Prediksi Atalanta vs Salernitana di Liga Italia 2022-2023

Berita7 — Pekan ke-35 Liga Italia 2022/23 akan menyajikan pertandingan menarik antara Atalanta dan Salernitana pada Sabtu (13/5/2023) pukul 20:00 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadio Arechi, Salerno, Italia.

Statistik Atalanta vs Salernitana

Atalanta, dalam 5 pertandingan terakhirnya, sukses meraih 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Hasil ini membuat mereka mengumpulkan 58 poin dan berada di peringkat ke-6 klasemen Liga Italia. Sementara Salernitana mencatatkan 1 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 1 kekalahan, sehingga mereka mengumpulkan 35 poin dan menempati peringkat ke-15.

Rekap Head to Head

Rekap head to head kedua tim:

  • 16/01/23 – Serie A Liga Italia – Atalanta 8-2 Salernitana
  • 03/05/22 – Serie A Liga Italia – Atalanta 1-1 Salernitana
  • 19/09/21 – Serie A Liga Italia – Atalanta 1-0 Salernitana

Prediksi Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain di laga Atalanta vs Salernitana:

  • Atalanta, yang diasuh oleh Gian Piero Gasperini, akan bermain dengan formasi 3-4-2-1. Susunan pemain meliputi Marco Sportiello, Rafael Tolói (c), Berat Djimsiti, Giorgio Scalvini, Davide Zappacosta, Marten de Roon, Éderson, Joakim Mæhle, Mario Pašalić, Teun Koopmeiners, dan Duván Zapata.
  • Salernitana, dengan pelatih Paulo Sousa, akan menggunakan formasi 3-4-2-1. Susunan pemain mereka terdiri dari Guillermo Ochoa, Dylan Bronn, Matteo Lovato, Lorenzo Pirola, Junior Sambia, Lassana Coulibaly, Tonny Vilhena, Pasquale Mazzocchi (c), iulio Maggiore, Erik Botheim, dan Boulaye Dia.

Prediksi Skor

Setelah menganalisis performa kedua tim, kami memprediksi Atalanta akan berhasil mengalahkan Salernitana dengan skor 3-1. Pertandingan ini akan menjadi penting bagi kedua tim, terutama Salernitana yang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi.

Jangan lewatkan pertandingan seru ini antara Atalanta dan Salernitana, di mana kedua tim akan berjuang keras untuk memperebutkan poin penting dalam upaya mereka untuk mencapai target masing-masing di akhir musim. Nantikan aksi menarik dari para pemain di lapangan hijau!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar