up Hayabusa, Pharsa, Beatrix, Arlott dan Kaja. Komposisi hero yang seimbang. Sangat kuat saat late game.

Masuk ke early game, tim RRQ dan ONIC saling jual beli serangan dengan seimbang. Perolehan gold juga kejar mengejar namun masih dalam kondisi aman. Dan kedua tim bermain dengan sangat baik sampai mid game.

Saat late game, tim RRQ bermain dengan lebih baik. Hal ini terlihat, RRQ berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa kali tim RRQ berhasil menggempur pertahanan tim ONIC. Namun, belum juga bisa membuat skenarion end game yang sukses.

Pada menit ke-26, akhirnya tim RRQ berhasil menjebol pertahanan tim ONIC. Berawal dari sebuah ganking, tim RRQ berhasil menyingkirkan tiga pemain ONIC secara berurutan. Melihat kesempatan karena unggul jumlah pemain, tim RRQ lanjut melakukan push hingga Base ONIC roboh. Skor 1-0, kemenangan untuk tim RRQ di game 1.

Game 2

Kekalahan di game 1 memaksa ONIC untuk bekerja lebih keras agar bisa mengejar ketertinggalan poin. Untuk itu, tim ONIC bermain menggunakan line up: Parsha, Beatrix, Hayabusa, Fredrinn, dan Khufra. Sedangkan tim RRQ menjawab tantangan itu dengan menurunkan line up hero Lylia, Gloo, Claude, Lolita, dan Lancelot.

Semangat untuk mendapatkan poin di game 2 menjadikan ONIC bermain agresif sejak early game. Di sini, tim ONIC tampil dengan sangat mendominasi karena berhasil mendapatkan 10 kill pada early game. Dan dominasi ini berlanjut ke mid game.

Pada menit ke-12, ONIC yang memiliki keunggulan dari sisi networth berhasil memenangkan kontes Lord. Lord yang berhasil ONIC dapat, langsung mereka pakai untuk serangan split push untuk mendapatkan objective Turret sebanyak mungkin.

Belajar dari game 1 yang terlalu lama di late game berujung tumbang, ONIC berupaya mengakhiri game 2 dengan cepat. Pada menit ke-15, ONIC berhasil menyapu bersih hero RRQ (wiped out) yang saat itu mengajak team fight di area Lord. Melihat peluang tersebut, tim ONIC langsung segera melakukan straightpush dan mengakhiri pertandingan. Skor 1-1, tim ONIC berhasil menyamakan kedudukan.

Game 3

Pada game 3, RRQ tampil dengan lebih baik dari segi pemilihan hero, strategi dan perolehan objektive. RRQ berhasil mengalahkan ONIC pada menit ke-14. Setelah berhasil mendapatkan Lord, RRQ langsung melakukan serangan pamungkas ke Base ONIC. Karena kalah dalam segi level dan item, tim ONIC akhirnya harus menelan pil pahit di game ke-3 karena berhasil ditumbangkan RRQ. Rekor win streak Kairi dan kawan-kawan akhirnya pecah di tangan sang raja.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar