Prediksi Dortmund vs Borussia Mönchengladbach di Liga Jerman 2022-2023

Berita7 — Pekan ke-32 Liga Jerman 2022/23 akan menyajikan pertandingan seru antara Dortmund vs Borussia Mönchengladbach pada Sabtu (13/5/2023) pukul 23:30 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman.

Statistik Dortmund vs Borussia Mönchengladbach

Dalam 5 pertandingan terakhir, Dortmund meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang, mengumpulkan total 64 poin dan menempati peringkat ke-2 di klasemen Liga Jerman. Sementara itu, Borussia Mönchengladbach mencatatkan 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kekalahan, dengan poin sebesar 39 poin dan berada di peringkat ke-10.

Rekap Head to Head

Rekap head to head kedua tim:

  • 12/11/22 – Bundesliga – Dortmund 2-4 Borussia Mönchengladbach
  • 20/02/22 – Bundesliga – Dortmund 6-0 Borussia Mönchengladbach
  • 25/09/21 – Bundesliga – Dortmund 0-1 Borussia Mönchengladbach
  • 03/03/21 – Bundesliga – Dortmund 0-1 Borussia Mönchengladbach

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain untuk laga ini:

Dortmund, yang dilatih oleh Edin Terzić, akan bermain dengan formasi 4-5-1. Susunan pemain meliputi Gregor Kobel, Marius Wolf, Niklas Süle, Mats Hummels, Julian Ryerson, Malen, Bellingham, Can, Brandt, Adeyemi, dan Sébastien Haller.

Borussia Mönchengladbach, di bawah asuhan Daniel Farke, akan tampil dengan formasi 4-2-3-1. Susunan pemain terdiri dari Jonas Omlin, Stefan Lainer, Marvin Friedrich, Nico Elvedi, Ramy Bensebaini, Julian Weigl, Kouadio Koné, Florian Neuhaus, Jonas Hofmann, Nathan N’Goumou, dan Alassane Pléa.

Prediksi Skor

Berdasarkan analisis mendalam dari performa kedua tim, kami memprediksi bahwa Dortmund akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan melawan Borussia Mönchengladbach dengan skor 3-1.

Pertandingan ini akan menjadi ajang adu kekuatan antara Dortmund yang sedang dalam performa baik dan Borussia Mönchengladbach yang berusaha bangkit dari posisi menengah klasemen. Saksikan pertarungan sengit antara kedua tim ini dan nikmati serunya kompetisi sepak bola di Liga Jerman. Jangan lewatkan pertandingan ini dan dukung tim favorit Anda!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar