Prediksi Freiburg vs Union Berlin di Liga Jerman 2022-2023

Berita7 — Pada pekan ke-32 Liga Jerman 2022/23, Union Berlin akan menjamu Freiburg dalam pertandingan yang dijadwalkan pada Sabtu (13/5/2023) pukul 20:30 WIB. Laga ini akan berlangsung di Stadion An der alten Försterei, Berlin, Jerman.

Statistik Freiburg vs Union Berlin

Dalam 5 pertandingan terakhirnya, Freiburg meraih 3 kemenangan dan 2 kekalahan, mengumpulkan total 56 poin dan berada di peringkat ke-5 klasemen Liga Jerman. Di sisi lain, Union Berlin memiliki catatan 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kekalahan dalam 5 laga terakhir, dengan poin yang sama namun menempati peringkat ke-4.

Rekap Head to Head

Rekap head to head kedua tim:

  • 13/11/22 – Bundesliga – Freiburg 4-1 Union Berlin
  • 07/05/22 – Bundesliga – Freiburg 1-4 Union Berlin
  • 16/12/21 – Bundesliga – Freiburg 0-0 Union Berlin
  • 20/02/21 – Bundesliga – Freiburg 0-1 Union Berlin

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain untuk pertandingan ini:

Freiburg, yang dilatih oleh Christian Streich, akan bermain dengan formasi 4-2-2-2. Susunan pemain meliputi Mark Flekken, Lukas Kübler, Matthias Ginter, Manuel Gulde, Christian Günter, Maximilian Eggestein, Nicolas Höfler, Noah Weißhaupt, Vincenzo Grifo, Michael Gregoritsch, dan Lucas Höler.

Union Berlin, di bawah asuhan Urs Fischer, akan tampil dengan formasi 3-5-2. Susunan pemain terdiri dari Frederik Rønnow, Paul Jaeckel, Robin Knoche, Danilho Doekhi, Juranović, Laïdouni, Khedira, Haberer, Roussillon, Kevin Behrens, dan Sheraldo Becker.

Prediksi Skor

Berdasarkan analisis mendalam pada performa kedua tim, prediksi skor untuk laga antara Union Berlin vs Freiburg adalah 3-1, dengan Union Berlin diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meski kedua tim memiliki poin yang sama, namun Union Berlin memiliki keunggulan bermain di kandang dan memiliki posisi yang lebih baik dalam klasemen.

Pertandingan ini akan menjadi ajang persaingan yang menarik antara kedua tim yang memiliki poin yang sama di papan klasemen. Union Berlin akan berusaha mempertahankan keunggulan kandang, sementara Freiburg berambisi untuk mencuri poin demi memperbaiki posisi mereka di klasemen. Jangan lewatkan pertandingan seru ini dan saksikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang pada Sabtu malam nanti.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar