Jelang Diluncurkan, Spesifikasi dan Harga iQOO 11 Bocor di Situs Vivo Thailand

Berita7iQOO dijadwalkan meluncurkan smartphone pertamanya di Indonesia, yakni iQOO 11 pada 8 Desember. Ponsel terbaru dari iQOO ini juga akan menjadi ponsel dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 pertama di Indonesia.

Jelang peluncurannya esok, beberapa bocoran mulai bermunculan. Bocoran terbaru datang langsung dari situs resmi Vivo Thailand. Sebagai informasi, iQOO memang merupakan sub-merek dari Vivo. Mirip dengan POCO yang merupakan sub-merek dari Xiaomi.

Bocoran yang ditampilkan di situs resmi Vivo Thailand meliputi spesifikasi utama dan harga iQOO 11.

Iqoo 11 Thailand

Spesifikasi iQOO 11

iQOO 11 hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang didukung dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 256GB, serta baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 120W

iQOO 11 juga akan menghadirkan layar berukuran 6,783 inci dengan panel AMOLED E6 yang menawarkan resolusi hingga 2K dan dukungan refresh rate hingga 144Hz.

Untuk sektor kamera, ponsel ini akan menggunakan pengaturan tiga kamera pada bagian belakang belakang, yakni kamera utama 50 megapiksel, lensa ultra wide OmniVision OV8B 8 megapiksel, dan kamera potret 11 megapiksel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan 16 megapiksel untuk keperluan foto selfie dan video call.

Harga iQOO 11

Berdasarkan situs resmi Vivo Thailand, iQOO 11 akan dibanderol dengan harga 29.990 Baht atau sekitar Rp 13,3 juta untuk varian RAM 16GB/256GB. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti berapa harga resmi iQOO 11 di Indonesia, namun kemungkinan besar harganya tidak akan jauh berbeda dengan yang ada di Thailand.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar