Build Terizla Tersakit Versi RRQ Lemon di Reg Season MPL ID S11, Pinalty Zone Mematikan?

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — RRQ Lemon berhasil mendapatkan MVP dengan menggunakan hero Terizla pada pertandingan El Clasico RRQ vs EVOS di Reg Season MPL ID S11, Minggu (26/2/2023). RRQ Lemon dengan kejeniusannya mampu memaksimalkan potensi Terizla untuk mengantarkan RRQ memenangkan pertandingan.

Dengan strategi Flank, RRQ Lemon berkali-kali dapat mengecoh EVOS dan menyarangkan ultimate Pinalty Zone tepat ke arah Branz (Evos). Berkat kontribusi besar Lemon (Terizla) dalam mengunci hero damage dealer EVOS, akhirnya Lemon keluar sebagai MVP di pertandingan tersebut.

Ingin jadi MVP sama seperti Lemon saat pakai Terizla? Yuk, kita pelajari build Terizla terbaik versi RRQ Lemon di Regular Season MPL ID S11. Lanjut ya!

Build Item Terizla Terkuat versi Lemon

1. Warrior Boots

Pada early game, Lemon membeli item Warrior Boots sebagai item pertama. Warior Boots akan memberikan Physical Defence +22 dan Movement Speed +40. Dengan efek tersebut, Lemon (Terizla) bisa melakukan rotasi dengan lebih cepat. Dan Lemon (Terizla) bisa menyarangkan Revenge Strike ke musuh dengan timing yang akurat.

2. Bloodlust Axe

Terizla merupakan hero FIghter-Offlaner Mobile Legends yang sangat bergantung pada skill. Untuk itu, Lemon membeli Bloodlust Axe untuk meningkatkan ketahanan Terizla saat menerima damage tinggi dari tim EVOS. Bloodlust Axe akan memberikan Cooldown Reduction +10%, Physical Damage +70 dan Spell Vamp +20%. Adanya Bloodlust Axe menjadikan Lemon lebih kuat sebagai offlaner tim RRQ dan susah ditumbangkan. Dan adanya efek cooldown reduction membuat Terizla dapat lebih sering mengeluarkan skill Execution Strike dan Pinalty Zone di dalam pertandingan.

3. Dominance Ice

Memasuki mid game, Branz (Moskov) dan Saykots (Lapu Lapu) sering menjadi ancaman bagi tim RRQ. Agar mudah menumbangkan mereka, Lemon (Terizla) membeli item Dominance Ice. Dominance Ice memberikan tambahan Mana +500, Physical Defence +70, Movement Speed +5% dan Cooldown Reduction +10%. Dan efek pasif Dominance Ice, Arctic Cold, mampu mengurangi Shield dan HP Regen musuh sebesar 50% dan mengurangi Attack Speed musuh sebesar 30%. Artinya, Dominance Ice bisa membuat Branz (Moskov) dan Saykots (Lapu Lapu) lebih lambat dan lebih lemah.

4. Blade Armor

Beberapa kali, Lemon harus menahan serangan gabungan dari Saykots (Lapu Lapu), Dreams (Kaja) dan Tazz (Akai) saat team fight. Untuk bisa bertahan, Lemon perlu item Physical Defence yang kuat. Akhirnya, RRQ Lemon lanjut membeli Blade Armor sebagai item ke-4. Blade Armor akan memberikan tambahan Physical Defence + 90 dan +20% Crit Damage Reduction. Efek pasif Bladed Armor juga memberikan serangan balasan ke musuh dengan memberikan efek Physical Damage dan Slow sebesar 15% selama 1 detik kepada musuh. Artinya, Terizla akan semakin kuat sebagai offlaner dari tim RRQ.

5. Athena’s Shield

Memasuki late game, Lemon sering tumbang akibat serangan dari Hijumee (Lylia) yang telah memiliki build item magic yang menyakitkan. Mau tidak mau, Lemon harus membeli Athena’s Shield untuk bertahan. Item Athena’s Shield akan memberikan tambahan HP +900, HP Regen +2 dan Magic Defence +62. Efek pasif Shiled dari item ini memungkinkan Terizla untuk mendapatkan pengurangan 25% Magic Damage selama 3s. Artinya, Lemon dapat menahan serangan Magic Damage Hijumee (Lylia) selama 3 detik. Waktu 3 detik cukup bagi Skylar (Claude) dan Alberttt (Martis) untuk menumbangkan Hijumee (Lylia).

6. Immortality ke Winter Truncheon

Late game semakin panas dan panjang. Untuk mencegah salah langkah di momen-momen krusial, Lemon membeli Immortality sebagai item ke-6. Immortaliry memberikan tambahan HP +800 dan Physical Defence +20. Efek pasif, Immortal, memberikan Lemon nyawa tambahan jika sewaktu-waktu mati di dalam pertandingan.

Dan terang saja, Branz (Moskov) x Hijumee (Lylia) berhasil menumbangkan Lemon (Terizla). Immortality pun pecah, namun Lemon masih bisa lanjut bermain setelah 2.5 detik. Karena Cooldown dari Immortality selanjutnya 210 detik, Lemon segera menjual Immortality-nya dan menggantinya dengan Winter Truncheon.

Item Winter Truncheon memberikan tambahan HP +400, Physical Defence +25 dan Magic Power +60 serta tambahan skill aktif Freeze. Dengan adanya Winter Truncheon, Lemon (Terizla) memiliki satu tombol skill baru, Freeze, yang membuat Terizla bisa membekukan diri.

Saat Freeze aktif, Lemon (Terizla) akan membeku dan kebal terhadap semua damage musuh dan debuff selama 2 detik. Artinya, Lemon (Terizla) dapat mencegah Hijumee (Lylia) dan Branz (Moskov) menumbangkannya dengan sekali Burst Damage. Dan juga dengan Freeze dari Winter Truncheon, Lemon bisa mencari timing dalam mengeluarkan ultimate Terizla, Pinalty Zone, untuk menumbangkan Branz (Moskov).

Susunan Emblem Terizla Tersakit versi Lemon

Terizla merupakan hero Fighter yang kuat sebagai offlaner dan susah untuk ditumbangkan. Terizla sangat bergantung pada spell vamp dan skill yang dia miliki. Untuk memaksimalkan potensi Terizla, Lemon menggunakan emblem Fighter dengan susunan, sebagai berikut:

  1. Bravery 3/3
  2. Invasion 3/3
  3. Festival of Blood

Battle Spell Terizla Terbaik versi Lemon

Pada game 3, RRQ vs EVOS, tim RRQ mengandalakan Skylar (Claude) sebagai damage dealer yang akan masuk ke backline musuh dengan skill Blessing Duet-nya. Dan selanjutnya, Alberttt (Martis) dan Lemon (Terizla) akan bertugas sebagai eksekutor untuk menumbangkan hero musuh yang sekarat. Untuk bisa menjalankan strategi tersebut, Lemon melengkapi Terizla dengan spell Flicker. Flicker akan memudahkan Terizla untuk keluar-masuk war dan mengejar musuh yang sedang sekarat.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar