Prediksi Union Berlin vs Augsburg di Liga Jerman 2022-2023

Berita7Liga Jerman 2022/23 kembali bergulir dengan pertandingan antara Union Berlin melawan Augsburg yang akan berlangsung pada Sabtu (6/5/2023) pukul 20:30 WIB di WWK ARENA, Augsburg, Jerman. Pertandingan ini diharapkan menjadi laga yang menarik mengingat posisi kedua tim yang berbeda di klasemen Liga Jerman.

Union Berlin menunjukkan performa yang baik dalam 5 pertandingan terakhir, dengan 3 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kekalahan. Hasil ini membuat mereka berhasil meraih 56 poin dan berada di peringkat ke-3 di Liga Jerman. Sementara itu, Augsburg tampil kurang memuaskan dengan 3 hasil imbang dan 2 kekalahan, sehingga hanya berhasil mengumpulkan 31 poin dan menempati peringkat ke-13 di klasemen.

Dalam rekap head to head kedua tim, Union Berlin unggul dengan 2 kemenangan dan 2 hasil imbang dari 4 pertemuan terakhir melawan Augsburg. Pertemuan terakhir kedua tim pada 7 Januari 2023 dalam ajang Club Friendly Games berakhir dengan kemenangan Union Berlin dengan skor 4-1.

Union Berlin diprediksi akan bermain dengan formasi 3-5-2 di bawah asuhan pelatih Urs Fischer. Susunan pemain mereka akan diisi oleh Frederik Rønnow, Robin Knoche, dan Diogo Leite di lini belakang, serta Jordan Siebatcheu dan Sheraldo Becker di lini serangan. Di sisi lain, Augsburg akan bermain dengan formasi 4-4-2 di bawah arahan pelatih Enrico Maassen, dengan Dion Drena Beljo dan Ermedin Demirović sebagai penyerang utama.

Berdasarkan analisis kami, pertandingan antara Union Berlin vs Augsburg pada Sabtu (6/5/2023) kemungkinan akan dimenangkan oleh Union Berlin. Prediksi skor pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Union Berlin.

Pertandingan ini diharapkan menjadi laga yang menarik dan penuh emosional, mengingat kedua tim akan berusaha meraih poin penuh untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen Liga Jerman. Jangan lewatkan aksi seru antara Union Berlin melawan Augsburg dan saksikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar