Prediksi Casa Pia vs Portimonense di Liga Portugal 2022-2023

Berita7 — Lanjutan Liga Portugal 2022/23 akan menyuguhkan pertandingan antara Casa Pia melawan Portimonense pada Sabtu (6/5/2023) pukul 02:15 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Estadio Pina Manique, Lisbon, Portugal. Kedua tim ini berjuang untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Portugal.

Data Statistik Casa Pia vs Portimonense

Casa Pia dalam 5 pertandingan terakhirnya hanya mampu meraih 1 hasil imbang dan 4 kekalahan. Kondisi ini membuat mereka hanya mengumpulkan 39 poin dan berada di peringkat ke-10 Liga Portugal. Di sisi lain, Portimonense memiliki catatan 2 kemenangan, 1 imbang, dan 2 kekalahan. Hasil tersebut mengantarkan mereka meraih 33 poin dan menempati posisi ke-13 di klasemen liga.

Rekap Head to Head

Pertemuan terakhir kedua tim pada 29 Desember 2022 dalam ajang Liga Portugal berakhir dengan kemenangan Portimonense dengan skor 2-1 atas Casa Pia.

Prediksi Susunan Pemain

Tim Casa Pia akan bermain dengan formasi 3-4-3 di bawah asuhan pelatih Filipe Martins. Susunan pemainnya meliputi Ricardo Batista, João Nunes, Fernando Varela, Duplexe Tchamba, Lucas Soares, Neto, Beni, Leonardo Lelo, Yuki Soma, Felippe Cardoso, dan Saviour Godwin.

Sementara itu, Tim Portimonense akan bermain dengan formasi 3-5-2 di bawah kendali pelatih Paulo Sérgio. Lineup pemain mereka terdiri dari Kosuke Nakamura, Park Ji-soo, Pedrão, Filipe Relvas, F. Moufi, Carlinhos, Lucas Ventura, Maurício, M. Seck, Yony González, dan Welinton Junior.

Prediksi Skor

Prediksi skor pertandingan antara Casa Pia vs Portimonense menurut kami adalah 1-2 untuk kemenangan Portimonense.

Sebagai penutup, pertandingan antara Casa Pia melawan Portimonense ini diharapkan menjadi laga yang menarik dan sengit. Kedua tim akan berjuang keras untuk meraih poin demi memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Portugal.

Saksikan pertandingan seru ini dan jangan lewatkan momen-momen menegangkan antara kedua tim yang berusaha meraih kemenangan.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar