Prediksi Hertha Berlin vs Koln di Liga Jerman 2022/23

Berita7 — Pekan ke-32 Liga Jerman 2022/23 akan menyuguhkan pertandingan antara Koln melawan Hertha Berlin pada Sabtu (13/5/2023) pukul 01:30 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, dan akan menjadi duel penting bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Statistik Hertha Berlin vs Koln

Dalam 5 pertandingan terakhir, Koln sukses meraih 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan, mengumpulkan 38 poin dan berada di posisi ke-11 klasemen Liga Jerman. Sementara itu, Hertha Berlin hanya meraih 1 kemenangan dan 4 kekalahan dalam 5 laga terakhir mereka, mengumpulkan 25 poin dan terdampar di posisi ke-18 atau juru kunci klasemen.

Rekap Head to Head

Berikut rekap head to head antara kedua tim:

  • 12/11/22 – Bundesliga – Hertha Berlin 2-0 Koln
  • 09/01/22 – Bundesliga – Hertha Berlin 1-3 Koln
  • 15/06/21 – Bundesliga – Koln 3-1 Hertha Berlin
  • 15/05/21 – Bundesliga – Hertha Berlin 0-0 Koln

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain untuk pertandingan ini adalah:

Koln, di bawah asuhan Steffen Baumgart, akan bermain dengan formasi 4-2-3-1. Susunan pemain meliputi Marvin Schwabe, Benno Schmitz, Timo Hübers, Julian Chabot, Jonas Hector, Dejan Ljubičić, Ellyes Skhiri, Jan Thielmann, Florian Kainz, Linton Maina, dan Davie Selke.

Hertha Berlin, dipimpin oleh Pál Dárdai, akan tampil dengan formasi 4-4-2. Susunan pemain terdiri dari Oliver Christensen, Jonjoe Kenny, Filip Uremović, Marc-Oliver Kempf, Marvin Plattenhardt, Dodi Lukebakio, Lucas Tousart, Márton Dárdai, Marco Richter, Florian Niederlechner, dan Stevan Jovetić.

Prediksi Skor

Menurut analisis kami, tim Koln memiliki komposisi pemain yang kuat dan strategi menyerang yang baik. Biarpun, pada laga sebelumnya kalah dengan Hertha Berlin, namun kali ini, kami memprediksi Koln akan mendominasi pertandingan. Menurut kami, prediksi skor untuk pertandingan antara Koln vs Hertha Berlin adalah 3-1, dengan Koln keluar sebagai pemenang.

Jangan lewatkan pertandingan seru antara Koln dan Hertha Berlin dalam lanjutan Liga Jerman. Dalam pertarungan ini, Koln berpeluang besar untuk mengamankan kemenangan di kandang sendiri, mengingat performa terkini mereka yang lebih baik dibandingkan dengan Hertha Berlin. Pertandingan ini akan menjadi momen krusial bagi kedua tim untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam memperebutkan poin demi posisi yang lebih baik di klasemen Liga Jerman.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar