Prediksi Chaves vs Paços de Ferreira di Liga Portugal 2022-2023

Berita7 — Pekan ke-32 Liga Portugal 2022/23 akan menyajikan pertandingan antara Chaves melawan Paços de Ferreira pada Sabtu (13/5/2023) pukul 21:30 WIB. Laga ini akan berlangsung di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira, Chaves, Portugal.

Statistik Chaves vs Paços de Ferreira

Chaves dalam 5 pertandingan terakhirnya mencatatkan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang. Hasil ini membuat mereka menduduki peringkat ke-7 dengan 43 poin. Sementara itu, Paços de Ferreira hanya berhasil meraih 1 kemenangan dan 4 kekalahan, yang membuat mereka terpuruk di peringkat ke-17 dengan 20 poin.

Rekap Head to Head

Rekap head to head kedua tim:

  • 08/01/23 – Liga Portugal – Chaves 1-1 Paços de Ferreira
  • 13/07/19 – Club Friendly Games – Chaves 1-0 Paços de Ferreira
  • 31/03/18 – Liga Portugal – Chaves 0-2 Paços de Ferreira

Prediksi Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain di laga Chaves vs Paços de Ferreira:

  • Chaves, di bawah asuhan Vítor Campelos, akan bermain dengan formasi 4-2-3-1. Susunan pemain meliputi Paulo Vítor, Nélson Monte, Carlos Ponck, João Queirós, Bruno Langa, João Mendes, Guima, Issah Abass, João Teixeira, Euller, dan Juninho Vieira.
  • Paços de Ferreira, dilatih oleh Cesar Peixoto, akan menggunakan formasi 4-3-3. Susunan pemain mereka terdiri dari Marafona, Juan Delgado, Nuno Lima, Maracás, Luís Bastos, Paulo Bernardo, Luiz Carlos, Jordan Holsgrove, Nicolás Gaitán, Alexandre Guedes, dan Uilton Silva.

Prediksi Skor

Berdasarkan analisis dari kedua performa tim, kami memprediksi Chaves akan keluar sebagai pemenang dalam laga ini dengan skor 1-0.

Pertandingan antara Chaves dan Paços de Ferreira ini diharapkan menjadi laga yang menarik dan ketat, mengingat kedua tim berjuang untuk menjauhkan diri dari zona merah. Pertandingan ini akan menjadi ajang yang menentukan bagi kedua tim dan merupakan kesempatan bagi para penggemar sepak bola untuk menyaksikan aksi seru dan ketegangan. Jangan sampai ketinggalan!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar