Prediksi Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim di Liga Jerman 2022-2023

Berita7Liga Jerman 2022/23 akan menyuguhkan pertandingan sengit antara Eintracht Frankfurt melawan Hoffenheim yang akan digelar pada Sabtu (6/5/2023) pukul 20:30 WIB di PreZero Arena, Sinsheim, Jerman. Kedua tim ini berharap untuk meraih kemenangan dan meningkatkan peringkat mereka di klasemen Liga Jerman.

Eintracht Frankfurt tampil kurang maksimal dalam 5 laga terakhirnya dengan meraih 3 hasil imbang dan 2 kekalahan. Namun, mereka masih mampu mengumpulkan 43 poin dan berada di peringkat ke-9 Liga Jerman. Sementara itu, Hoffenheim juga mengalami hasil yang bervariasi, dengan 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kekalahan, mengantarkan mereka pada peringkat ke-14 dengan 28 poin.

Jika melihat riwayat pertemuan kedua tim, Eintracht Frankfurt sedikit lebih unggul dengan meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dari 4 pertemuan terakhir melawan Hoffenheim. Namun, Hoffenheim juga berhasil mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 3-2 pada pertemuan 4 Desember 2021.

Prediksi susunan pemain menunjukkan Eintracht Frankfurt akan bermain dengan formasi 3-4-2-1 di bawah asuhan pelatih Oliver Glasner, dengan Rafael Santos Borré sebagai penyerang utama. Di sisi lain, Hoffenheim di bawah kendali pelatih Pellegrino Matarazzo akan mengandalkan formasi 3-5-2 dan menempatkan Ihlas Bebou dan Munas Dabbur sebagai lini depan.

Berdasarkan analisis kami, pertandingan antara Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim pada Sabtu (6/5/2023) kemungkinan akan dimenangkan oleh Eintracht Frankfurt. Prediksi skor pertandingan ini adalah 3-2 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Duel ini diharapkan menjadi pertandingan yang menarik dan penuh aksi. Jangan lewatkan keseruan antara Eintracht Frankfurt melawan Hoffenheim di Liga Jerman dan saksikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar