Prediksi Eintracht Frankfurt vs Mainz 05 di Liga Jerman 2022-2023

Berita7 — Pada pekan ke-32 Liga Jerman 2022/23, Eintracht Frankfurt akan berhadapan dengan Mainz 05 dalam pertandingan yang dijadwalkan pada Sabtu (13/5/2023) pukul 20:30 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman, yang merupakan markas dari Eintracht Frankfurt.

Statistik Eintracht Frankfurt vs Mainz 05

Dalam 5 laga terakhirnya, Eintracht Frankfurt mencatat 2 hasil imbang dan 3 kekalahan, mengumpulkan 43 poin dan menempati peringkat ke-9 di klasemen Liga Jerman. Di sisi lain, Mainz 05 meraih 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir, dengan total poin 45 dan berada di peringkat ke-8 klasemen liga.

Rekap Head to Head

Berikut adalah rekap head to head kedua tim:

  • 13/11/22 – Bundesliga – Eintracht Frankfurt 1-1 Mainz 05
  • 14/05/22 – Bundesliga – Eintracht Frankfurt 2-2 Mainz 05
  • 18/12/21 – Bundesliga – Eintracht Frankfurt 1-0 Mainz 05

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain untuk laga ini adalah:

Eintracht Frankfurt, yang dilatih oleh Oliver Glasner, akan bermain dengan formasi 3-4-2-1. Susunan pemain meliputi Kevin Trapp, Almamy Touré, Makoto Hasebe, Evan Ndicka, Aurélio Buta, Daichi Kamada, Djibril Sow, Christopher Lenz, Jesper Lindstrøm, Mario Götze, dan Randal Kolo Muani.

Mainz 05, di bawah asuhan Bo Svensson, akan tampil dengan formasi 3-4-2-1. Susunan pemain terdiri dari Robin Zentner, Andreas Hanche-Olsen, Stefan Bell, Edimilson Fernandes, Danny da Costa, Leandro Barreiro, Dominik Kohr, Aarón Martín, Karim Onisiwo, Jae-Sung Lee, dan Ludovic Ajorque.

Prediksi Skor

Berdasarkan analisa mendalam dari performa kedua tim, Eintracht Frankfurt akan lebih unggul. Hal ini karena performa di pertandingan terakhir lebih powerfull. Dan juga, pertandingan kali ini berada di markas Frankfurt, pastinya Frankfurt tidak mau mengecewakan para supporter fanatiknya. Menurut kami, prediksi skor untuk laga antara Eintracht Frankfurt vs Mainz 05 adalah 1-0, dengan Eintracht Frankfurt diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Pertandingan antara Eintracht Frankfurt dan Mainz 05 ini akan menjadi perjuangan sengit antara dua tim yang berada di posisi tengah klasemen. Kedua tim tentu akan berusaha keras untuk mengamankan poin demi posisi yang lebih baik di akhir musim. Saksikanlah pertandingan ini dan lihat apakah Eintracht Frankfurt mampu memanfaatkan keuntungan kandang atau Mainz 05 berhasil mencuri poin di kandang lawan.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar